Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Beres-beres, thursday 17 September 2009

Yaa.... gara-gara seharian sibuk melulu jadi gue cuman bisa nulis BLOG malam-malam aja.




Dengan ditemani sepiring mie kuah, gue nulis BLOG.
Mana minumnya lupa diambil lagi... Jadi seret nih kerongkongan!!
Bentar gue mau ngambil minum dulu...




please wait... >>NOW LOADING<<








Yupzz, gue udah ngambil minum, trus gue taroh di samping monitor deh!!



Hari ini gue sahur seperti biasa, yaitu jam 4 kurang beberapa menit. Trus pas udah kenyang baru deh gue tidur lagi...



Gue berhasil HIDUP lagi setelah melewati tidur panjang gue sampai jam 10 pagi **kalo jam 10 itu pagi apa siang ya!** hehe he ehee heee..... **sambil makan mie kuah yang masih puanasss**




Trus karna gue ga punya kerjaan and males banget mau ONLINE jadi gue inisiatif aja buat beres-beres kamar gue yang udah rada ga berbentuk kamar lagi. Entah kamar gue ini mirip apaan, gue juga ga tau!! Habisnya waktu gue dikamar ini cuman malam doank, itu juga cuman 6-8 jam aja kira-kira...


Kali ini gue awali dengan beres'in isi lemari gue yang udah acak-acakan. Semua baju dan celana udah pada maen pegang-pegangan!! Padahalkan bukan MUHRIM ya...! Jadi gue pisah'in aja biar ga campur aduk!!



Yang paling parah menurut gue adalah "AL-QURAN" gue malah gabung satu kamar ama kumpulan genk kolor. Padalahkan ga boleh, jadi terpaksa AL-QURAN aja yang mengalah pindah kamar dari lantai 3 ke lantai 2 lemari gue.
Dilantai 2 lemari gue ini adalah tempat perpustakaan kecil gue. Isinya cuman buku-buku komik dan kumpulan buku belajar gue. Setelah gue bereskan, ternyata dilantai 2 lemari gue ini menjadi banyak yang kosong!! Mungkin ntar bisa ditambah'in macem-macem lagi heh heheheheeee.....

Yang paling jorok adalah lantai 1 lemari gue.
Isinya udah campur aduk aja. Mungkin kalo di-GEDUNG ato HOTEL mungkin bisa dikatakan DISKOTIC. Masalahnya disini sama sekali ga ada aturannya! Kalo ada barang sering gue lempar aja langsung kesini, jadi AMBURADUL deh isinya. Setelah gue beres'in ternyata jadi tertata rapi san bersih setelah cukup lama di tahap pembersihannya.


Eh, gue jdi lupa nih... Mie gue udah jadi dingin!! Bentar ya gue abis'in dulu....



Nyamm....


Nyam...


Nym..


Aahhh........!! Mantab...



Sampai dimana ya tadi...

O.. iya, setelah lemati gue tertata rapi, sekarang giliran bagian atas lemari.

Disini banyak batang yang ga penting, jadi kebanyakan gue buang dan sisanya gue taruh di lemari gue yang disebelah kirinya **Disini kumpulan barang-barang gue yang PALING males gue buang! jadi gue simpan aja dan gue kumpulin disini**


Setelah selesai, sekarang giliran lantai'nya yang gue bersih'in...

Ya kalo masalah yang ini pasti kalian juga bisa melakukannya!! Tapi bagian yang paling susah itu adalah bagian bawah ranjang gue. Soalnya mana sulit nyapu'nya, trus banyak banget lagi debunya..!! wah, wah, wah.... pokoknya hidung gue langsung brasa ga enak gitu deh....


(#_#) ' '


Setelah semuanya hampir beres, gue jadi pengen ngerombak sedikit tataan kamar gue.

Jadi gue pengen mindah SPEAKER AKTIF gue menjadi agak jauhan ama komputer gue! Tapi sayangnya ga punya kabel listrik tambahan!

Jadi dengan sedikit tekad yang kuad, gue memberanikan diri keluar rumah dengan cuaca yang A'UJUBILAH panasnya...


Setelah dapet semua perlengkapan, gue pun beraksi.

Kali ini bukan hanya SPEAKER AKTIF aja yang pindah, tapi kali ini juga gue berniat buat memberi CAHAYA baru dikamar gue ini...

Dengan berbekal kabel listrik, stop kontak, dan perlengkapan lainya akhirnya lahirlah LAMPU NEON 10Watt **udah lama ditemukan kali ya!! hehehee**... Trus setelah gue coba, ternyata eh ternyata ga mau nyala tuh lampu. Trus gue coba terus... gue tunggu ampe beberapa menit ga ada perkembangan!! lalu gue bongkar lagi and gue coba pake listrik utama!! Disini ternya juga ga bisa!! Gue jadi bingung apa yang salah...

Jadi gue cabut aja lampu EMERGENCY trus gue taroh dilampu gue...


Eh, ternyata malah hidup tuh lampu!! BUSET banget dah...

Ternyata lampu punya gue udah ga hidup lagi, jadi geu suruh aja kakak gue yang perempuan untuk beli lampu neon 10watt **he hehe gue males keluar**


Setelah lampunya datang, eh maksudnya kakak perempuan gue datang, gue langsung menyambut sang lampu neon tadi **bukan kakak gue** dan langsung gue pasang di tempatnya... dan........


ALHAMDULLILLAH nyala....


Jadi sekarang tinggal menggeser SPEAKER AKTIF aja lagi.


Ternyata mengeser SPEAKER AKTIF itu ga semudah yang gue bayangkan. ternyata gue kali ini kekurangan JACK L&R lagi. Ternyata yang punya gue itu ga cukup panjang buat tempat yang gue pengen'in itu...

Tapi syukurlah, OTAK gue ini masih bisa jalan!!

Keahlian ELEKTRONIKA gue kembali muncul lagi. Dengan sedikit gerakan solder sana solder sini... Akhirnya gue berhasil gue MEMANJANGKAN punya gue! eh maksudnya memanjangkan kabel jack buat speaker aktig gue...


Setelah semuanya beres, sekarang tinggal tahap FINISHING.

Gue merapikan ranjang gue yang amburadul 'n berantakan. Trus nyapu kotoran yang tertinggal waktu gue beres-beres dan setelah semuanya kelar baru deh giliran gue yang MANDI...


Ternyata gue berhasil menyelesaikannya sekitar jam 4.30 sore.

Bahkan setelah gue mandi pun, gue nyapu-nyapu lantai lagi...


Kemudian karna ga ada kerjaan lagi, gue pun nyala'in komputer buat denger'in musik. Lumayan sekalian testing SPEAKER lagi... he he heheeee..........


Trus ga lama gue denger'in musik, lalu AZMI pun datang!!

Mobilnya baru aja nyampe di BANJARMASIN setelah berangkat dari PALANGKARAYA dari jam 12 siang WIB...


Jadi komputernya gue mati'in aja dan kemudian maen sama AZMI dulu...


Sekitar jam 6 kurang 15 menit, gue ngajak nyokap buat beli MELON. Soalnya udah lama nyokap nyebut-nyebut kata MELON didepan gue! Jadi berhubung gue punya duit jadi gue ajak ada nyokap buat beli MELON.



(^_^) . ,,,


Malamnya si-SEPTI dateng kerumah gue. katanya sih mau TARAWEH!! Masa taraweh dirumah gue sih, apa gak salah coba!!

Ternyata setelah diselidiki ternyata dia baru habis dari acara buka puasa bersama teman kantornya. Jadi sebelum pulang dia mampir dulu kerumah gue **dia males pulang and males taraweh, jadi persinggahannya adalah rumah gue ini**


Dirumah gue kami maen FACEBOOK dan DOWNLOAD-DOWNLOAD aplikasi HaPe sambil ngobrol-ngobrol...

Trus ga lama kemudian juga si-ROKI and si-IPEH dateng juga, tapi IPEH'nya ga mau masuk kamar COWO katanya **mungkin cuman alasan aja**

Roki rumah gue cuman untuk ngambil SOFTWARE pesanannya kemaren, dan kebetulan dia baru punya ada waktu sekarang buat ngambilnya. Sehabis COPY PASTE dia pun pamit pulang...


Ga lama setelah ROKI pulang, lalu giliran SEPTI yang pulang.

Setelah mereka pada pulang, lalu gue beres-beres kamar lagi dan kemudian gue nulis BLOG ini sambil makan mie kuah tadi lho... Tapi sekarang mie'nya udah habis sih! Tapi perut gue laper lagi nih.... Mau makan apa lagi ya!!


Ya udah deh, gue mau ngubek-ngubek dapur dulu...

Bye Everyone...

See you again next time...


0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou