Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

IDUL FITRI 1430 H, Sunday 20 September 2009

Pertama-tama gue "Wahyu Noviansyah beserta Seluruh Keluarga" mau ngucap'in :

"Selamat Hari Raya Idul Fitri"
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin


(^_^) '' ,, Maaf Lahir Batin ya!!


Malam tadi adalah MALAM TAKBIRAN. Sehabis pulang kerja, gue diajak temen gue buat jalan-jalan dulu! Katanya mau liat orang TAKBIRAN sekalian makan jagung bakar. Trus ditengah jalan temen gue sempat mampir buat beli PETASAN buat dimaen'in ditengah jalan ntar.

Di sepanjang jalan dekat MESJID RAYA SABILLAL MUHTADIN, temen gue itu nyala'in KEMBANG API yang dia beli tadi. Orang-orang pada kepinggir karna takut kena cipratan kembang api. Trus setelah tiba di tempat JANGSUNG BAKAR kami pun Foto-Foto dulu sedikit.

Ketika dirasa udah cukup malam, kami pun bersiap-siap untuk pulang. Pas gue mau mundur'in MOTOR gue, JEMPOL kaki kiri gue kena kaki standar motor gue! Trus JEMPOL gue berdarah dan kukunya PATAH. Sepanjang jalan menuju rumah gue cuman bisa menjerit kesakitan...

(-_-)


Paginya gue bangun. Kali ini JEMPOL gue terasa makin sakit daripada malam tadi. Tapi gue tetep semangat buat MANDI PAGI.

Setelah mandi, gue bersiap-siap buat SHOLAT ID. Pake baju koko pemberian BOSS dan celana kain HITAM punya gue sendiri. Sambil nunggu berangkat, gue sempat makan kue kering dikit. Lalu setelah semua CLEAR, gue dan kakak gue yang cowo berangkat menuju MESJID AL-ANSYAR di BANJAR INDAH.

Gue pun SHOLAT seperti biasanya orang sholat id.
Lalu TRAGEDI ini muncul setelah SHOLAT ID dan KHOTIB naik keatas mimbar. Gue mendengarkan KHOTIB sama seperti yang lainnya, namun kali ini yang beda cuman ama diri gue aja.
Sambil duduk mendengarkan KHOTIB bicara, gue merasakan seperti ada GEMPA BUMI yang cukup hebat. Gue merasakan MESJID ini bergoyang ke kanan dan ke kiri. Namus setelah gue sadar, ternyata itu cuman gue aja yang merasakan. Badan gue menjadi agak lemes. Yang bisa gue lalukan cuman memejamkan mata aja. Masalahnya kalo mata gue dibuka, gue jadi pusing karna meliat SEMUANYA bergoyang kanan kiri.

Setelah selesai bertahan di MESJID, lalu semua orang pun keluar dari sana. SHOLAD ID pun telah selesai dilaksanakan. Sekarang semua orang pulang kerumah masing-masing dan saling ber-silahturrahmi dengan yang lain. Gue pun turut pulang kerumah bersama kakak gue.
Di perjalanan pulang gue sempat cerita tentang yang gue alam'in di dalam mesjid tadi.

Lalu ga lama kami pun tiba dirumah, gue langsung tiduran di sofa untuk menenangkan kepala gue yang mulai kumat lagi. Gue tiduran dengan memejamkan mata lagi. Waktu gue mencoba membuka mata lagi, gue melihat SEMUANYA goyang-goyang lagi, jadi gue kembali memejamkan mata lagi. Trus ga lama setelah itu, nyokap gue baru tiba dari mesjid. Gue langsung bilang aja gue lagi PUSING. Kemudian nyokap pun bikini'in gue TEH ANGET 1 gelas. Setelah habis minum tuh teh anget, gue kembali tiduran lagi! Kali ini gue tidur dikamar.

Dikamar ternyata keadaan gue tambah parah. Kepala gue MAKIN PUSING! Bahkan gue sempat muntah beberapa kali. Lalu ga lama kakak gue yang perempuan serta kakak ipar gue datang! Gue langsung jadi pusat perhatian saat itu. Dimana seharusnya orang lain ngumpul pada saat IDUL FITRI untuk saling memaafkan, malah jadi ngurusin gue yang JATUH SAKIT seketika.

Gue dirawat sangat baik. Gue diperhatikan terus. Gue jadi senang banget! Suasana kekeluargaan menjadi sangat terasa.
Setelah gue dikasih macem-macem tehnik pengobatan, gue pun istirahat dikamar. Gue cuman masih bisa memejamkan mata aja, masih ga bisa membuka mata.

Setelah dirasa cukup nyaman, gue pun mulai membuka mata. Gue dikasih TEH ANGET lagi. Tapi kemudian gue jadi MUNTAH LAGI...
Gue ga bisa apa-apa. Badan gue lemas ga bisa gerak. Walaupun gue ga liat, namun gue merasa gue selalu diperhatikan. Gue pun kembali memejamkan mata dan kembali istirahat.


(-_-) z.. z.. Z...!!


Gue pun cukup lama istirahat, tapi ga lama-lama banget sih paling cuman beberapa jam aja.

Gue kembali mencoba membuka mata.
Kali ini gue berhasil membuka mata, namun masih ga bisa bergerak. Selama gue beristirahat, sudah banyak tetangga-tetangga yang mampir buat ber-silahturrahmi kerumah gue! Tapi apa yangbisa gue lakukan, gue cuman bisa terbating lemah tak berdaya. Orang-orang pun maklum.

Setelah berhasil membuka mata, lalu beberapa puluh menit kemudian gue mencoa kembali buat duduk di ranjang gue. Namun seteleh gue coba, ternyata gue masih belum kuat! Jadi gue kembali tiduran lagi..
Kemudian gue mencoba lagi, dan kali ini bisa!! jadi gue duduk bersender aja di atas ranjang sambil disuap'in makan sama kakak gue yang perempuan.

Setelah sedikit makan, lalu gue kembali istirahat dan kemudian setelah gue mantap baru gue mencoba duduk lagi... Kali ini gue udah bisa duduk normal. Jadi saat itu gue sempatin buat minum obat. Setelah minum obat gue kembali tidurn lagi buat mengumpulkan kekuatan lagi...

Kira-kira sekitar jam 10 ato jam 11 siang gue baru bisa bediri dan jalan setelah sebelumnya beberapa kali mencoba...


Lalu setelah gue bangkit dan mengisi perut gue dengan berbagai macam bahan bakar **makanan**, kemudian gue memberanikan diri buat ngendarai motor untuk pergi kerumah nenek.

Dirumah nenek, gue sempat maen-maen sebentar sebelum akhirnya gue kumat lagi...
Tapi untungya gue cuman sebentar ga enak badannya! Soalnya begitu gue merasa ga enak badan! Gue langsung tidur biar ga ngerasa'in pusing lagi...

Lalu sorenya, gue kembali masuk kerja seperti biasa.
Kalo hari ini gue masuk kerja dari jam 4 sore sampe jam 10 malam. Sedangkan kalo besok gue masuk jam 8 pagi ampe jam 4 sore.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou