Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Kepala Nyut, Nyut, Nyut, Friday 18 September 2009

Udah dari habis SAHUR subuh tadi kepala gue Nyut-Nyut'an...
Pengen minum obat tapi males banget keluar dari kamar. Habisnya gue keburu tiduran lagi habis SAHUR, jadi mau bangun minum obat jadi males. Alhasil gue seharian MUMET ditempat kerja...

Gue berangkat kerja lumayan pagi dari biasanya! Soalnya kemaren gue OFF kerja seharian, jadi karna takut dimarahi jadi gue datang lebih awal aja...
Ternyata SAKIT KEPALA gue ga cukup sampai disini. Ditempt kerja ternyata kerjaan yang kemaren sama sekali gak dikerja'in sama PA HARI! Jadi terpaksa gue yang ngerja'in semuanya...

Yang parahnya lagi, ternyata PA HARI gak masuk-masuk kerja empe siang. Gue jadi bingung!!
Mana kerjaan numpuk, trus file STUDIO belum di TRANSFER!! Aduuhh... kepala gue jadi tambah nyut-nyut jadinya...

(-_-) '.',

Tapi untunglah...
Ternyata PA HARI masuk setelah sholat jum'at. Tapi parahnya, EDIT'an studio udah selesai 90%... dan beliau cuman bantuin dikit aja!! Ya kalo dihitung-hitung masih mending sih daripada ga ada yang bantuin...

Trus sorenya waktu gue dirumah, ternyata kakak gue yang di PALANGKARAYA udah datang.
Lalu gue nyala'in komputer trus nulis BLOG gue yang satunya lagi. Kalo mau liat klik aja disini.

Di situ gue sempat ngasih beberapa TIPS & TRIK tentang seputar dunia KOMPUTER dan INTERNET. Mungkin barang kali kalo ada yang berminat silahkan liat aja disini.
Di situ gue sempat ngasih tips buat DOWNLOAD di Ziddu LEBIH CEPAT. Dan ga lupa juga gue juga udah REGISTER di Ziddu lho GRATISSS... Jadi sekarang gue udah bisa UPLOAD file dan berbagi dengan yang lain...

(^_^) ,,

Trus setelah buka puasa gue berniat buat minum obat. Eh, ternyata setelah ge buka kulkas, ternyata ada ES BLEWAH!!

Gue jadi ngiler...

Lalu dengan mantab, gue mengambil ES BLEWAH dan ga jadi minum obat.
Obatnya gue simpan dan gue bawa aja kekantor, biar nanti gue minum obatnya dikantor aja...


Ketika gue udah hampir sampai ditempat kerja, tepatnya dibelokan jalan tepat didepan kantor.
Gue pun nyala'in lampu sign, untuk memberi tanda bahwa gue mau belok kanan. Gue stop nunggu kendaraan lain lewat. Trus dari arah berlawanan ada satu motor mau belok juga! Padahal kalo dari arah dia itu ga boleh belok ditempat ini dan harus jalan kesana lagi buat belok. Tapi ternyata motor yang satu ini bersikeras mau belok disini. Trus gue halangi aja pake motor gue. Soalnya kalo dihitung-hitung yang salah kan dia bukannya gue.

Eh, lalu beberapa saat kemudian ternyata banyak banget motor yang mau belok disini. Padahal udah tau ada tanda rambu lalu lintas bahwa kalo dari arah situ ga boleh belok disini. Sedangkan gue yang bener malah cuman sendirian aja!! Jadi saat itu "Benar : 1, Salah : banyak"...
Tapi berhubung gue cuman sendiri, jadi terpaksa dengan berat hati gue mengalah. Lalu gue pun masuk kantor dengan KESAL'nya...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou