Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Fuck Dreams, Wednesday 9 December 2009

Pagi-pagi aku bangun sudah dengan keadaan cukup kesal. Bukan karna ga dapat bagian THR ato kena PHK, tapi cuman karna mimpi.

Malam tadi aku mimpi melihat seorang temanku (cowo) ciuman dengan mantan pacarku (cewe tentunya bukan cowo, inget lho..).
Temenku ini duduk disebuah meja yang aku ga tau pasti tempatnya dimana. Lalu mantan pacarku (biar mudah, kita sebut aja "si-V") datang kearah temanku itu duduk. Lalu si-V ini langsung aja berdiri samping temanku itu dan kemudian mereka saling ciuman. Sedangkan aku yang berhadapan dengan mereka cuman bisa diam liat mereka.
Dalam hati sih shock berat liat kaya gituan meski cuman dalam mimpi, apalagi aku liat beneran ya!! Mungkin bisa ngamuk nih...

Aku pun terbangun karna shock. Tapi walaupun ga dalam keadaan shock aku pasti bangun kok, soalnya udah jam 5 pagi. Trus setelah semua kegiatan selesai aku tidur lagi sampai si-roki nelpon aku pagi tadi nanya'in soal komputer kemaren. Setelah selesai ngobrol bentar aku pun bangun dan langsung nyala'in komputer. Kali ini aku nyari chord gitarnya lalu L'arc en Ciel "Juyuu e no soutai", setelah dapet aku pun nge-jreng gitarku ampe puas meski ga bisa-bisa amat.

Akhir-akhir ini aku agak sedikit jarang posting blog. Soalnya aku sebel banget bagian posting yang sekarang agak ribet dari yang dulu. Untungnya malam tadi aku sudah setting ulang blog'ku, mudah-mudahan ga bikin aku tambah ribet lagi deh....

. (n_n')


Kembali ketempat kerja.
Kemaren 'OVI' ato 'OPI' ato seperti itulah mereka bilang, datang ke banjarmasin buat keperluan hari senin nanti. Sedangkan 'pa mardi' ato 'koh mardi' ato seperti itulah mereka bilang, datangnya belakangan, kalo ga besok ya besoknya lagi baru datang. Keperluannya juga sama seperti 'si-OVI', yaitu buat keperluan 'Demo memasak di hotel Roditha' hari senin tanggal 14 desember ini.

Semua karyawan ditempat kerja jadi mulai gelisah. Masalahnya kalo 'koh mardi' di banjarmasin, semuanya jadi pada tegang semua. Masalahnya ga bisa salah-salah ngomong dikit aja, urusan bisa jadi panjang.
Dari semua informasi yang berhasil aku kumpulkan, aku sudah mulai merancang sedikit rencana buat menghadapi situasinya nanti. Mudah-mudahan rencanaku berhasil dan ngak gagal lagi. Soalnya aku sudah mulai sebel kalo rencanaku gagal, masa orang yang type pemikir kaya aku bisa gagal !!
Yaa begitu deh, namanya juga manusia jadi aku pun pasti pernah gagal...

. (-_-)

Satu lagi yang bikin aku sebel sore ini.
Setelah maen bentar sama daffa, aku pun nyala'in komputer lagi. Rencananya sih mau main poker ato nyari chord gitar lagi, tapi setelah dicoba kok ga mau konek ya!!
Ternyata setelah aku cek pulsanya tinggal Rp.0,- padahal pagi tadi masih ada Rp.5000,-. Sialan, kemana larinya tuh pulsa. Mana TelkomFlash'ku sudah mendekati ajalnya lagi. Wadooh... Gimana nih!! Kalo aQ beli pulsa untuk dua-duanya bakalan ga bisa makan lagi aku nih...
Ya terpaksa deh aku mesti menahan diri dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou