Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Minggu yang membingungkan, Sunday 20 December 2009

Hari ini adalah hari yang sangat membingungkan buatku. Semuanya terasa aneh, semuanya terasa membingungkan.

Pagi-pagi ini aku sudah dapat kabar bahwa "Mas Agus" karyawan ditempat kerjaku yang dulu, berhenti kerja disana. Awalnya pagi itu kami cuman SMS'an sebentar. Trus waktu itu aku juga sempat minta penjelasan kenapa dia berhenti kerja disana, tapi dia menolak! Katanya ntar aja dia cerita'in nya ke aku. Karna aku ngerti situasi saat itu, jadi aku ga ngeres-ngeres amat minta penjelasannya.
Setelah selesai SMS'an yang singkat, aku pun melanjutkan nonton film kartun hari minggu seperti biasa.

Lalu kira-kira ga lama berselang, kakakku lagi yang nelpon aku. Kami ngobrol-ngobrol sebentar, lalu seperti biasa aku kehabisan bahan pembicaraan jadi telpon pun aku tutup.
Aku sih orangnya suka kaya gitu, suka kehabisan bahan pembicaraan. Jadi kalo sudah kaya gitu, aku pasti cuman diem aja dan cuman denger'in orang ngomong. Tapi kalo aku lagi bareng temen-temen dan aku cuman diem aja, pasti deh aku diledek'in! Katanya kalo aku diem itu pasti lagi sakit perut ato yang sejenisnya gitu..... Ya maklumlah, namanya juga lagi bareng temen-temen...

Balik lagi ke Tema semula...
Sehabis ditelpon kakakku yang dipalangkaraya itu, aku pun melanjutkan nonton kartun lagi. Tapi ga lama juga setelah itu, handphoneku yang satunya lagi sekarang yang ngeluar'in suara-suara aneh. Kali ini kakakku yang cewe yang nelpon.

Katanya, aku disuruh kerumah Mba Eka **istrinya mas agus**. Aku disuruh transfer foto ke flashdisk doank.
Aneh banget, komputer punya, laptop punya, tapi kok ga bisa mindah'in foto ke flashdisk ya !! Jaman udah edan....

Ga lama setelah selesai dengan mas agus yang ini, trus handphone'ku berbunyi kembali... Kali ini mas agus karyawan mahkota yang nelpon.

Kami ngobrol masalah kenapa mas agus jadi keluar dari sana. Ternyata setelah ngobrol-ngobrol aku jadi tau kenapa sebabnya mas agus keluar.
Aku prihatin dengan keadaan mas agus, namun sayang aku tetap ga bisa bantu apa-apa selain doa. Memang sebenarnya itu disebabkan oleh BOSS yang sama sekali ga pengertian sama karyawan. Namun walaupun sudah banyak karyawan-karyawan lain yang datang dan pergi silih berganti, namun sang BOSS tetap aja ga ngerti.

Aku jadi sebel banget.....!!


. (~_~)


Sorenya, aku dan septi maen kerumahnya si-Nurul. Entah siapa yang paling bersemangat sampai ga sabaran segala, aku ga tau. Yang penting karna aku punya janji jadi aku tepat'in deh.
Karna aku bawa MODEM'ku yang dirumah, jadi kami sempat maen INTERNET bentar. Trus hampir jam 6 sore kami pun pamit pulang.

Setelah dari rumah nurul, kami ga langsung pulang kerumah! Melainkan pergi ke MALL buat nyari WiFi gratisan.
Yang maen sih cuman Aku aja, lumayan mumpung septi lagi baek minjem'in handphone barunya... Ha ha haa ntar pinjem lagi ya sep!

O iya, aku punya pesan buat septi kalo dia baca Blog'ku ini...
Kamu jangan bilang sapa-sapa ya apa aja yang telah aku buat hari nie tadi. Aku yakin kamu pasti paling tidak sedikit banyak ngerti maksudku tadi. Aku punya sedikit rencana kecil. Paling tidak buat memperkecil resiko gagal, aku terpaksa minta tolong kaya gitu.

"Semakin sedikit orang yang tau, semakin baik."

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou