Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Penilaian akhir, Saturday 26 December 2009

Akhirnya, Hari ini adalah hari terakhir kehebohan ini aku buat.

Setelah merencanakan ini dari hari minggu kemaren, akhirnya selesai juga semuanya...
Banyak kejadian yang aneh-aneh, bagi teman-temanku bahkan bagi diriku sendiri. Kali ini paling tidak aku mengetahui berbagai macam hal dari teman-temanku...

Ya, sebelumnya aku minta maaf juga buat yang udah terlibat dalam urusan ini. Sebenarnya aku ingin melakukannya sendirian aja, tapi berhubung dari awal cerita si-Asep minjem'in aku handphone'nya buat internet'an, jadi terpaksa sedikit banyak dia jadi terlibat juga. Bahkan di tengah-tengah episode **kaya sinetron aja pake episode segala** aku malah melibatkan orang lain lagi! maaf ya NURUL dah terlibat kelakuan anehku **he he tapi mungkin dia ga baca BLOG ku deh**...

Rencananya aku pengen mengetahui bagaimana reaksi si-Ipeh kalo aku punya pacar lagi. Jadi aku memutuskan untuk membuat tokoh FIKTIF yaitu "Ipuet Muetzz". Jadi diawal rencana si-IPUT ini bakal masuk ke pertemanan kami di FACEBOOK. Selama 3 hari aku mengembangkan bakat si-IPUT ini. Bahkan kata temenku si-SEPTI penghayatanku bagus banget. Sambil memecahkan kode APLIKASI SIGN buat handphone septi, aku pun melanjutkan permainanku...

(^_^)

Di tengah-tengah episode, aku mulai dikatakan menjalin hubungan dengan yang namanya si-Ipuet Muetzz ini. Disini keadaan sudah mulai agak gempar. Terutama yang menjadi sorotanku adalah si-Ipeh. Baru menjalin hubungan aja, message-message sudah mulai masuk ke FACEBOOK'nya si IPUT. Kayaknya kalo isi message ini ga perlu di publikasikan deh, yang penting intinya aja...

Terus setelah bertahan 1 hari, kami berhenti menjalin hubungan. Mungkin ada yang senang kalo aku kaya gini ya!!
Terus setelah sedikit berbincang-bincang di FACEBOOK, akhirnya sekarang giliran aku dan NURUL yang menjalin hubungan. Bahkan ga nanggung-nanggung sama sekali, statusnya langsung MENIKAH **bussett banget daah**... Mungkin kalo si-SEPTI tahu aku bakalan dicabik-cabik ato enggak di mutilasi'nya nih **Huuu SERAAAM**.
Dibagian ini malah lebih heboh dari sebelumnya. Bahkan teman-teman yang lain pun malah ikut-ikutan COMMENT segala. Aku dikata'in temen makan teman lah, pagar makan tanaman lah, wahyu makan hamburger lah **he he heee** Tapi berhubung aku ga enak ama septi, jadi terpaksa buat memutuskan hubungan ini **hiks hiks hiks..**


Setelah putus dengan NURUL **pura-pura**, aku pun kembali menjalin hubungan dengan IPUT. Seperti biasa, message datang lagi di FESBUK! Bahkan pertemanan pake di hapus segala... ck ck ckk, ya begitu deh yang namanya si IPEH. Walau bagaimana pun ga berubah-berubah juga dari dulu...

Trus, hari ini tadi adalah FINAL'nya.
si-SRI aku BLOKIR dari FACEBOOK'ku, dari pada pertemanan dihapus mending di blok aja. Kan nanti bisa di UNBLOK lagi.

Jadi kesimpulannya, mungkin aku masih belum bisa mencari pasangan baru lagi. Yaa mungkin dikarnakan satu hal, yaitu sifat IPEH yang belum berubah juga. Meskipun aku dapat pasangan baru lagi, pasti kejadiannya bakalan kayak dulu lagi...
Jadi semua ini sebenarnya adalah sebuah TEST untuk IPEH, bagaimana dia menanggapiku kalo aku punya pasangan baru lagi. Jadi berhubung sekolah-sekolah yang ada disini sedang bagi RAPORT **ga nyambung**, jadi RAPORT si IPEH adalah TIDAK NAIK KELAS atau TIDAK LULUS.

Untuk perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou