Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Begadang nih, Sunday 04 April 2010

Huhh, jarang-jarang nih nulis BLOG jam 00.00. Habisnya disamping rumahku ada acara kawinan, trus rumahku dipakai buat acara masak-masaknya, akhirnnya terpaksa sibuk banget 3 hari ini dech...

Rencananya sih gak pengen nulis BLOG. Tapi berhubung aku BOSAN SETENGAH MATI, jadi terpaksa deh iseng-iseng nulis.

Liburan 3 hari yang dikerja'in dirumah cuman ngurus keponakanku yang datang dari Palangkaraya doank. Nie anak lengket banget ama aku. Bingung juga sih! Kenapa kalo anak-anak pasti seneng banget kalo sama aku. Padahal aku kurang begitu suka sama anak kecil, dan itu juga gak sukanya karna aku masih gak terlalu bisa kalo tu anak minta gendong. Kalo cuman main-main biasa sih aku bisa aja ikutan main. Tapi kalo udah urusan gendong-menggendong aku masih pemula kayaknya deh... ha haaha haaa....

3 hari belajar jadi ayah. Hmm, ternyata repot juga yaa.... Ha hahaaa baru nyadar nih!!
Ya kalo dibanding dulu sih sudah banyak kemajuan. Sekarang udah sedikit bisa ngeladen'in anak-anak.


Dari tadi, dirumahku selalu penuh dengan orang. Kalo yang didalam rumahku, ibu-ibu ngumpul buat menyiapkan masakan untuk resepsi perkawinan besok. Sedangkan Bapak-Bapaknya diluar main Domino. Kalo aku cuman duduk di perempatan jalan, liat-liat orang yang melintas...
Dari tadi yang lewat cuman orang pacaran doank!! Aku jadi sebel sendiri... huhh!!! Jadi ya udah, aku masuk kekamarku aja. Ngambil HaPe, trus rebahan diranjang.

Lama-lama ternyata bosan juga. Jadi aku keluar kamar, duduk sama ibu-ibu yang lagi ngerumpi. Eh, tau-taunya lagi cerita tentang mahkluk-mahkluk halus gitu, aku yaaa kabur aja deh duduk diluar lagi...
Waktu diluar, aku ngutak-ngutik HaPe lagi. Eh tau-taunya dapat ide bagus!!
Udah lama juga ternyata aku gak makan jagung bakar nih. Jadi aku liat jam dirumah, waktu masih menunjukkan jam 10 malam kurang 5 menit. Jadi aku iseng-iseng SMS si-Ipit, terus nanya apa dia udah pulang kerja. Lalu dia balas, katanya dia bentar lagi pulang jadi langsung aja dia aku ajak makan jagung bakar malam ini tadi. Setelah konfirmasi, aku pun berangkat....

Tiba di depan MAHKOTA, ternyata Ipit sudah didepan jalan. Aku pun langsung ngasih aba-aba dengan dia, dan kami pun berangkat bersama.

Disana kami cerita-cerita tentang kejadian yang kami alami masing-masing. Yaa lumayan gitu sambil sharing antar sesama mahkluk hidup. Ha ha ha haaa....
Kami disini cuman sampai jam 11 malam aja. Padahal kalo dia ngajak trus ngobrol pasti aku laden'in, tapi sayang dia udah di telpon-telpon dari tadi. Ya terpaksa kami bubar deh....

Sekarang ini, aku jadi sedikit males kalo mau ngapa-ngapa'in. Kecuali itu kehendak aku sendiri, pasti langsung aku laku'in. Tapi kalo udah dari orang lain, pasti alasannya se-abreg deh.... Huhh,....

Liburan panjang ternyata gak ada yang begitu special sekarang. Semuanya mesti dari kehendak sendiri dan laku'in sendiri. Padahal sih aku pengen jalan minggu ini, entah itu kemana yang penting jalan deh. Tapi sayang gak bisa, tetangga mesti di-dahulukan.... Ya mau apa lagi!!! -_-')

Padahal aku pengen ngasih kata-kata yang bagus-bagus sih yang aku dapat dari BLOGWALKING. Tapi bingung, mau di copy paste ke BLOG sendiri atau kasih link'nya aja ya!! Hmm, aku bingung nih...
Pengen di Copy Paste, ntar malah ada yang protes... "Yee, cuman Copy Paste aja tuh!! Gak keren,.."
Trus kalo cuman aku kasih link aja, pasti gak ada yang baca tuh karna cuman link doank. Paling dia bilang "Ah, males!! Paling juga nyasar ke BLOG lain" Ato mungkin juga "Ah, gak penting. Lewatin aja deh!!".
 Nah itu yang bikin aku bingung,..... **Tolong saran dan kritiknya**

Tapi seneng juga sih... Kayaknya yang paling berhasil dari share blog lain  adalah BLOG'nya Sang Bidadari Biru. Soalnya bayak yang ngerespon dari Blog aku ini. Mulai dari teman-temanku, trus merambah di kantorku. Ho hoo hoo lumayan.....
Trus kalo BLOG ku yang satunya lagi. Kebanyakan sih isinya adalah Request dari teman sekantorku yang pengen tau banyak hal. Jadi kalo dia mau nyari tau tentang sesuatu, pasti aku posting di BLOG itu. Lumayan aku jadi bisa bantu-bantu orang lain beski cuman lewat tulisan...  ^_^

Hmm, aku cerita apa lagi ya!!
Besok subuh aku udah mesti menyiapkan diri buat bantu-bantu lagi. Jadi kalo sekarang ini seharusnya aku mesti istirahat untuk menyiapkan stamina untuk besok. Tapi susah juga sih!! Soalnya diatas ranjangku ada meja, jadi sudah kalo mau tidur... Terpaksa mesti nyari jalan untuk tidur nih..
Tapi sebelum tidur aku mau blogwalking dulu bentar ah..... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou