Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Senangnya Hari Ini, Tuesday 06 April 2010

Hari ini aku mendaftarkan Blog 4Tricks di BLOG INDONESIA. Disitu banyak banget Blog-Blog dari seluruh Indonesia. Padahal sih pengen ngedaftarin juga Blog Sang Khalifah ini, tapi aku mikir ntar jadi malah jadi tambah ruwet kalo seluruh indonesia tau tentang kisah-kisahku. He he he heeee,.......

Buat kalian yang pengen mendaftarkan Blog kalian di Blog Indonesia! Kalian tinggal klik aja LOGO Blog Indonesia di sebelah kanan Blog ini, atau langsung mengunjungi ke Http://blog-indonesia.com. Terus daftarkan Blog kalian disana dan kalian bisa menambah widget Blog indonesia ke Blog kalian sendiri.

* * * - - - - - - * * *

Hari ini kayaknya aku udah lumayan lebih baik dari kemaren. Hari ini terasa sedikit semangat ketimbang kemaren. Aku salut dengan Anne Ahira yang pas banget ngasih aku kata-kata yang tepat dengan keadaan yang aku alami sekarang. Thank you very much,.....

Hari ini kayaknya aku juga sedikit lebih banyak service ketimbang kemaren-kemaren. Ya mungkin karna sedikit kerja keras dan perubahan tak tik menghadapi rival-rival dikantor.
Dari kemaren juga gak henti-hentinya update status via BlackBerry. Habisnya temen-temen jadi pada heboh aku punya BB, padahal cuman akal-akalan aja. Ha ha haaaaa,...... Buat yang pengen liat silahkan liat di Blog 4Tricks....
Parahnya, ada aja orang yang nge-Chat ama aku trus minta PIN BlackBerry. Aku bilang aja aku cuman pinjem BB punya orang... Kalo aku kasih tau itu cuman trik doank, ntar dia bilang apa ya!! Hahay,....


Yang bikin sebelnya sih cuman duit gajih'ku yang gak masuk-masuk dari kemaren. Padahal jatuh tempo untuk bayar kreditan motor tinggal sebentar lagi. Huhh, payah banget!! Tapi aku sih punya rencana buat besok. Kalo besok uang gajih'ku belum di transfer juga, aku terpaksa pinjam uang dulu ama yang lain selagi aku nunggu uang gajih'ku di transfer.

Tapi sore hari ini tadi sih kami semua senang-senang karna ngejual sparepart bekas. Terus uang hasilnya kami belikan makanan. Kemudian kami semua makan-makan bareng dikantor hari ini. Kebetulan Bos kami lagi pulang kampung untuk jemput istri dan anaknya, jadi kami sedikit bebas hari ini.
Aku pun baru hari ini aja kenalan dengan admin baru, itu juga dia duluan yang ngajak kenalan. Padahal udah dari kemaren dia masuk kerja. Tapi gak papa daripada enggak sama sekali.
Sebetulnya sih pengen aku sebut'in namanya disini, tapi sayang aku lupa namanya. Ha ha haaa maklum sifat lupa'ku kalo lagi kambuh bisa begini deh ceritanya.... :P

 ****___***

Ha ha haaa, bingung juga nih ngurus blog yang gak karuan kayak gini. Daftar Blog yang aku ikut'in aja udah bejubel banget. Itu juga gak semuanya aku ikutin.
Aku juga kemaren sempat liat Blognya AZIS temen sekantorku dulu. Sekarang udah banyak perkembangan ya! Waah, aku gak boleh kalah nih... Lanjutkan ya Azis!!!
Kalo ada yang pengen liat Blog temenku itu silahkan Klik disini aja....

Sebenarnya sih aku pengen bikin template khusus bikinanku sendiri sih. Tapi sayang gak ada waktu. Ya mungkin kalo temen-temen punya cara singkat bikin template blog sendiri  tolong kasih tau aku ya!! Terserah mau dari Fesbuk ato Lewat Email juga boleh,...... OK aku tunggu ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou