Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Kembali ke Kehidupan Normal, Monday 05 April 2010

Huhh, akhirnya kelar juga deh acara perkawinan tetanggaku.
Kemaren aku sungguh sangat lelah banget. Sampai-sampai kalo aku duduk disuatu tempat pasti aku ketiduran. Tapi itu juga ketidurannya gak lama, paling-paling 1 jam ato mungkin kurang. Habisnya orang masih lumayan banyak, jadi aku sering keganggu karna orang lewat. Maka dari hari sabtu sampai hari minggunya aku gak tidur.

Akhirnya aku baru bisa tidur setelah semua orang dan keluargaku pada pulang. Kalo gak salah sih aku tidur jam 7 malam sampai pagi ini tadi baru bangun. Hujan lebat pun sampai gak kerasa lagi, padahal aku udah tidur pake kipas angin trus ditambah cuaca dingin karna hujan juga tetep gak kerasa lho. Mungkin aku sudah di ambang-ambang aja lagi tuh.
Hari ini pun mata masih gak bisa diajak kompromi. Mataku masih berat banget, tapi otak terus maksa untuk bekerja ini itu. Andai aja aku bisa kerja tanpa liat, mungkin mataku aku suruh istirahat aja deh,...

jadi intinya aku LELAH BANGET DEH,... gak bisa ngegambar'in deh betapa capeknya aku,...

***      -_-'      ***


Hari ini tadi, aku nyoba ngeCEK pagerank Sang Khalifah dan 4Tricks. Trus pagerank'nya cuman 1 untuk 4Trick dan 0 untuk Sang Khalifah,...
Ternyata ngeSHARE ilmu itu lebih bagus ya daripada ngeSHARE diary,... Wkwkwkwkkkkkk........

### --- ###

Sekarang aku masih agak pusing sih mikirin aplikasi Opera Mini Modif Handler. Kebanyakan Server yang ada masih suka motong pulsa ternyata. Bahkan ada server yang gak mau sama sekali, bikin HaPe'ku jadi rada O'ON aja,... :'(

Buat yang pengen nyoba-nyoba membuat aplikasi Handler buat JAVA, nih silahkan baca disini.
Disitu ada sedikit cara untuk buat aplikasi handler, tapi itu hasil translate. Jadi mohon maklum kalo ada salah ya.... namanya juga manusia jadi pasti pernah salah donk... ha hahahaaa......

O iya, buat anak-anak STM ato SMK Negeri 5 Banjarmasin yang baca Blog aku, nih ada Blog punya Ka Suriansyah. Aku nemu waktu Blogwalking. Nih Klik aja disini. Waktu aku baca sih ternyata daftar namaku juga ada disana, tapi salah alamat kerjaan aja. Soalnyakan aku udah pindah kerja, jadi belum sempat konfirmasi sama alumni lainnya.. Sorry ya!! ntar kalo sempat aku konfirmasi deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou