Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Ending yang kurang memuaskan, thursday 8 oktober 2009

Kemaren sungguh hari yang benar-benar KOCAK banget...
aQ sih ga bisa panjang lebar cerita tentang kejadian ini!! Tapi intinya kemaren itu tempat kerja gue seperti habis kena TSUNAMI.
Tempat kerja gue kebanjiran dikarnakan saluran air mampet, sedangkan hari itu HUJAN turun dengan DERASnya... Alhasil TOKO ditutup untuk sementara dan semua karyawan GOTONG ROYONG mengeluarkan air yang yang tingginya udah ampe tumit... **Pokoknya kejadian ini UNIK banget**

Trus kemaren aku dan temen-temen dari bagian KOMPUTER dan CETAK pada lembur. Soalnya langganan kami yang dari PALANGKARAYA datang. Disana ada acara WISUDA, jadi dia cetaknya ke BANJARMASIN **jauh banget ya!! Fotonya disana cetaknya disini**.

Kami ngerjakan 1.598 foto dalam waktu 1 malam **dari jam 9 malam ampe 5 pagi**
Tapi ini sih gak seberapa.. soalnya dulu kami pernah mengerjakan lebih dari 3.000 foto dalam waktu semalam juga..


Pagi ini aku bangun jam 7 pagi. Walaupun habis kerja lembur tapi gue harus tetap semangat.
Hari ini aku ada janji buat bayar kreditan MOTOR, tapi berhubung aku dan KA IKA terselisih, jadi aku gak jadi bayar deh! Ya mungkin besok-besok lah...

Karna gagal bayar kerditan , aku jadi punya niat buat jalan-jalan pagi ini. Walaupun kabut lumayan tebal, aku tetap aja pergi jalan-jalan.

Jam 11 siang aku baru nyampe rumah. Habis itu aku makan bubur ayam yang sempat aku beli di jalanan waktu perjalanan pulang tadi. Setelah habis, aku langsung masuk kamar dan tidur...

Sekitar jam setengah 1 ato setengah 2 aku bangun **lupa jam yang pastinya**
Aku langsung nyala'in komputer dan maen FACEBOOK lagi. Lumayan ada temen CHAT dari tadi malam ampe siang tadi... trus aku ngelanjut'in download photoshop CS4 extended sambil tiduran ampe sore...

Sore harinya aku masuk kerja. Padahal sebetulnya pengen ga masuk kerja! Tapi berhubung uang lembur malam tadi belum di kasih jadi aku harus turun sore ini.

Malamnya aku sempat dapat informasi bahwa MIRA mau foto di tempat kerjaku. Tapi setelah ditunggu-tunggu dia gak datang. Trus pas mau pulang MIRA ditelpon dan diajak makan malam! Dia mau aja, jadi aku lumayan senang dengan memasang muka seadanya (^_^) ...


Trus aku berangkat menuju rumahnya di BINA BRATA tepatnya di MANUNGGAL II.
Setelah sampai disana MIRA ditelpon lagi.. Ternyata setelah dicoba beberapa kali gak diangkatnya!!
Setelah ditelusuri, ternyata dia sedang bersama PACARnya. Jadi aku pulang aja dan maen komputer aja smpe tengah malam...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou