Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Sekarang tak seperti Dulu, Saturday 31 Oktober 2009

Huuuff, kenapa sih di dunia ini selalu ada masalah...
Masalah yang kecil aja malah bisa menjadi besar. Kenapa kita tidak menyelesaikan masalah yang kecil itu saja daripada menyelesaikan masalah yang udah terlanjur besar...
Yaa, mungkin itu karna EGO masing-masing orang yang berbeda-beda.

Mungkin kalian yang membaca tulisan aku ini pada bingung dan bertanya-tanya!! "Nie orang kesambet apaan ya? Kok error kaya gini"
Yang pasti aku cuman mau ngeluar'in apa yang ada dipikiran aku saat ini...
Mungkin tulisanku kali ini agak menyindir salah satu temanku, jadi sebelumnya aku minta maaf kalo aku salah. Aku berharap kesalahanku itu dapat dimaklumi karna setiap manusia itu tidak ada yang sempurna, setiap orang pasti pernah punya salah. Jadi sekali lagi aku minta maaf...
Masalah ini mungkin juga karna ulah aku sendiri, tapi mungkin saat itu aku tidak menyadarinya...

Kalo menurutku, awal dari masalah ini ketika kami menemukan calon pasangan hidup masing-masing. Aku harap teman-temanku dapat me-REVIEW ulang semua kejadian-kejadian yang pernah dilewati selama ini.
Mungkin yang pertama menemukan pasangan hidupnya adalah Roki. Karna dia yang petama dapat pasangan jadi kami sebut aja mereka berdua BAPAK dan IBU NEGARA.... Pasangan ini adalah pasangan yang paling lama bertahan hingga sekarang. Entah apa yang telah mereka lalui berdua, yang pasti aku tidak tau dan juga tidak mau tau, itu urusan mereka bukan urusan aku.

Lalu kemudian di ikuti oleh Septi. Kalo septi ini kira-kira yang aku tau sih udah 3 kali ganti pasangan **kalo salah mohon maaf yaa, soalnya aku ga tau berapa yang bener! mungkin 100 kali ya.. hehee PLAYBOY banget kalo udah 100**

Trus Rizal. Kalo yang satu ini aku kurang tau sih. Soalnya jarang banget dapet informasinya. Tau-tau'nya udah putus aja... jadi bingung aku, liat aja kagak pernah....
Naaahh trus giliran aku. Yang pengen aku cerita'in itu sebenarnya cuman cerita aku aja sih. Tapi karna buat OPENING'nya jadi temen-temenku aku masuk'in aja deh sedikit.

Awalnya sih sebenernya aku masih belum siap punya pasangan, tapi kadang-kadang kepengen juga sih. Lalu ketika aku ditawarin kerjaan baru ama temenku Munsyi, aku pun mau mencoba melamar kerjaan disana. Walaupun sebenernya aku sudah kerja juga.... Sambil bicara kerjaan, kami juga bicara tentang masalah cewe. Trus Munsyi ngasih nomor HP salah satu cewe temennya ke Septi, tapi septi ngasih nomernya ke aku. Trus setelah itu SMS pun mulai terkirim dan diterima. Lama kelamaan akhirnya aku bertemu dengan TYA.

Hari-hari aku lewati tanpa ada perasaan sedikit pun dengan dia. Sampai akhirnya aku mulai terbiasa dengannya. Padahal saat itu aku s

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x

** MAAF GA AKAN AKU LANJUT'IN CERITANYA **






Yaahh, sorry deh!! kalo aku jelas'in panjang lebar mungkin ga akan kelar-kelar. Tapi yang pasti ini masalah aku dan teman-temanku aja...


O iya, aku lupa. Kemaren aku udah cerita gak kalo aku sekarang udah pindah kerja!!
Sekarang aku kerja di BIT SERVICE dan jadi TEKNISI disana. Yaa, kalo menurutku sih jam kerjanya lumayan bagus dari yang kemaren, tapi kalo masalah gajih ya banyak yang kemaren daripada yang sekarang...

Sorry banget juga nih, mungkin belakangan ini aku jarang banget posting lagi. Soalnya aku lagi mengadakan PENGHEMATAN BESAR-BESARAN. Tapi tenang aja kok, aku pasti posting sekali-kali nanti...

Thanks All...
Maaf kalo kata-kataku di atas ada menyinggung kalian.. Sekali lagi maaf !!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou