Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Hari yang cukup merepotkan, Sunday 11 Oktober 2009

Hari ini sekitar jam 10.30 siang aku di telpon sama PA HARI atasanku. Katanya kenapa aku ga masuk kerja kemaren dan hari ini !! Ya aku bilang aja aku lagi sakit dan emang bener kok kenyataannya aku sedang sakit. Jadi tadi aku disuruh kedokter buat berobat, dan aku sih cuman bisa iya-iya doank...

Sakit aku yang sekarang ini sih lumayan menyenangkan. Soalnya banyak banget yang perhatian sama aku... Dan gak hanya didunia nyata, tapi didunia maya pun banyak yang support aku biar cepat sembuh... **Jadi pengen sakitnya tambah lama nih**

Sekitar jam 2 tadi aku juga ditelpon salah seorang BLOGER banjarmasin, kalo ga salah namanya HENDRA. Katanya dia lagi ngumpul'in semua BLOGER banjarmasin buat ketemuan. Tapi masalahnya sorehari ini aku mau ke DOKTER, jadi ga bisa kesana. Padahal sebetulnya aku pengen sih ikutan, tapi sayang kali ini waktunya ga tepat sama sekali..


Sorenya, aku dan nyokap bersiap-siap berangkat ke dokter buat berobat **ya iya lah, masa ke dokter mau shoping**
Trus dengan pelan-pelan aja aku berangkat menuju tempat praktek dokter **iya pelan-pelan aja, soalnya masih takut kalo ntar disuntik**
Setelah tiba disana, ternyata yang kami dapati cuman tulisan "TUTUP", dalam hati gue langsung senang tapi sedih juga gue ga terobati sama dokter. Ntar kapan aku sembuhnya!!

Jadi kami balik kerumah aja. Trus mampir dulu kerumah kakakku sambil nanya tempat praktek yang buka sore-sore gini, tapi katanya kalo hari minggu itu semua tempat praktek pada tutup semua... Waduh, gue jdi tambah bingung!! Jadi aku suruh aja kakakku yang perempuan sama nyokap buat nyari APOTEK yang buka buat beli obat dan gue nunggu dirumah..

Ternyata setelah ditunggu-tunggu mlah ga ada hasilnya juga!!
APOTEK sudah pada tutup juga, jadi kakakku dan nyokap cuman beli obat diwarung aja... **waduh tambah parah**
Jadi hari ini semua yang pengen dilakukan gagal semua...

O iya buat temen-temen yang pengen tau kenapa AKUN FACEBOOK di BLOKIR dapat liat infonya disini. Soalnya akun facebook ku juga di BLOKIR, jadi aku banyak nyari tau tentang cara bagaimana mengatasinya dan syukurlah berhasil.

Buat temen-temen yang ingin mencoba silahkan saja ikuti petunjuk dan sarannya...
Semoga beruntung ya!!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou