Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Menegangkan Niih, Friday 23 Oktober 2009

Huff, hari ini hari yang lumayan bersejarah buat aku. Soalnya hari ini aku memasukkan lamaran di BIT SERVICE, ditempat kerjanya temanku RAHMAT HIDAYAT. Aku pernah diberi tahu MUNSYI sebelumnya bahwa di tempat kerjanya rahmat itu memerlukan karyawan lagi, tapi sayangnya saat itu aku cuek banget jadi ga terlalu aku tanggapi. Nah sekarang pas aku di kasih tau lagi sama si-UCUP hari rabu kemaren, aku jadi malah tertarik dengan kerjaan itu. Soalnya katanya supry gajih'nya disana 1,9 juta, tentu aja aku jadi ngiler! Ampe-ampe kasur'ku basah waktu bangun pagi... **eh, kayaknya bukan masalah ini deh** He hehee... namun setelah berhadapan dengan boss'nya, ternyata gajihnya cuman 900ribu...

Kemaren waktu OFF kerja, aku bikin surat lamaran buat masuk'in di tempat kerjanya rahmat. Lalu pagi hari ini aku nganter lamarannya kesana. Kali ini aku izin di tempat kerjaku yang sebelumnya dengan alasan "mau ke kelurahan" **Nie alasan lumayan mantab juga**...

Sesampainya disana, ternyata BOSS'nya sedang keluar sarapan pagi. Jadi dengan berat hati aku menunggu dan menunggu sambil liat rahmat dan temennya yang lain kerja.
Salah satu yang menjadi perhatian aku disana adalah temennya rahmat yang entah siapa namanya itu. Dia dari tadi aku liat maen FACEBOOK MOBILE terus, kerjaannya di nomor 2'in... Duhh, duhh, duhh.., kayaknya nie anak perlu di contoh entar!!He he heee (^_^)...

Sambil nunggu'in boss, aku sambil liat-liat rahmat kerja!! Kayaknya kerjaannya simple aja deh kalo diliat sepintas, tapi aku masih ga terlalu paham sih. Mungkin kalo aku udah bisa pasti semua kerjaan aku babat habis deh... **Insya ALLAH**

Ga berapa lama si BOSS muncul juga. Lalu dengan dianter sama rahmat aku berhadapan dengan sang BOSS MAFIA **weleh, weleh**

Aku diwawancarai oleh si-BOSS MAFIA. Dari soal pernah kerja dimana, trus lulusan mana, trus kenapa berhenti dari kerjaan lama, dan Bla bla blaa....
Setelah selesai sesi wawancara, ternyata sekarang sesi identifikasi diri... **kayak bikin SKCK aja**
Aku disuruh memasukkan identitas dengan SIDIK JARI. Sesi ini lumayan lama juga, maklum kayaknya boss'nya kurang pengalaman... Jadi sidik jari aku ini dipakai buat ABSEN masuk dan keluar dari tempat kerja. Sambil aku wawancara, ternyata ada satu lagi pelamar yang pengen masuk kerja disini juga, tapi aku ga tau deh nasib dia!! yang penting aku selesai wawancara dan masuk kerja lagi di tempat kerja yang lama...

Di tempat kerja yang lama aku diwawancarai lagi, katanya "datang mana! kok baru jam segini masuknya!"
Yup, dengan beberapa patah kata "datang kelurahan pak" wawancara pun selesai... **wiiih, gue hebat!!**

Sehabis wawancara ditempat yang baru tadi, di tempat kerja yang lama jadi terasa sedikit berubah.
Mungkin karna pikiranku yang lagi bingung ato lagi apa!! Tapi yang jelas beda kaya biasanya...

Jadi hari ini aku cetak foto-fotoku dan foto temen-temenku sebelum aku keluar dari tempat kerja yang lama. Lumayan buat kenang-kenangan...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou