Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Hari yang membosankan, Wednesday 29 juli 2009

Pagi hari ini badan gue rasanya remuk banget sampe-sampe gue males banget untuk keluar dari selimut gue yang hangat ini.
Gue males-malesan diatas ranjang. Mata gue merem melek merem lagi. Padahal jam 5 pagi tadi gue udah bangun lho, tapi setelah itu gue tidur lagi. Yaa.. mungkin ini kebiasaan baru gue kali ya! Soalnya udah beberapa hari ini gue begitu terus.

Setelah pintu kamar gue digedor-gedor ama nyokap! Akhirnya gue keluar juga dengan gaya ZOMBIE yang terkurung didalam kamar yang agak bau apek. So, ritual pagi gue berlanjut seperti biasa lagi...

Setelah selesai sarapan, gue nonton SPONGEBOB. Lalu karna bosan. trus gue ngambil HandPhone trus pergi ke dunia MAYA sebentar! Tapi yang ada disini gue juga bosan. Trus ga lama setelah gue maen Facebook lalu si septiani alias septi alias asep alias acep nelpon gue! Katanya dia lagi ga semangat. Ya mungkin kali ini dia salah orang buat diajak ngobrol, soalnya gue juga lagi sedikit suntuk. Tapi untungnya dia nanya masalah tentang INTERNET BROWSER "UCWEB 6" jadi kami menemukan satu masalah buat dibahas (Ya, dari pada kami bengong-bengong aja). Setelah gue mau berangkat kerja kami pun berhenti ngobrol.....

Di tempat kerja, ternyata gue menjadi tambah bosan. Semangat gue turun 40%, Stamina turun 15%, dan Processor di otak gue mengalami penurunan 20%. Alhasil gue ditempat kerja ngantuk berat, mata gue jadi sipit, muka cemberut, trus duduk kaya orang sakit. Namun yang parahnya adalah pas pagi ini kok orang cetak foto rame banget ya! Mana minta ditunggu semua lagi, Kepala gue langsung panas pengen ngamuk.

Hari ini panas dalam gue kayanya tambah parah. Soalnya gue mulai sulit ngomong karna ada sariawan di lidah gue, trus bibir gue pecah-pecah dan tenggorokan gue panas. Lalu setelah jam istirahat gue pergi pulang dan mampir dulu di POM bensin, di sini gue terpanggang sinar matahari lama banget! BUSET BANGET DAAHH....!!
Lalu setelah itu gue mampir lagi ke warung buat beli VITACIMIN ato ADEM SARI tapi ternyata habis semua! Jadi yang ada gue malah beli SHAMPO dan COKLAT, ga lupa ama snack keju kesayangan gue. Setelah itu gue pulang dan makan siang dirumah dengan waktu yang udah sedikit ini...

Jam 2 siang gue kembali lagi ke tempat kerja, kali ini gue bawa coklat buat ngemil disana! Lumayan, mumpung kerjaan gue udah pada selesai semua gitu.....
Ditempat kerja due duduk-duduk aja sambil makan coklat yang gue bawa. Trus gue disuruh sama bos untuk ngambil ini lah itu lah... Tapi untungnya gue lagi enjoy kali ini sambil makan coklat gue yang belum habis-habis juga dari tadi! Padahal udah gue tawar'in lo sama bapak yang duduk disebelah gue, tapi kayaknya dia ga mau.. ALHAMDULLILLAH!!! (tenyata emank ga niat bagi-bagi)
Setelah kelar jadi pesuruh, gue kembali lagi duduk manis di tempat duduk gue dengan wajah kecape'an naik turun tangga dari lantai 1 ke lantai 4 trus lantai 1 lagi trus lantai 4 lagi trus lantai 1 lagi... CAPEE DECHH...!!!
Lalu gue nerus'in makan coklat gue lagi!! Namun sialnya lagi pas udah duduk santai kaya gini coklat gue malah abis!! Gue jadi pengen nangis.... hu hu hu hu...... (cengeng banget lu)


Sore hari ini menjelang magrib tya nelpon gue! Katanya minta dijemput malam ini, soalnya kalo dia kena shift malam gue yang jemput dan nganter'in dia pulang. Tapi biasanya kami jalan-jalan dulu sebelum pulang kerumah... hi hihi hi...
Entah gimana nanti kami ketemunya malam ini! Apakan akan membosankan seperti hariku ini, atau malah sebaliknya! Yaa... tunggu aja deh sampe itu terjadi malam ini.

(-_-)' bozend!!!

But i know something today...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou