Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

PEMILU, Wednesday 08 Juli 2009

Pemilihan PRESIDEN yang baru akhirnya tiba juga. Dari pagi-pagi benar orang-orang udah pada rame menuju TPS-TPS terdekat, sedangkan yang gue laku'in cuman tidur diatas kasur gue yang udah ga karuan bentuknya karna udah gue obok-obok dari tadi malam secara ga sadar.

Hari ini gue masuk kerja jam 10 pagi, jadi masih ada waktu buat santai-santai. Seperti biasanya, gue kali ini masih juga ga ngasih suara gue di PEMILU kali ini. Ya maklumlah, kan gue orangnya dari dulu ga punya pendirian. Jadi kalo ada yang beginian pasti gue bingung! Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, paling SBY lagi yang bakal jadi PRESIDEN mendatang. Jadi gue berinisiatif untuk ga milih sapa-sapa... he he he hehe!!!

Istirahat makan siang gue hari ini, septi dan roki dateng kerumah gue buat bersilaturrahmi (ceileeh... pake silaturrahmi segala! bilang aja bertamu gitu).
Kami ngobrol-ngobrol bentar sambil main gitar dan denger'in musik lewat HP nya septi. Gue juga sempat dikasih lagu ama septi, thanks ya!
Kata mereka, masing-masing pada mau pergi keluar kota besok, jadi gue ga ada temen deh... hu hu hu huhuhuhuuuu.....

Setelah jan istirahat gue habis, kami pun berangkat bareng dari rumah gue. Gue menuju kantor sedangkan mereka pulang pulang menuju rumah masing-masing.
Di kantor, gue bekerja seperti biasanya. Kali ini lumayan banyak, tapi gue harus berhasil membereskan semuanya. Soalnya gue mau berangkat ke PELAMPAIYAN besok, jadi kerjaan harus beres semuanya.

Malamnya, gue mendadak ga enak badan! Padahal besok rencana udah se'abreg-abregnya. Badan gue rada panas, trus kepala agak pusing tapi masih ga terlalu pusing sih! yang ada cuman nyut-nyut-nyut-nytu-nyuuutT!
Gue berpikir, pokoknya malam ini juga gue harus sembuh. Soalnya besok itu hari yang sangat sangat sibuk buat gue. Dari bayar ini bayar itu, trus pergi sini situ, dan mungkin kalo sempat gue juga mo bener'in komputer temennya kakak gue yang udah ngurusin pembayaran-pembayaran motor gue.


Satu yang pengen gue rubah dari diri gue selama ini, yaitu sikap. Sikap gue akhir-akhir ini tambah aneh aja. Mulai dari marah-marah ga karuan sama orang, trus ngelamun'in hal aneh, juga berpikir terus setiap saat.
Rasanya otak gue udah cape muter-muter kali ya! Pengen istirahat tapi ga punya waktu, punya waktu sedikit langsung gue pake buat beres-beres. Huh... cape banget deh!!
Punya waktu OFF kerja cuman setengah hari aja... yaa mana cukup buat gue... Mudah-mudahan aja hidup gue akan lebih baik lagi mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou