Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Pengen Marah Lagi, Monday 06 Juli 2009

Bangun pagi hari ini terasa berat banget.
Pintu kamar gue udah di gedor-gedor nyokap beberapa kali, namun gue masih uring-uringan di kasur. Namun karna udah kewajiban gue untuk bangun gue jadi bangun aja deh sambil jalan serong kiri serong kanan kaya orang mabok.

Sehabis sarapan dan nonton berita pagi plus nonton film kartun dulu, gue berangkat kerja dengan penuh dengan pikiran yang morat-marit ga karuan. mikirin ini lah itu lah, macem-macem dari yang sangat penting hingga ga penting sama sekali.
Yang bikin gue bingung adalah masih tetap rencana hari kamis gue. Gue bingung banget!! yang satu minta di temen'in pergi, yang satu minta ditemen'in pergi juga..... MAMPUS GUE!!!

Pengennya sih dua-duanya bisa diajak jalan, tapi ga mungkin banget!!


Siang ini gue istirahat makan sekalian beli accecoris motor gue. Ya lumayan mahal sih, totalnya kalo ga salah Rp. 46.000,- cukup menguras isi dompet gue yang lagi tipis... Tapi tetep aja gue beli.
Trus pas gue balik lagi ke kantor ternyata hari ini kami di beli'in nasi kotak lagi! padahal kemaren sudah dibeli'in TEXAS. Besok apa lagi ya? he he hehehe he (ngarep).

Di hari gue yang membingungkan ini malah menjadi tambah parah di malam harinya.
Ada suruhan dari komandan KODIM untuk ngedit foto KOMANDAN-nya. Sebetulnya yang dicari PA HARI tapi ujung-ujungnya malah nama gue yang disebut si-utusan tersebut. Gue langsung kaget dan heran, tumben-tumben gue dicari orang. Biasanya gue kalo di cari orang kalo ada masalah servis komputer doank, tumben-tumben gue di cari KOMANDAN (utusannya aja maksudnya).
Gue disuruh untuk menghilangkan orang-orang ga penting di foto tersebut! Gue langsung pusing 7 keliling...
Yang parahnya lagi, kata dia minta malam ini selesainya! Mendengar kata-kata itu gue langsung mencari 1001 alasan untuk mengelak. Namun dia punya kata-kata pamungkas "GIMANA INI, INI PERINTAH KOMANDAN!".

Gue ga bisa berkutik lagi, dengan dibantu temen gue SAMSUL akhirnya kami dapat menyelesaikannya walaupun ga begitu bagus.

"Kayanya sekarang dicetak 3R aja dulu, nanti kalo KOMANDAN udah setuju baru dicetak 16R!" kata sang ajudan.

"MAMPUS!" kata gue dalem hati. Mana yang gue edit cuman asal-asalan aja lagi, mau di gede'in lagi.
Tapi yang penting dalem pikiran gue saat itu cuman "YANG PENTING SELESAI DAN GET OUT FROM HERE". Tapi yang ada malah gue ga istirahat makan malam karna ngerjain nie tugas. Sial banget gue hari ini.....

Rasanya pengen MARAH-MARAH lagi......

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou