Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Ke Warnet, Thursday 30 juli 2009

Malam tadi lumayan menyenangkan walaupun sebelumnya gue BORING banget. Malam tadi selepas selesai kerja gue jemput tya ketempat kerja dia. Padalah si-supri usah nunggu'in gue didepan kantor gue untuk pulang bareng, namun setelah gue SMS dia pulang sendiri...(maap cup ye!)
Malam tadi gue cuman jalan-jalan aja keliling kota banjarmasin yang lumayan dingin ini. Dijalanan pelukan tya makin lama makin kencang aja. Walaupun udaranya dingin, namun rasanya tetap hangat... Setelah jam 11 malam, gue pun nganter'in tya pulang kerumahnya dan disertai kebiasaan "**** ******", setelah itu gue pun pulang kerumah gue sendiri tentunya.

Pagi hari ini gue dibangunkan dengan suara handphone gue yang berbunyi. Setelah gue liat ternyata samsul (temen kerja gue) nelpon. Trus gue liat baru jam 08.30 pagi, jadi telpon itu ga gue angkat dan gue lanjutin tidur gue.. (ya elah, jam segitu masih mau tidur aja.. ck ck ck....).
Lalu kira-kira setelah kurang lebih satu jam berikutnya gue terbangun lagi. Kali ini terbangunnya secara ALAMI. Sebelum bangun dari tempat tidur, gue ngelakuin ritual "MENGKHAYAL" gue... he he hehe....
Kemudian setelah puas mengkhayal, gue pun bangun dan langsung ke belakang (kebelet pipis tau) dan cuci muka dan gosok gigi (mandinya ntar aja). Setelah itu gue beres-beres tempat tidur dan pergi beli BUBUR AYAM kesukaan gue...

Setelah kenyang gue tiduran di sofa bentar dan kemudian berangkat ke WARNET dekat rumah buat mengurusi BLOG gue yang udah kacau balau ini.
Eh, iya.. gue sebelumnya punya rencana untuk membuat "super2sector.blogspot.com" menjadi BLOG utama gue, sedangkan "sky-four.blogspot.com" menjadi BLOG kedua gue. Namun kayanya akan memakan waktu lama untuk membuat ke 2 BLOG ini menjadi lebih baik lagi... Andai aja gue punya modem sendiri, pasti sebentar aja gue mengelola ke 2 BLOG gue ini. Di BLOG "super2sector" rencananya akan gue ubah menjadi BLOG yang membahas tentang dunia GAME dan PHOTOSHOP! sedangkan "sky-four" tetap menjadi BLOG DIARY gue...
Mudah-mudahan aja rencana gue ini berjalan sesuai dengan yang gue pikirkan. Amiien.......

Jam 3 sore gue baru pulang dari warnet dan langsung nyari makan didapur rumah gue. Lalu maen handphone lagi. Trus ga lama gue di telpon sama samsul lagi! lalu gue angkat aja tuh telpon. Ternyata komputer dikantor ada yang kena virus lagi, jadi gue disuruh untuk betulin tuh komputer. Berhubung waktu OFF gue masih lumayan banyak jadi gue nyantai aja dulu dan kembali maen handphone lagi.


Jam 4.45 sore gue sampai ditempat kerja dan langsung ngurusin komputer yang kena virus.
Yaa.... bukannya gue sombong! Tapi kalo virus udah berhadapan dengan gue pasti langsung "TAMAT" tuh riwayat si-VIRUS... ha ha ha hahaha...

Setelah selesai gue pun kerja lagi seperti biasa. Namun sayangnya gue lagi ga MODD kerja, jadi gue cuman ngutak-ngutik komputer aja (kerjaan yang ga penting banget).

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou