Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Ceriakanlah Harimu, Sunday 05 Juli 2009

YiiihHaaa.....!

Wow, hari ini sungguh hari yang sangat menyenangkan buat gue. Banyak hal terjadi hari ini!!

Mulai dari bangun pagi dengan mata yang masih merem saat pergi ke belakang buat cuci muka, terus nonton film kartun hari minggu sambil sarapan pagi. Habis itu gue ngelanjutin tidur-tiduran sambil liat film kartun di minggu pagi gue yang menyenangkan ini.
Lalu pas di tempat kerja, gue dateng masih aja terlambat! Tapi hari ini karyawannya jadi agak sepi, soalnya pada izin dengan keperluan masing-masing. Pagi ini ditempat kerja terasa laen dari biasanya. Gue hari ini penuh dengan keceriaan dengan pancaran sinar matahari pagi yang begitu hangat dan cerah menyinari bumi ini... (ceiilah!!)

Di tempat kerja gue ngeliat temen gue sedang sedih karna masalah cintanya berakhir. Tapi gue bingungnya kenapa gue malah senyum-senyum sendiri sambil nyanyi'in musik dengan wajah bersinar-sinar! Seharusnyakan gue SIMPATI dengan temen... bukan pake XL (ga nyambung dodol)... seharusnya pake MENTARI aja lagi (sama ga nyambung juga!).. ;p
Trus bos gue nyuruh beli makanan buat dibagi'in ke semua karyawan, ga nanggung-nanggung "SEMUA KARYAWAN". kami di beli'in masing-masing "1 paket TEXAS" plus SOFTDRINK-nya. WiihhH..... MANTAP!!!

Terus bos sekeluarga pada pergi keluar, jadi yang jaga toko cuman karyawan pilihan bos yaitu RIA.
Karna sebelumnya kakak gue yang dipalangka raya sempat nelpon tapi gue reject, jadi sekarang gue telpon balik. Ternyata kakak gue lagi ada di banjarmasin untuk menghadiri acara perkawinan bos-nya di gedung bulu tangkis tepatnya di jalan sultan adam. Pas di telpon tadi, gue disuruh kesana buat ngambil uang titipan kakak gue buat dikasihkan ke nyokap gue dirumah. Karna bos pada ga ada semua jadi gue ijin aja keluar buat ketempat kakak gue.
Waktu gue kesana, jalanan pada macet semua! SIALAN BANGET... tapi karna gue hari ini lagi senang, jadi gue sabar aja!!

Sesampainya disana gue cuman ngambil titipannya aja trus langsung balik lagi ketempat kerja. Soalnya gue cuman ijin bentar aja..
Ternyata di perjalanan pulangnya malah tambah parah! gue lamah makin terjebak macet karna gue salah pilih jalan. Tapi karna gue cerdik jadi gue lewat jalan-jalan kecil di tiap gang dan komplek. Alhasil jalan nembus gue, gue keluar di samping kantor KODIM di jalan S.PARMAN. Tapi ternyata disini juga macet! gue pasrah aja dan ngikutin alur aja, padahal dari tadi temen kantor gue nelpon melulu.

Sesampainya dikantor gue kerja seperti biasa lagi sambil senyum ceria menyebar di seluruh ruangan..
hampir-hampir kalo sepintas orang liat kaya ada penampakan apa gitu... ho ho ho hoho!!

Terus setelah itu gue pergi kedapur buet milih-milih kotak TEXAS gue, setelah menetukan satu pilihan! akhirnya gue dapat dada atas... yummy!!

Setelah jam istirahat gue dateng, gue langsung melumcur pulang kerumah dan menyerahkan uang titipan kakak gue serta langsung menyikat habis 1 KOTAK TEXAS dengan SOFTDRINK-nya. Lalu tidur-tiduran di sofa sambil nunggu jam istirahat gue habis.
Lalu pas udah tiba waktu untuk kembali kerja gue langsung meluncur lagi ke tempat kerja dan bekerja seperti biasa dengan CERIA-nya tentunya...


Entah kenapa, hari ini gue merasa sangat seneng banget. Padahal masih banyak hal-hal yang belum gue bereskan.
Apa mungkin karna malam tadi gue makan-makan bareng dirumah PA HARI dengan temen-temen kantor?
Apa karna gue dikerja'in temen-temennya TYA malem tadi?
Apa karna gue udah mulai GILA?
Apa karna kepala gue ke jedot ranjang waktu tidur malam tadi?
Apa karna sebentar lagi mau pemilihan PRESIDEN yang baru ya?

Yang pasti gue ga tau jawabannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou