Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Susah juga ternyata, Sunday 1 November 2009

Huff, akhrinya aku ngerasa'in juga gimana susahnya membagi uang untuk 1 bulan.
Kalo biasanya dulu aku nerima gajih secara harian + bulanan, sekarang aku cuman nerima gajih 1 bulan aja. Maklumlah, soalnya aku kan baru pindah kerja. Mana pindah kerjanya di akhir bulan lagi... Jadi ditempat kerja yang lama belum dapat gajih dan kerjaan yang baru belum bisa dapat gajih. Sungguh kejadian yang merepotkan banget...

Ditambah lagi, gajih aku sekarang ini di transfer lewat bank jadi mau ga mau ngecek'nya harus ke bank ato minimal ke ATM. Ini adalah salah satu dari sekian banyak tempat yang aku benci, yaitu BANK. Aku paling males kalo berurusan dengan yang namanya bank ini, menurutku cuman ngerepot'in aja. Mending gajihnya dikasih aja secara langsung and cash, jadi ga ribet-ribet mesti ke ATM dulu ngambil duit nya...

Memang sih sekarang adalah awal bulan dimana kebanyakan orang lagi seneng-senangnya dapat duit gajihnya. Tapi kalo aku sih kayaknya belum dapat gajih, soalnya aku baru kerja selama 1 minggu aja. Pengen sih mo ngecek saldo ke ATM. Tapi mau pergi ke ATM nya itu lho yang malas banget. Jadi mungkin aku cuman bisa bertahan dengan uang ku yang tinggal 10 ribu ini aja **padahal sih 30 ribu, tapi berhubung beli kaos kaki jadi cuman tinggal segitu aja lagi**

Mudah-mudahan dengan uang yang tinggal segitu aku bisa bertahan minimal 3 hari dan maksimal 1 minggu kalo bisa...

Jatah aku buat ONLINE cuman tinggal hari ini dan besok aja lagi. Sedangkan online lewat handphone ga tau bisa bertahan sampai kapan. Soalnya pulsanya cuman tinggal seribu rupiah aja lagi. Sedangkan kalo mau SMS, aku cuman bisa mengandalkan HP FLEXI aku aja lagi..

Pengen sih buat mencari kerja sambilan buat dirumah, tapi aku bingung mau kerja apaan dirumah. Yang aku bisa cuman SERVICE komputer aja, sedangkan komputer ga mungkin ada yang rusak tiap hari kan...

Mudah-mudahan aja aku bisa bertahan dalam keadaan seperti ini. Aku akan menghemat pengeluaran sebisanya selama 3 bulan terakhir ini. Soalnya aku masih dalam masa TRAINING selama 3 bulan ini, jadi aku belum bisa memastikan nasibku selama 3 bulan ini. Mudah-mudahan aja bejalan lancar...


O iya, ada satu hal lagi kayaknya dari diriku ini yang lumayan tambah parah, yaitu sifatku.
Kayaknya sifatku hampir-hampir mirip si-"P...", ato itu cuman perasaan aku aja yaa.

Soalnya isengnya dia hampir mirip kayak isengnya aku. Ditambah lagi kata-kata "O'ON" yang sering aku ucapkan kalo lagi sebel. Mirip kaya dia waktu lagi sebel ama orang laen juga. Memang sih, kalo aku ingat-ingat kelakuannya itu bikin aku ketawa aja jadinya... ha hahaaa  haa!!

**LHO KOK AKU MALAH CERITA NOSTALGIA SIH**

Tapi syukurlah aku sudah berhenti dari kerjaan yang lama, jadi semua yang pernah aku lewati dulu hanya sekedar kenangan aja...
Aku cuman bisa berharap agar dia baik-baik saja disana. Asalkan dia disana senang dan bahagia, aku pun akan turut senang dan bahagia pula...

Thanks juga buat temen-temenku yang sudah membantuku dimasa-masa sulit kali ini. Semoga saja aku bisa membalas kebaikan kalian dilain hari...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou