Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Have a nice day, Thursday 19 November 2009

Skarang ini, rasanya sudah agak membaik dari sebelumnya! Baik itu dari diriku sendiri ato dari teman-temanku.
Senang rasanya kalo bisa terus begini, bahkan kalo bisa lebih baik lagi...

Kalo dari diriku sendiri, aku begitu senang karna waktuku untuk istirahat sudah jauh lebih membaik dari sebelumnya. Skarang aku punya lebih banyak waktu buat keluargaku! Terutama mama.
Biasanya kalo dulu aku cuman bisa liat mama sekitar 3-4 jam sehari, sedangkan skarang udah bisa 5-6 jam sehari bahkan lebih. Sungguh menyenangkan bisa ngumpul keluarga dan tetangga...

.. (n_n) hi...

Sedangkan dari temen-temenku, aku turut senang mereka udah mulai akur kembali.
Gitu donk seharusnya... Umur aja tua, kelakuan kaya anak-anak! Harusnya makin tua itu harus makin bijaksana. Jangan cuma liat sesuatu dari satu sisi aja, coba liat dulu dari sisi yang lain! **Lho kok aku jadi ceramah** he he hee
Tapi yang bikin aku ketawa itu adalah waktu si-Ipeh kesal ama si-Sri dan bilang dia ALIEN... Ha haha ada-ada aja tu anak.

.. (-_-) ck ck ckK...


Ditempat kerja akhir-akhir ini sepi banget service'an!! Apa skarang barang-barangnya pada baek smua yaa!! Jadi ga perlu diservice lagi.. Padahal minggu depan BOSS'ku mau datang, tapi kami semua malah santai ga ada kerjaan... Ck ck ckK...
Sekarang kerjaan yang rutin ditempat kerja cuman duduk, tidur, online, dengerin musik, dan makan gorengan. Aneh banget rasanya! Emang nie kerja apa CAMPING sih...


Skarang nge-BLOG lewat handphone agak susah. Soalnya jaringan GPRS akhir-akhir ini sering gangguan. Mana sekarang pake format BLOG yang beda dari dulu, jadi agak ribet kalo lewat handphone! Kalo lewat komputer sih enak...

.. (-_-)' Hmmm....


I LOVE ALLAH...
Dia telah memberikan aku keluarga yang baik, teman-teman yang baik, hidup yang berkecukupan, kesehatan, dan banyak lagi hal-hal yang baik yang telah aku terima.
Bukankah baik jika kita bersyukur setiap hari, kita jadi ingat dari mana kita berasal, dimana kita tinggal dan hidup...
Semua kejadian-kejadian yang telah kita alami ini adalah proses pendewasaan kita. Kita akan bertambah bijak dan dewasa setelah melewati semua kejadian-kejadian itu...

Coba deh kamu catat setiap kejadian-kejadian yang kamu lewati setiap hari. Mulai dari apa yang kamu lakukan, apa yang kamu pikirkan, kamu sedang bicara dengan siapa saja, kamu senang dan marah dengan siapa, masalah yang sedang kamu hadapi dan lain sebagainya. Lalu setelah cukup lama, lalu bacalah lagi catatan yang kamu buat itu. Trus kamu bandingkan dengan semua kejadian yang telah kamu lewati. Kamu akan tau apa yang telah kamu lakukan selama ini, dari masalah yang sedang kamu hadapi ini! kamu akan tahu kamu yang salah ato bukan dari catatan itu. Apa aja kesalahan yang pernah kamu lakukan selama itu, jadi kamu dapat memperbaiki kesalahan kamu itu.
Sebenarnya kegunaan BLOG ato catatan bukan hanya itu, tapi yang telah aku pahami betul-betul baru itu saja. Mungkin nanti aku bisa memahami lagi apa fungsi dari BLOG ini...

He hehee......
Sorry kalo penyampaiannya kurang baek yaa, maklum kurang pengalaman kali yee.....

(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou