Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Lanjutkan "Z..Z..z...Z..", Wednesday 11 November 2009

Hari ini aku bangun kayaknya kepagian banget.
Udah dicoba buat merem'in mata lagi tapi kayaknya ga berhasil juga. Alhasil aku nungging di ranjang sambil maen fesbuk'an **Phose yang sungguh aneh!! pokoknya jangan dibayangin deh**.
Ga puas maen lewat handphone, aku pun langsung keluar dari ranjang yang empuk dan hangat bekas iler ini menuju meja komputer **padahal ga jauh-jauh amat juga kok**. Aku langsung nyalakan komputer dan langsung connect ke jaringan. Setelah diselidiki ternyata yang online pagi-pagi banyak juga yaa... ga nyangka aku!! masalahnya aku jarang banget pagi-pagi online.

NaahH, lalu satu lagi yang beda pagi ini. Nyokap aku pagi ini macem-macem aja udah yang di kerja'in. Pagi-pagi waktu ak baru bangun aja udah bikin BAKWAN!! ck..ck..ckk!! Pagi ini pokoknya aku kekenyangan banget deh... Mulai dari sarapan pagi, trus minum susu, ditambah telor ayam setengah mateng, lalu ditambah madu untungnya ga ditambah lagi ama BAKWAN, kalo enggak nie perut bisa meledak kali... Perut aku kan penampungannya limited banget..

Ditempat kerja, aku dan teman-teman yang lain melanjutkan pembuatan AMPERE METER yang tertunda kemaren. Pas baru sampe ditempat kerja aja, aku langsung dibilang "Naah, tukang potong kita udah datang" sambil ketawa setan.. Sehabis absent, aku pun langsung mengerjakan pembuatan ampere meter lagi..

Sebenarnya pembuatan ampere meter ini ga susah-susah amat. Yang bikin susah itu buat BOX'nya. Kalo merakitnya sih gampang aja...
Kami selesai merampungkan semuanya kira-kira sekitar tengah hari...

Sehabis selesai membuat itu, kami pun cuman duduk-duduk aja ga karuan karna ga ada kerjaan. Sesekali aku buka fesbuk, dan sesekali juga aku muter musik biar ga bosan.
Ga lama setelah itu akhirnya kerjaan ada juga, kami pun langsung kerja lagi masing-masing. Namun sore harinya kerjaan habis lagi, acara santai-santai pun berlanjut kembali hingga jam pulang kerja...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou