Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Mimpi yang Hebat, Thursday 12 November 2009

Wooww, malam tadi aku mimpi keren banget daahH....
Aku mimpi jadi bajak laut lho... Yaa mirip-mirip kaya cerita "ONE PIECE" gitu laah.....

Awalnya sih aku cuman sendirian aja dan masih melakukan perjalanan dengan jalan kaki aja. Lalu ditengah-tengah perjalanan aku menemukan teman dan melanjutkan perjalanan bersama-sama. Kami berniat untuk menemui seseorang dipesisir pantai ato pesisir sungai yaa!! DuhH, aku udah rada-rada lupa.
Setelah berhasil menemukannya, ternyata kalo ga salah dia cuman seorang kakek tua yang hobi naik kapal. Kami berdua ikut dengan kakek itu menuju tengah laut dengan menggunakan SPEEDBOAT milik sang kakek...

Sebelumnya kami berdua sempat mengira kalo kakek ini ga ramah kepada orang lain. Eh, ternyata setelah bertemu dengan kakek ini ternyata dia baek banget! Sungguh berbeda banget dengan penampilannya. Kami diajak keliling-keliling dan di ajari berbagai macam hal. HuuhH, aku jadi senang banget dan semangat banget rasanya..

Tak terasa, akhirnya aku memiliki kapal sendiri dengan anak buah kapal yang sudah aku anggap seperti keluarga sendiri. Kami berpetualang kesana kemari. Setiap masalah kami lalui dengan penuh semangat, meski pernah beberapa kali mengalami perselisihan. Sesama teman saling bertengkar dan ga ada dari salah satu dari mereka yang mau mengalah. Mereka tetap kukuh dengan EGO'nya masing-masing, tetap mempertahankan gengsi buat minta maaf duluan. Padahal setelah aku bicara dengan satu per satu dari mereka, mereka ingin aja berteman kembali tapi ga mau untuk mengalah dan minta maaf duluan. Akhirnya dengan dibantu oleh teman-teman yang lain, perselisihan ini akhirnya bisa diselesaikan juga. Kami pun melanjutkan perjalanan kembali...

Singkat cerita **he hee, bilang aja lupa ceritanya gitu**
Kapal yang kami naiki hancur. Kami semua terlempar ke laut. Ternyata laut yang kami arungi ini cetek banget, kaki ku nyampe dasar laut. Ck...Ck... Ck....!! Ya namanya juga mimpi, jadi apapun yang terjadi disini ya bisa dipercaya ato enggak...

Setelah berjalan di laut'an dan saling salah menyalahkan, aku pun terbangun dari mimpi... Maklumlah udah pagi, jadi saatnya untuk bangun dan bersiap-siap untuk memulai hari ini...

Haaik.. haaik.. haaikkK.....

Hari ini di tempat kerja ada sedikit kerjaan. Jadi selain santai lagi seperti kemaren, kami jadi punya kerjaan juga sedikit-sedikit ketimbang duduk-duduk ga karuan. Dari pagi tadi aja ampe siang aku maen facebook memelulu sebentar-sebentar.
Tapi yang bikin aku jengkel banget hari ini adalah saat aku tau FACEBOOK punyaku di HACK orang. Tepatnya kira-kira sehabis aku makan siang yaitu sekitar jam 1 siang. Padahal sebelumnya masih bisa aku buka lewat handphone, tapi kali ini aku berkali-kali LOG IN tetep gagal. Jadi aku setengah hari hampir ga bisa buka FACEBOOK, dan tetep seperti biasa alternatifnya ke TWITTER.


Sekitar jam setengah 2 ato jam 2'an aku di ajak nganter barang servisan ke toko-toko langganan. Aku baru kali ini diajak nganter barang servisan. Jadi aku dan JUNI **kepala teknisi** berangkat pake mobil kantor buat nganter servisan barang ketoko-toko. Banyak banget toko-toko yang kami kunjungi ampe-ampe baru pulang hampir jam 5 sore.
Yang paling unik dari nganter servisan tadi adalah ketika kami parkir di daerah P.ANTASARI ato bisa juga disebut PASAR SUDIMAMPIR. Disini adalah kelakuan yang paling gila deh menurutku. Habisnya kami parkir di tengah-tengah keramaian jalan. Kendaraan lewat dengan padatnya, ampe-ampe pintu mobil aja ga bisa dibuka. Tapi dengan nekatnya kami parkir disitu, yang nyata-nyata terlihat tanda dilarang parkir ato stop disini tapi kami malah stop dan parkir disini. Mataku liat sana sini, kali aja ada polisi yang liat aksi nekat kami. Andaikan aja kalian liat kelakuan kami, pasti kalian bengong deh liatnya! Pengen aku cerita'in disini ntar malah kepanjangan, jadi cukup itu aja. Hiiihihiiiii....

Sorenya sehabis pulang kerja, aku langsung nyala'in komputer dan langsung mencek FACEBOOK punyaku.
Ternyata FACEBOOK punyaku emank di hack orang. Setelah aku cek ternyata akun facebook'ku di nonaktifkan'nya setelah password'nya terlebih dahulu diubahnya. Padahal password punyaku udah aku ubah menjadi agak sulit dikit sebelumnya. Tapi walaupun sulit aku masih tetep hapal kok...
Dengan kerja keras dan sedikit mengeluarkan kemampuan aku lagi, akhirnya FACEBOOK'ku bisa di aktifkan lagi tanpa harus bikin yang baru...

Biasanya orang-orang yang nge-HACK facebook itu cuman untuk sekedar ngambil CHIPS POKER doank sih. Tapi walaupun gitu, itu adalah pekerjaan yang ga baek lho... Mending kalo mau itu bilang aja baik-baik, ntar kan bisa dipertimbangkan untuk ngasih CHIPS'nya, jangan pake cara nge-HACK segala.

Tapi untunglah, saat aku kesal tadi aku juga sempat nge-HACK facebook temenku di kerjaanku yang dulu. Maaf ya!! habis aku EMOSI banget sih, jadi biar tenang terpaksa kamu jadi sasarannya. Pengen nge-HACK punya sahabat-sahabatku aku ga tega, jadi terpaksa deh punya loe fren **mudah-mudahan aja dia ga baca BLOG aku** Hihihiiiii....... ;p

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou