Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Malam ulang tahun nih, Saturday 14 November 2009

Ha haahaaaa, malam tadi ternyata aku ga mimpi sama sekali!! Yaa, mungkin karna kecape'an karna kemalaman nonton TV'nya.

Hari ini adalah Hari terakhir di usia'ku yang sekarang ini, jadi besok umurku bertambah 1. Huff... ternyata ga kerasa aku udah meninggalkan masa-masa yang menyenangkan. Sekarang sudah saatnya untuk berpikir buat membangun kehidupan yang sebenarnya. Semoga aku bisa!! Amieenn......

Hari ini adalah hari sabtu **ya iya lah semua orang juga tau**. Hari ini aku cuman masuk kerja setengah hari aja. yaah, lumayan lah daripada ditempat kerja yang dulu yang kerjanya mesti sampe jam 10 malam lawaupun tanggal merah ato hari-hari besar.
Hari ini ditempat kerja masih tetep sedikit service'an ketimbang waktu aku pertama kalu masuk disana. Yaaa maklumlah aku kan anak yang sangat rajin gitu lhooo.... ***ha hahahaaaaa, mulai deh besar kepala**. Tapi walaupun aku rajin, kalo lagi ga mood bisa jadi super pemalas banget.. Bahkan mungkin buat nafas aja meles **untungnya enggak**..

Kejadian yang sungguh-sungguh ga penah aku lakukan selama ini adalah waktu aku mengeringkan WC yang kebanjiran karna lupa nutup keran aer...
Gini ceritanya...

Aku dan temanku AKBAR lagi asik-asiknya membetulkan RICE COOKER milik konsumen. Lalu si-ACIL (Cleaning Service) melakukan tugasnya seperti biasa yaitu bersih-bersih kantor. Waktu lagi bersih-bersih si-ACIL ini nyala'in kran air di WC, trus pergi entah kemana. Kami yang mengira si-ACIL masih di WC, jadi kami terus aja meneruskan kerjaan kami.
Lalu si-AMAT (teknisi disana juga) datang ketempat kami buat ngambil air minum. Kemudian dia langsung sedikit marah-marah **kayaknya ga sedikit deh marahnya** kepada kami. Kami yang lagi konsentrasi langsung terkejut dan ga paham apa yang dia maksud. Lalu setelah dijelaskan akhirnya kami paham, dan kami pun diceramahi. "Seharusnya kalian itu harus melihat sekeliling juga, jangan cuma kerja aja!! tuh liat jadi banjir kaya gini kan" kata AMAT. Kami pun cuman diam.
Kemudian si-ANGGI (bagian sparepart) langsung ke WC dan mulai mengeringkan air yang menggenang. Aku pun yang gak tega liatnya, ikut membantu juga. Sedangkan si-AKBAR tetep ngerjakan kerjaannya. Aku pun menyingsing celanaku agak tinggi biar ga basah, lalu kami berdua pun mulai membereskan WC tersebut. Huuff.... Baru kali ini aku bersih-bersih WC berdua'an didalam TOILET. Sambil becanda dan ngobrol-ngobrol kami pun tetep konsisten membersihkan WC. Sungguh aneh hari-hari terakhirku ditahun ini, macem-macem aja kejadiannya. Jadi satu hal yang aku tau, ternyata bersih'in WC itu lumayan seru juga ya!! apa lagi berdua ama cewe, kalo sendirian sih aku ogaahh!!!

Selesai membersihkan dan mengeringkan WC, kami pun makan-makan kue di depan. Ya lumayan mengganjal perut setelah olahraga... ahahahahhhhaaaaaaaa!!! Kemudian aku pun melanjutkan kerjaanku memperbaiki RICE COOKER dan MAGIC WARMER.


Sehabis kerja, aku keliling-keliling buat mengenang semua kejadian yang sudah terjadi di tahun ini...
Tiba-tiba aku jadi kangen juga sih, walaupun aku sudah susah payah melupakannya. Memang sih semua yang sudah terjadi itu akan sangat susah dihilangkan dari ingatan seseorang, kecuali orang itu lupa ingatan sekalian.
Aku pergi ketempat-tempat yang biasa aku datangi dulu. Walaupun cuman sebentar-sebentar aja, yang penting aku tetep bisa menyimpan kenangannya di ingatanku...

Tapi yang bikin kesal itu adalah hujan. Aku yang lagi asih jalan-jalan eh malah hujan, jadi aku pulang aja deh dan berdiam diri dirumah aja.
Sebenarnya yang aku pengen sih, orang yang ada dipikiranku selama ini ngucap'in HAPPY BIRTHDAY ato selamat ulang tahun kepadaku malam ini, tapi kayaknya ga mungkin deh. Aku kan pengen juga ngerasa'in gimana rasanya ULANG TAHUN bersama seseorang yang disayangi...
Tapi yang terpikirkan olehku sekarang, pasti nyokap'ku lupa besok aku ulang tahun **biasanya sih gitu**. Ya tapi gapapa lah, aku kan udah besar jadi ga perlu ulang tahun lagi...

(^_^) met ulang taun wahyu...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou