Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Mimpi lagi.., Friday 13 November 2009

Malem tadi ternyata aku mimpi lagi...
Tapi kali ini aku ga mimpi kaya kemaren lagi kok, aku gak mimpi jadi bajak laut lagi. Kali ini aku mimpi balik lagi kerja di MAHKOTA DIGITAL STUDIO.

Hmmm... Sungguh mengherankan kenapa aku jadi mimpi kaya gitu!! Ato mungkin aku kangen ama suasana disana, yang pasti aku ga tau kenapa aku mimpi kaya gitu.
Awalnya sih aku merasa duduk dimeja komputerku yang sama persis dengan tempat kerjaku dulu. Aku disodorkan selembar kertas oleh PA HARI (bapak yang duduk persis disamping meja komputerku) yang berisi tentang harga-harga kamera yang sudah dipotongkan harganya khusus untuk aku aja. Memang sih, harga yang ditawarkan kepadaku cukup sangat murah sehingga aku tergiur untuk membelinya...
Tapi belum sempat aku bicara tentang masalah kamera tadi, temenku datang dan menanyakan masalah komputer!! Lalu belum sempat ngomong lagi, lalu pa hari langsung bilang "NaahH, ayo kesini smuanya!! Mumpung ada wahyu jadi mau nanya-nanya apa ayoo!!"
Kemudian belum sempat aku bicara masalah komputer tadi, aku tertegun liat sesokok cewe yang duduk dimeja depan tepat didepanku... Aku liat dia sedang menggabungkan 3 orang yang terpisah menjadi 1 dengan photoshop. Aku terpaku melihat dia bekerja. Namun aku tak melihat wajahnya karna dia hanya menghadap kedepan saja. Yang terlihat jelas hanya rambutnya saja yang terurai panjang dan rapi.

Setelah dia selesai mengerjakan tugasnya, dia pergi meninggalkannya begitu saja dan pergi ke bagian costumer service di depan.
Lalu aku berjalan menuju komputernya, dan merapikan sedikit pekerjaan yang dia kerjakan tadi.
Setelah sedikit sempurna, lalu dia ngomong padaku "Memang itu perlu yaa!!"
lalu aku pun bilang sambil tetap fokus mengerjakannya, aku bilang "Kalo bisa, kenapa enggak!" ngomong sambil dengan COOL STYLE **whakkak... bisa juga ternyata**

Dia pun hanya diam. Aku yang sudah selesai mengerjakannya kembali kemeja komputerku sendiri. Kemudian aku terbangun dari tidurku. Pengen aku coba untuk kembali tidur namun ga bisa. Jadi aku bangun aja sekalian dari ranjangku yang empuk dan duduk didepan komputer sambil nonton video di YOUTUBE dan GOOGLE...


Setelah pagi menunjukan sinarnya, aku beranjak dari meja komputerku dan pergi mandi dan sarapan.

Di tempat kerjaku hari ini, kerjaan lumayan banyak setelah aku dan Juni pergi ke toko-toko semalam untuk menyerahkan dan mengambil service'an. Jadi hari ini aku dan teman-teman yang lain pada sibuk sedikit.

Kira-kira sekitar jam 11 siang kami berhasil menyelesaikan kerjaan kami. Sekarang saatnya buat santai-santai lagi... huaaahaaa haaa haa ha ha........

Sore hari ini ada service'an pompa aer dari "toko sama-sama". Padahal belum saatnya kami belajar menservice pompa air!! Tapi kali ini khusus aku disuruh mencoba memperbaiki pompa air'nya... Walaupun cuma berhasil 2 buah, aku tetap senang karna ilmu'ku bertambah...


Sore harinya, dirumah aku maen sama "daffa" disamping rumah. Walaupun cuma duduk dipangkuan aku aja, tapi tetep seru kok. Setelah hari mulai agak sore, aku pun pergi mandi dan makan sore... **Habis itu baru ONLINE dech**


Malamnya si-Roki dan Ipeh dateng kerumahku buat yaa silahturrahmi kali yaaa!!
Lumayan juga sih ada yang bertamu kerumah, daripada ga ada sama sekali. Yang bikin ma'nyooss tu sih "nasi gorengnya" he hee heee.....
Padahal aku udah kenyang lho!! Tapi pas liat nasi goreng malah laper lagi... ;p
Akhirnya 1 porsi nasi goreng + telor pun habis ku embat...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou