Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Hujan melulu "BENCI", Wednesday 18 November 2009

Pagi hari ini aku susah banget mau berangkat kerja.
Di komplekku kalo habis hujan lebat pasti banjir, trus menggenang dijalanan. Yang sebelnya lagi, kalo menggenang itu air'nya lambat banget keringnya! Bisa berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan kalo hujan terus. Pagi ini air menggenang udah hampir teras rumah. Jadi aku perlu tehnik khusus buat berangkat kerja biar sepatu ga basah.

Pertama aku ngeluar'in motor dari dalam rumah. trus motornya aku balik dengan posisi kepala menghadap pagar. Karna sebelumnya aku telah ngumpulin kayu dan batu-batu besar, jadi batu itu aku tumpuk dari teras rumah sampe depan pagar. Trus aku tumpuk dengan kayu-kayu biar aku bisa lewat. Pintu pagar aku biarkan terbuka aja, trus aku pasang sepatu dan nginjak tumpukan batu dan kayu tadi. Kemudian aku naik motor dan nyala'in mesin. Dengan menyeimbangkan badan sambil berdiri dikayu, aku pun berangkat kerja tanpa kena banjir... weeeww, sungguh menyebalkan!!

Pagi ini di tempat kerja, aku di miss call oleh nomor tak dikenal. Tapi karna aku males buat nyari tau itu nomor siapa, jadi aku biarin aja. Hari ini pun ditempat kerja ga terlalu banyak kerjaan, malah ga ada. Jadi yang ada kami malah tidur-tiduran di meja, mana hari ini hujan lebat banget lagi! Bikin tambah ngantuk aja.

Ga lama setelah itu, HP'ku berbunyi lagi! Kali ini ada SMS masuk... Setelah aku liat ternyata si-nomer ga di kenal tadi yang SMS aku. Setelah beberapa kali SMS masuk dan aku balas, akhirnya aku tau siapa yang SMS! Namanya WINDA. Katanya dia tau nomerku dari FACEBOOK, karna lagi ga punya temen jadi dia SMS aku. **Aneh juga nie cewe, smangat banget SMS'an ama aku. Mana nanya-nanya melulu lagi!!**

Jujur aja deh yaa!! Biarpun cewe se-semangat apapun deket'in aku. Aku tetap ga akan terpengaruh deh..
Aku lagi benci banget ama yang namanya CEWE and PACARAN. Aku juga sebel banget kalo liat di FB, orang pada cerita masalah cinta, cinta, dan cinta **MAKAN TU CINTA** Bahkan, ada yang bikin catatan harian di FB, apa ga salah tuh... Mending kalo mo nulis catatan harian itu di blog pribadi aja, jangan di FB...

..     (-_-)' huff....

Oke deh, kembali ke hariku yang begini-begini aja...
Sehabis uring-uringan di kantor, kerjaan datang sedikit! Setelah bagi-bagi tugas, kami pun kerja. Setelah selesai dengan kerjaan yang datang tadi, kami pun tidur-tiduran lagi **kali ini santai'nya terlalu berlebihan ketimbang kerjaanku yang dulu**
Jam baru menunjukan jam 2 siang, hujan mulai turun deras. Karna kerjaan ga ada, kami cuman duduk di meja masing-masing **duduknya di kursi lho, bukan di meja**. Sesekali mataku terpejam, trus terbuka lagi. Karna bosan aku ngeluarin HP trus maen FB, setelah update status aku pun memutar musik di HP'ku. Sambil denger'in musik aku pun tiduran lagi di meja'ku... Karna kepala teknisi liat kami ga ada kerjaan dan gitu-gitu aja dati tadi, jadi kami di kasih buku SERVICE MANUAL TEKHNISI dan disuruh baca **wadooh, kerjaan yang membosankan**. Jadi bukunya aku suruh aja temenku yang baca, trus aku tidur lagi dimeja sambil denger'in musik.

Hari udah mulai sore dan kerjaanku cuman gini-gini aja dari tadi. Trus ANGGI nyuruh beli gorengan, padahal hari masih hujan lebat! jadi aku males keluar. Setelah bahas membahas, akhirnya kami menemukan kesepakatan! Yang keluar beli gorengan adalah ANGGI pake jas hujannya ANTON, jadi karna anton lagi ga ada, jas hujannya kami pake diam-diam.. Nanti setelah anggi datang, giliranku buat ngeringkan jas hujannya punya anton biar ga ketauan habis dipake. Yaa, aku terpaksa setuju-setuju aja deh daripada aku ga dapat bagian ntar...

Ternyata si-anggi belinya lama juga... Yaaa mungkin karna hujan kali ya jadi lambat banget.
Setelah bosan menunggu, akhirnya anggi datang juga. Giliran aku beraksi buat ngering'in jas hujannya. Padalah anton udah datang dari tadi, dan udah tau kalo jas hujannya dipake anggi! Tapi aku diem aja.. yang penting tugasku ngering'in jas hujan selesai trus makan gorengan deh...

Ternyata sungguh mengerikan...
Gorengan yang segitu banyaknya, dalam sekejap habis begitu saja **dasar orang-orang kelaparan**. Kaya PIRANHA nyantap makanannya.. ck ck ckkK.!!!
Setelah gorengannya habis, ternyata orang-orangnya juga pada habis menghilang meninggalkan piringnya begitu aja... dasar!! Sehabis itu aku tiduran lagi ampe pulang... hi hi hiii....

Begitu nyampe dirumah, aku kaget liat banjir yang udah ampe teras rumah!! Mungkin kalo ujan lebat sekali lagi aja, nie rumah aku bakal basah deh!! Mudah-mudahan aja ngak deh...

..     (^_^)' Lup U Paa....

O iya, malam hari ini SADIKIN **temen se-angkantan'ku** minta maaf, padalah aku bingung dia pernah salah apa ama aku. Tapi ya gapapa lah, aku juga minta maaf balik kalo ada salah ama dia. Maklumlah namanya juga manusia, kadang bisa lupa kalo pernah punya salah.
Aku juga minta maaf ya sama kalian yang baca BLOG aku ini. Kali aja aku punya salah ama kalian yang aku ga tau ato aku pernah salah-salah kata selama nulis blog ini. Mohon maaf yaa....

..     (n_n)' minal aidin wal faidzin...

 Hiii hi hiiii hiiiiiiii...................

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou