Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Apa boleh buat, Apa boleh dikata, Friday 19 February 2010

Huh, padahal pagi ini aku sudah sangat-sangat besemangat,.. Sampai-sampai aku dapet lirik lagu bagus waktu aku boker **gila banget, masa waktu boker dapat inspirasi** ya itu lah aku,...
Tapi yang bikin murung hariku kali ini cuman masalah sepele **gak tau deh bisa dibilang sepele ato enggak** yaitu aku dicerita'in sama nyokap kalo "iin" ato bisa dibilang "Indah" ternyata sudah nikah dengan seseorang, bahkan udah lebih setengah tahun katanya...

Waah, aku bener-bener terkejut....

Masalahnya waktu itu aku cuman nanya apa Mas Wawan **kakaknya iin** ada dirumah, soalnya aku ngeliat motornya ada di dalem rumah. Tapi waktu nyokap ngejawab katanya "itu lakinya iin!"

Teengg!! Aku langsung bengong...

Lalu nyokap pun cerita panjang lebar **kalo masalah ceritanya ini aku males banget cerita**

(-_-') fuuhh,....

Pagi ini ditempat kerja, aku malah terkejut lagi...
Ternyata BOSS'ku datang! Waah, aku terpaksa jadi orang pendiam dan sopan. Padahal biasanya kalo aku datang pasti udah ngomong macem-macem, cerita ini itu ga karuan **bahkan kalo lg mood bagus bisa teriak-teriak** ha haha haaa...

Yang bisa dibilang bodohnya lagi adalah kelakuan di Dayat. Pagi itu dia malah ngira si "Pak Amin" **bos'ku** itu adalah konsumen **ya elah, yang satu ini malah ga kenal sama sekali ama boss banjarmasin yang baru**. Trus si Dayat bilang "Pak, tunggu sebentar ya!". Mungkin dia kira si boss ini konsumen yang mau service tapi kami baru buka, jadi dia bilang aja tunggu sebentar kami baru buka. Bahkan yang bikin ngakaknya lagi si- Boss malah bilang "Oh, iya iya!!".. si- Boss juga ternyata agak bingung kayaknya.... ha hahahahaaa

Jadi kami seharian cuman ngetawa'in si- Dayat dikantor. Sedikit-sedikit ada waktu buat ngungkit-ngungkit masalah pagi tadi, kami ketawa lagi,.... ha hahahahaaa ada-ada aja kelakuan!!

"Sementara aku jadi lupa masalah pagi tadi dirumah"

(n_n') ho ohohooo,....

Sore ini, Roki datang kerumah aku. Dia datang nanya seputar masalah HaPe barunya "Sony Ericson p990i".
Maklumlah, soalnya ini salah satu hape symbian v.9 touchscreen. Tapi masalahnya dia beli second dan lewat temannya lagi.

Kalo waktu aku liat, Sepertinya hape'nya sedikit bermasalah. Dari segi RAM yang agak mengecil, yang awalnya 64Mb menjadi sekitar 4Mb dan Radio yang ga berfungsi dengan baik. Kalo menurutku sih tadi waktu memberi saran, Mending hape itu dijual aja dan beli lagi yang baru. Soalnya dari pada kenapa-kenapa di kemudian harinya kan!!
Selepas magrib dia pun pamit pulang. Aku pun langsung nyala'in komputer buat nulis Blog ini.

O iya, sesuatu yang baru dari Blog'ku kali ini.
Kali ini Blog'ku yang dari BLOGGER ini, sudah sharing dengan Blog'ku yang dari WORDPRESS. Ya lumayan dari pada nulis Blog lagi, jadi mending aku nulis dari satu blog aja dan sharing menjadi 2 Blog sekaligus. Lumayan menghemat waktukan... heheheheee...
Dengan alamat yang hampir 90% sama dan isi yang 98% sama. Yang beda cuman tampilan yang lebih simple aja kok dan dari penyedia Blog yang berbeda juga. Lagi pula, kalo lewat Wordpress aku ga bisa nulis dari handphone. Kemaren aku sudah pernya nyoba, tapi ga bisa juga. Kalo menurutku sih lebih mudah dari BLOGGER kalau blogging lewat handphone. Soalnya agak ribet kalo blogging lewat handphone di wordpress. Ya mungkin aku gak tau caranya juga sih !! heheheeee....

Oh iya aku salut banget ama salah satu temenku. Dia hebat banget!! Masa belum nyampe 1 bulan tapi Postingannya udah lebih 50. Bahkan semunya hasil dari tulisan dia sendiri, gak pake copy paste punya orang. Wah, wah, wah,... aku ga boleh kalah nih!! **salut deh buat cewek yang satu ini**

Besok kayaknya aku pengen jalan-jalan deh,...
Pengen nenang'in pikiran dulu. Mudah-mudahan aja besok cuaca dan situasi dapat bersahapat sama aku,...
Kita liat aja dech besok...

(^_^) (-_^') hii hooo haaaa ha haaaa,........

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou