Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Kerja santai, Thursday 4 February 2010

Tiap hari, kerjaanku sepulang dari kantor cuman main gitar dikamar sendirian. Sesekali aku membuka komputer buat mencari chord dan lirik lagu yang ingin aku nyanyikan saat itu. Setelah ketemu, aku pun sepuasnya menyanyi sambil di iringi oleh gitar kesayanganku.

Memang betul,..
"Kesendirian itu memang harus dinikmati,....."

(^_^)

Ditempat kerjaku, setiap hari kami lewati dengan bermain kartu dan makan bersama. Kerjaan sih ga terlalu banyak, walaupun banyak pasti langsung habis dalam hitungan jam saja. **memang betul-betul haus barang service'an**
Selama bekerja disini, aku merasa benar-benar santai banget. Sungguh jauh berbeda dengan tempat kerjaku yang dulu, benar-benar melelahkan banget meski cuman duduk didepan komputer.
Ngomong-ngomong masalah tempat kerjaku yang dulu, uang gajih'ku yang dijanjikan oleh pa hari belum juga aku ambil. Aku masih bingung dengan kapan waktu yang tepat buat ngambilnya. Pokoknya harus aku persiapkan semasak mungkin dan memperkirakan semua hal yang akan terjadi. Ya begitulah caraku menghadapi suatu masalah,...

Hari ini aku dikantor sungguh-sungguh ngantuk berat. Padahal udah tidur lumayan cukup. Atau mungkin juga karna ga ada kerjaan kali yaa!! He he hee,...
Pas udah rada segaran dikit, aku pun main NIMBUZZ. Sebetulnya sih niatnya cuman untuk liat apakah septi lg online ato enggak, trus skalian main twitter lewat nimbuzz. Eh pas iseng-iseng join room "banjarmasin_kota" ternyata seru juga lho... Akhirnya aku ketagihan main sampai pulang kantor, sampai-sampai kerjaanku ga keurus lagi. Tapi insya ALLAH besok gak lagi deh, besok kerjaan banyak banget. Jadi besok mesti fokus...

(n_n)

habis pulang kantor, seperti biasa aku main gitar lagi biar hati senang. Pokoknya kali ini main ampe bosan dech.
Sembari itu, aku juga mencoba main nimbuzz lewat komputer. Tapi ternyata agak susah ketimbang main di handphone. Jadi terpaksa kali ini dirumah aku main nimbuzz lewat handphone lagi...

Malamnya, septi datang kerumahku untuk memformat kartu memory'nya. Setelah itu kami pun main nimbuzz lagi sampai rizal datang kerumahku. Kali ini kami mengajak rizal buat main nimbuzz juga. Rizal pun setuju. Tapi sayang setelah main bentar, baterai rizal habis. Jadi kami pun pindah acara jadi main gitar sambil nyanyi dikit sampai jam setengah 11 malam. Padahal hari ini malam jum'at, tapi kami malah nyanyi-nyanyi...

Ya gapapa lah, yang penting HAPPY aja,...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou