Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Akhirnya aku bisa connect lagi, Sunday 28 February 2010

Hmmm,... Hari ini hari terakhir dibulan FEBRUARI.
Ga ada yang special dihari ini selain bisa connect lagi ke dunia maya setelah gangguan selama seminggu ini.

Sebenarnya sih salah aku juga, sampe setting-setting segala macam biar bisa lebih bagus lagi. Eh tau-taunya malah tambah parah. Mulai dari jaringan telkomsel yang hilang sehingga aku ga bisa ONLINE. Trus nyoba-nyoba pake IM3, dan kemudian SERVER yang pindah lagi. Woow, sungguh-sungguh merepotkan...

Kali ini aku mau ngasih tau lagi salah satu BLOGGER Banjarmasin juga.
Namanya NOVIKA AMALIA. Dia masih pelajar tapi sudah punya 3 BLOG dan Banyak mengikuti BLOG-BLOG lain juga. Woow, sungguh hebat ini anak. Kalo kalian mau berkunjung ke BLOG orang yang biasa dipanggil VIKA ini, silahkan aja klik link-link dibawah ini :

1. Vika Is No Longer Child
2. ♥ Vika : My Secondary Blog ♥
3. You're Visiting Vika's Blog

Yang baru aku liat cuman BLOG yang pertama, kalo yang lainnya silahkan kalian sendiri aja yang liat ya...
O iya, buat temen-temen yang dari SMK NEGERI 5 BANJARMASIN, sebenarnya aku juga sempat laiat BLOG'nya PAK ENDARTA namun sayang aku lupa mencatatnya. Jadi kalo aku nemuin lagi ntar aku share kok....

(^_^)

Kemaren, tepatnya hari Sabtu 27 Februari kemaren. Aku jalan berempat dengan temen-temenku yang menyenangkan. Walaupun kemaren aku sering kena SHOCK TERAPI **katanya sih** tapi aku tetap sampe dirumah dengan selamat **menegangkan tau**....

Ha ha haaa,... pokoknya seru banget deh, jarang-jarang lho bisa kaya gitu lagi sekarang ini. Trus juga sempat ngobrol bentar, dan dari obrolan itu aku sedikit menemukan sesuatu yang sangat-sangat aku  inginkan saat ini **yang ini ga boleh diceritakan panjang lebar**. Aku juga lupa kemaren mau cerita sama septi, katanya dia mau tau kami cerita apaan tadi disana!! Hmm, tapi kemaren udah kemalaman sih, jadi ntar kapan-kapan aja deh... ha ha haaaa....

Mudah-mudahan acara naik-naik kepuncak gunung nanti bakalan jadi ya!! Udah lama ga naik-naik gunung, jadi pengen nyanyi....

"Naik-naik kepuncak gunung
Tinggi-tinggi sekali,..
Naik-naik kepuncak gunung
Tinggi-tinggi sekali,..
Kiri kanan kulihat saja
banyak kelapa sawit,...

**Lho, seharusnya cemara**
Yang ada kan KELAPA SAWIT Wkwkwkwkkkkkkkk.........

O iya ini foto-foto waktu kami di Mesjid Martapura...
Fotografernya seperti biasa SEPTI, dan yang ngEDIT seperti biasa aku sendiri tentunya...


Hmm, kapan ya bisa kaya gini lagi..... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou