Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Kerja oh Kerja, Tuesday 9 February 2010

Woyy semuanya, tetep jangan lupa liat selalu "4Tricks" yaa!!

Hari ini, seperti biasa ditempat kerja. Yang kurang cuman 1 aja, yaitu Elin ga masuk kerja karna sakit. Jadi terpaksa Anton yang ngebuka kantor.
Kalo tanpa Elin tempat kerja terasa menjadi seperti SURGA dunia. Masalahnya salah satu GUARDIAN di tempat kerja ga masuk, jadi tinggal 1 aja lagi yaitu ANTON. Tapi biarpun begitu, paling-paling anton ada dikantor juga sampai jam 10-11 siang. Setelah itu kantor pun benjadi FULL surga. wkwkwkkkk

Pagi-pagi si Dayat dan Akbar sudah pergi service keluar. Jadi dikantor makin sepi aja. Setelah aku selesai service 1 kipas angin dan 2 kompor gas, aku pun tidur dikantor. Yang lain pun ternyata juga langsung mengambil langkah masing-masing. Si-Amat ngambil kerdus bekas untuk alas tidur. Sedangkan aku tidur di kursi + kursi + kursi lagi,... Kejadian ini berlangsung sampai jam istirahat.

Setelah jam istirahat selesai, aku pun kembali ketempat kerja setelah pulang kerumah untuk makan. Ternyata ditempat kerja si-Dayat dan Akbar udah balik lagi. Tapi setelah selesai makan mereka juga pergi lagi ke tempat service yang tadi. Aku pun karna kesepian, jadi tidur lagi dan juga kadang-kadang sambil ngadem di ruang service yang pake AC. Soalnya sudah beberapa hari ini BANJARMASIN panas banget.

(n_n) hihiiii,....

Sebenarnya di tempat kerja, aku sering banget mendapat nasehat-nasehat tapi dengan sedikit bercanda. Aku tau sebenarnya orang-orang yang disekitarku pengen aku punya pasangan. Tapi kayaknya aku masih belum siap betul dech.
Makasih banget buat AMAT (AHMAD HUMAIDI) yang sering banget memupuk semangatku dengan nasehat dan ceritaya. Walaupun cuman sepintas aja ceritanya, tapi aku tau itu panjang banget maknanya.

Terima Kasih Banyak,...

(^_^) ' ' ,

Sorenya kami makan gorengan sambil main kartu lagi,...

Wooww, ini bener-bener bukan tempat buat kerja dech kayaknya,... hihihiiiiiii,.....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou