Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Nonton D'masiv, Monday 8 February 2010

Kemaren, seperti biasa aku bangun sekitar jam 8 pagi. Maklumlah soalnya hari ini hari minggu, jadi telat dikit juga ga apa-apa. Paling juga ketinggalan acara kartun minggu pagi. hehe hee,... **kaya anak-anak aja**

Hari ini mama ku ikut ibu'nya indah ke Pelaihari. Katanya sih mau kerumahnya "Mba Rus" terus sekalian kerumah PEMBAKAL di daerah Takisung yang konon katanya Indahnya nginep disitu karna ada tugas PKL dari kampus'nya. Sebenarnya sih aku pengen ikut, tapi perasaanku jadi bimbang melulu. Niatnya sih hari sabtu kemaren mau ngajak si-Septi kesana, yaa sekalian liat SUNSET di pantai gitu. Tapi sayang katanya sih lagi ada acara dirumahnya **ini patut dipertanyakan lho** jadi ga bisa ikut. Berhubung aku ga ada temen buat alasan kesana, jadi aku juga ga jadi pergi. Eh, ternyata eh ternyata! yang kesana malah mama gue sendiri. Apes banget deh aku. Mana cuman dapat oleh-oleh cerita doang lagi, trus ditambah 10 tusuk sate buat aku. **he hee tapi nie sate bukan sembarang sate lho! nie sate istimewa buat aku aja** ha ha haaa,...

Dari pagi ini aku cuman sendiri aja dirumah. Ga ada acara lain selain nonton kartun minggu pagi sambil ONLINE pastinya. Eh, pas lagi asik-asik main twitter aku malah ngeliat di mensions'ku ada "@Nurulmuttz"!!
Aku jadi bingung, kok nie anak jadi ikut-ikutan main twitter juga! Hmm, pasti karna FesBuk lagi sepi...
Tapi aku ga langsung percaya begitu aja. Masalahnya mensions dari @Nurulmuttz ini dibarengi oleh mensions'nya @Septian_pidie, jadi aku malah tambah curiga. Kali aja yang maen'in @Nurulmuttz adalah siluman @Septian_pidie lagi!! Kalo bener aku mah OGAAAHH!!! Tapi setelah asik nge-Tweet bersama, septi pun memutuskan untuk datang kerumahku. Ya lumayan sih, sekalian nemenin aku dirumah.
Sesampainya dirumahku, kami nge-Tweet bareng lagi. Kali ini aku diberi bukti bahwa yang maen'in @Nurulmuttz adalah Nurulnya sendiri. Tapi bagiku bukti ini hanya mampu membuktikan 50% dari semuanya. **yang benernya sih masih ragu-ragu juga**

Sambil ONLINE, kami juga bolak-balik dari kamar gue ke ruang tamu buat nonton TV. Sambil main twitter, septi ngajak aku nonton D'Masiv di DUTA MALL Banjarmasin. Katanya sih ntar siang aja kami kesananya. Berhubung aku belum makan, jadi aku sempat-sempat'in makan dirumah ala kadarnya. Setelah lewat tengah hari, kami pun bersiap-siap untuk pergi.

Sesampai di depan mall, terlihat begitu padatnya kendaraan yang lewat dan ingin masuk mall. Kami yang sudah hampir masuk jalan parkiran mall berniat membatalakan untuk parkir di dalam mall. Jadi kami parkir di sekolahan yang dekat dengan mall.
Setelah berhasil parkir, kami pun berjalan kami masuk ke dalam mall. Antrian kendaraan terlihat begitu padat terlihat dari sini. Orang-orang pun berjibun di depan pintu masuk mall. Untungnya kami lewat jalan samping mall yang tidak begitu banyak orang yang lewat.

Didalam mall tepatnya masih dilantai dasar, kami langsung mendatangi stan'nya Supri. Kami pun ngobrol-ngobrol cukup lama disini, sambil menghabiskan waktu dan saling cerita banyak hal.
Setelah itu kami pun naik kelantai berikutnya. Kami melihat-lihat keadaan disana, tepatnya keadaan MALL sebelum acara dimulai. Orang-orang begitu banyaknya sehingga tempat untuk melihat panggung menjadi rebutan setiap orang. Begitu ada celah sedikit langsung ditempati dan berdiri terus disitu sampai acara dimulai. **sungguh melelahkan**
Kami keliling-keliling melihat-lihat keadaan disana, masuk ke BIOSKOP lalu turun lagi, lalu turun lagi, dan akhirnya kami memutuskan untuk makan siang. Untuk ukuran orang BOKE kaya kami ini, paling enak makan nasi goreng dipinggir jalan aja. Lumayan cuman mengeluarkan uang beberapa ribu aja, dan perut pun lumayan terisi **meski belum FULL TANK**. Setelah itu kami pun masuk kedalam mall lagi.

Akhirnya acara pun dimulai, tepatnya acara manggungnya D'Masiv bukan acara penarikan hadiahnya **ini ga penting**. Kami ikut berjejal dengan orang banyak. Untungnya aku ngasih saran buat lewat eskalator di belakang, jadi waktu sampai diatas kami berada tepat disebelah panggung. Jadi bisa liat RIAN dan KAWAN-KAWAN dengan jelas.

Acaranya seru banget. Loncat-loncat, teriak-teriak sambil ngikut'in Rian nyanyi. Tapi menurutku, sensasi lebihnya adalah bisa dempet-dempetan ama cewe-cewe **ini sensasi lebihnya**. Ga tau deh kegesek-gesek ama yang mana, yang penting WOOOWW... sensasi'nya bikin adrenalin bangun. Wkwkwkkkk,......

Hampir jam 6 sore acara manggung pun berakhir. Orang-orang behamburan kesana-kemari. Aku dan septi cuman duduk di tangga depan pintu masuk lantai 2 sambil main handphone masing-masing. Lalu setelah itu kami pergi dari mall dengan santainya. Beda sama orang-orang yang parkir didalam mall, antrian keluar parkiran mall sungguh-sungguh HYPER DUPER NGANTRI. Mungkin sekitar 1-2 Km panjangnya **itu juga kalo bener perkiraanku**.
Kami minum jus di pinggir sungai Martapura sambil melewatkan matahari yang terus tenggelam. Setelah itu kami pun pulang kerumah masing-masing. Sesampainya dirumah, aku masih tetap ga melihat seorang pun ada dirumah. Kayaknya mama'ku belum pulang juga dari Pelaihari. Lalu aku ngambil uang dan pergi lagi kerumah Ka Ika untuk bayar kendaraan sekaligus bayar INTERNET. Disini aku sempat ngobrol-ngobrol sebentar sebelum aku di telpon Rizal dan kembali pulang.

Setelah aku berhasil pulang kerumah lagi, aku langsung nyala'in TV. Beberapa menit kemudian Rizal pun datang. Lalu aku suruh aja Rizal buat nyala'in komputerku sementara aku nonton TV. Rizal cukup lama juga dirumahku, Kami cerita-cerita sedikit, mulai dari yang formal hingga dari hati ke hati.

Setelah Rizal pulang, aku pun langsung tidur karna sudah sangat larut malam.

(-_-)   Z...z...z...

Pagi harinya, kaki'ku yang sebelah kiri ga bisa digerakkan. Kalau pun bisa jalan juga, tapi sakit banget. Jadi aku ditempat kerja cuman duduk aja dan main Twitter seharian ditambah makan mie ayam sorenya.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou