Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Main Playstation, Sunday 21 February 2010

Huuuaaaaaa,.... Gila bener!! Masa 2 hari aku ga bisa connent internet sih. Handphone'ku kayaknya udah mulai ketinggalan jaman ya!! **Ah, gapapa**. Ato mungkin jaringannya yang lagi bermasalah ya! Hmm, itu masih misteri....

Gara-gara gak bisa connent, jadi terpaksa aku maen Playstation aja dirumah. Ya dari pada ga ada yang dikerja'in selain baca buku, jadi terpaksa maen game. **maen game aja pake terpaksa segala**.
Yang kurang sih cuman satu, yaitu kasetnya yang kurang banyak. Andai aja ada yang mau minjem'in kaset PS, whoow aku pasti gembira ria deh... ;p

Hari ini juga, aku main game lagi dari pagi ampe sore. Sungguh menyenangkan,... Serasa kembali kejaman SD'ku dulu. Main game sama teman-teman, trus dimarah'in ama kakak ato orang tua masing-masing. Ha ha haaa, lucu kalo ngingat kelakuan waktu aku kecil dulu. Kalo sekarang sih ga mungkin kaya gitu. Pasti kalo lagi main ato lagi ngapain gitu, trus ditegur ama orang yang tua'an dikit, pasti bawaannya ngeles deh! Ato enggak malah marah-marah. Ha hahahaaa... Pengennya sih aku jadi anak kecil terus. (-_^')


**___**

O iya, aku lupa mau ngasih tau sebuah BLOG bagus...
Yang nulis sih cewek. Cewek yang suka banget dengan warna biru ini kayaknya dapet inspirasi dari beberapa novel dan karya tulis lainnya. Ya udah deh, mending kalian liat sendiri BLOG'nya. klik disini.

Itulah SANG BIDADARI BIRU...
Blog itu aku temukan waktu mengurus para BLOGGER kal-sel kemaren. Lumayan sih, aku jadi banyak tau orang-orang banjarmasin yang juga nge-BLOG sama sepertiku. Rata-rata sih yang aku temukan adalah dari kalangan Akbid dan Akper yang nulis masalah kehidupannya sendiri dan yang berkaitan dengan kesehatan lainnya. Tapi yang bikin aku heran adalah waktu aku nemu'in Blog guru'ku sewaktu di STM dulu yaitu "Pa Endarta". Beliau ini adalah salah satu guru yang disegani. Ya mungkin karna beliau tegas banget dan rada nyeramkan dikit sih.. ha hahaaa sorry pa! cuma mengeluarkan perasaan dikit aja.

**-----**

Beberapa hari terakhir ini hujan terlalu sering banget turun. Akibatnya komplek'ku kebanjiran lagi. Tingginya udah sampai pelataran rumahku! Mungkin kalo ujan lebat sekali lagi mungkin bakalan masuk rumah.
Tapi untungnnya hari ini banjir sudah mulai surut. Namun genangan air masih saja menggenang di jalan dan halaman rumah di komplekku. Kalo diambil dari segi yang menguntungkan sih, banjir ini bikin motor'ku bersih terus. Tapi sisi negatifnya sih, aku jadi males banget keluar rumah...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou