Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Lupa sesuatu, Sunday 21 February 2010

Lho, aku bingung!!
Aku tadi udah posting apa belum ya?

Duh, pikiranku sekarang rada-rada BLANK nih. Suka lupa!! Apalagi dua hari yang lalu, aku lupa! Kayaknya ada sesuatu yang penting yang aku lupa deh hari jum'at kemaren! Hmm, apa ya,....
Ya udah lah! Yang kemaren biarlah kemaren, nanti juga ingat lagi... Ho hohoo...

Ternyata malam ini panas banget ya!
Aku aja dari tadi keringatan melulu. Mana aku nulis BLOG nie diliatin ama keponakanku lagi... Ada-ada aja. Mana dia baca lagi tulisanku keras-keras. Huuh, ketauan se-komplek deh gue lagi nulis blog. **Aku ketok juga nih kepalanya** Pletakkk....




Bingung nih,...
Kalo lagi liburan pasti deh bingung. Jadi malu aku!!! Ho hohooo **Na Nie Nemo Mode : ON** Ha haa pasti ga ada yang kenal ama Nemo yang satu ini deh.Gara-gara pensiun dari dunia FesBuk'an, aku jadi ga bisa ngobrol bareng sama nie orang. Hiks... Hiks... Hiks....
**Sabar, sabar, sabar..!! yang tabah ya yu!** Ho ho hoo hooo lagi...


He he hee, kalo udah kelanjur pengen cerita kaya gini, ya cerita aja deh.
Aku punya temen dikantor. Dia ini sama denganku, yaitu karyawan baru. Namanya Muhammad Akbar, biasa dipanggil Akbar. Dia juga salah satu NAGA dikantorku selain aku tentunya. NAGA itu istilah yang dipake kepala teknisi'ku kalo kami lagi makan-makan. Masalahnya kalo udah menyangkut sama masalah makanan, pasti kalo telat habis dech... Ha ha haahahaaa...
Si-Akbar ini, kalo menurutku adalah salah satu Manusia ter-BORE dan tak berperi kemanusiaan sama sekali yang pernah aku kenal selama ini. Temenku dulu yang BORE, ternyata kalah BORE kalo lagi konflik sama ini orang. Kata-katanya kalo udah keluar pasti pedes banget. Mungkin kalo ga tahan ngomong sama ini orang, mungkin bisa terjadi perkelahian. Hoohoo!!

Salah satu lawannya yang paling sengit ialah si-Dayat. Dahulu dayat ini kerjanya di depan, tapi baru sekitar sebulan terakhir ini dia pindah kebelakang dan bergabung dengan aku dan akbar. Biasanya yang terjadi cekcok mulut itu aku sama akbar. Tapi setelah Dayat pindah kebelakang, yang cekcok mulut jadi malah Dayat sama Akbar. Sementara itu aku cuman jadi pendengar yang baik. Setelah salah satu dari mereka gak ada, lalu aku deh yang mulai beraksi. Aku menjadi penengah dari mereka berdua. Kadang-kadang aku memberikan sedikit nasehat ataupun penjelasan bahwa itu tadi jangan diambil hati.

Waah, ternyata sebagai penengah itu lumayan seru juga ya!! Aku mesti dituntut bijaksana disini.
Tapi walaupun begitu, aku pun sering kena cekcok mulut juga dengan mahkluk satu ini. Tapi untunglah aku orangnya ga terlalu mengambil hati dengan masalah yang kayak ginian. Kadang sifat sabar itu sangat penting untuk mengendalikan diri...


Aku juga gak terlalu memikirkan lagi dengan semua masalah yang ada...
Biarkan aja ini begini...
Biarkan aja berjalan seperti ini...
Biarkan saja semua berlalu...
**Lho kok, jadi mirip lagu ya!!**
Tapi kalo ngomong-ngomong soal lagu. Kemarenkan aku ada bikin lirik lagu, terus aku kasih ke septi buat dibikin nadanya. Tapi sampai sekarang kok ga ada kabarnya ya!! Hmmm..... Ayo dong dibikin nadanya, biar nanti aku bikin juga kunci lagunya...
Hmm, tapi akhir-akhir ini jarang main musik juga sih. Paling-paling juga waktu hujan turun aja.
Kalo lagi hujan, aku pasti langsung ngambil gitar dan main musik. Lumayan kalo hujan aku bisa nyanyi kencang-kencang tanpa takut berisik. Soalnya lebih berisik hujan daripada aku nyanyi.

Ha ha haaa, kalu hujan nyanyi aku jadi merasa mirip kodok deh. Kalo kodokkan biasanya kalo hujan pasti ngorek-ngorek. Sedangkan aku kalo hujan pasti genjrang-genjreng.. Ha hahahahaaaaa........

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou