Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Senang Bersama, Wednesday 03 February 2010

Senangnya bisa membuat teman-temanku bahagia meski dengan cara yang cukup sulit diterima. Aku pun merasa sangat senang mereka telah menemukan jalan mereka sendiri. Aku sih ga ambil pusing dengan masalah yang kayak gituan, masalahnya untuk menyelesaikan masalahku sendiri aja sudah hampir setengah mati aku jalani. Tapi untunglah, TUHAN selalu membukakan jalan buat orang-orangnya yang mau berusaha dan tidak menyerah. Kemaren aku di telpon oleh PA HARI atasanku dulu waktu di MAHKOTA DIGITAL STUDIO, katanya aku disuruh kesana untuk mengambil uang GAJIH'ku yang belum sempat aku terima katanya. Padahal sih kemaren-kemaren sudah aku ikhlaskan saja, tapi berhubung aku lagi ngepet kepepet jadi aku putuskan untuk menerimanya, tapi sampai sekarang belum aku ambil-ambil jua... payah banget!!!

SMS aneh masuk lagi ke handphone'ku, mungkin kalo yang kenal dengan aku pasti tahu siapa makhluk aneh dan BORE ini. Katanya "NOTE" di fesbuk'ku bagus, tapi sayang  copy'an  dari "Kahlil Gibran" katanya. **ya iyalah aku mana bisa bikin yang kayak begituan** untungnya aku ga terlalu merespon, jadi aku biarkan saja. Soalnyakan aku juga udah pensiun, buat apa repot-repot buat ngebahasnya lagi,...

Ancang-ancang buat merilis lagu dari akhir bulan kemaren aku batalkan. Masalahnya buat apa aku menciptakan lagu, kalau personilnya bubar... Yaaa, apa boleh buat deh, mending nyanyi'in lagu orang biar hati senang. Ho ohohohoooo..... kalo nulis kata "hohoohoohohooooo" kaya gitu aku jadi ke ingat ama "NEMO" **nie nama orang loe**, sayang sekarang aku ga bisa chat ama comment di status dia lagi. Soalnya aku sudah pensiun di dunia per-FESBUK'an. Dari 3 akun yang aku miliki, 2 sudah aku tutup dan 1 aku hibernasi'kan. Sekarang aku aktif di Twitter dan YM, jadi kalo mau follow aku tinggal masuk ato klik "Http://www.twitter.com/wahyou_lie/" kalo di YM tinggal masuk'in aja di kontak loe "in1714l_w@yahoo.co.id".

O iya, aku juga mau berterima kasih buat NEWSLETTERS yang dikirimkan oleh ANNE AHIRA **mudah-mudahan ga salah nulis namanya** ke email'ku. Kata-katanya sungguh banyak membantuku, membuatku semangat lagi...

Aku bingung juga, udah capek-capek nulis BLOG lewat handphone tapi ga di publish-publish juga, yang ada aku malah nulis ulang sekarang ini sedangkan yang aku tulis di handphone masih tersimpan rapi disitu juga... Harap dimaklum'in lah,... masalahnya mengelola 4 BLOG sekaligus emang susah banget!! SUMPAH DECH,....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou