Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Capek Dech, Friday 24 April 2009

Hai Teman" Semuanya..........

Kalian tau ga nama latinnya ikan SEPAT ?......
Pasti ga tau yaa............
Payah banget sih, hari gini ga tau nama latin ikan SEPAT....!!

Ikan SEPAT itu nama latinnya adalah TRICHOGASTER TRICHOPTERUS...
biasanya banyak terdapat di sungai" besar atau pun kecil, SEPAT juga sering terdapat di area persawahan atau didaerah perumahan yang berair.
Rencananya sih gue mau bikin BLOG lagi pake nama latinnya SEPAT itu.... Tapi kalo ku pikir" susah juga ya punya banyak" blog... tapi ga papa mungkin suatu hari akan Q jalankan niat Q ini.

Pagi ini badan Q rasanya sakit semua.......... entah kenapa jadi kaya gini... mungkin karna malam tadi kali ya...( Hayoo... ngapain tadi malam? )
Yaa... yang lalu biarlah berlalu.... yang sekarang biarlah nanti saja dihadapin... santai aja lagi...........
Hari ini aQ masuk kerja pagi" banget.... soalnya temen Q yang namanya SAMSUL lagi OFF, soalnya biasanya dia yang paling pagi datangnya. Karna dia tidak ada jadi aQ yang ganti'in datang pagi".
Hari ini kerjaan Q ga terlalu banyak... jadi aQ banyak nyantainya di tempat kerja. Paling kalau ada orang mau cetak foto baru dech aQ layan'in..

Siangnya aQ dengan Pa Hari ( Atasan Q yang duduknya tepat disamping Q ) ngajak ke MARABAHAN untuk shooting film untuk presentasi bulan depan...
Kami seharian ngomongin rencana itu terus... Ngomong ini lah itu lah.. Bla bla bla bla bla bla bla......... ( Tapi biar gitu" seru lho... ). Sorenya kami siap" untuk berangkat ke MARABAHAN.

Waahh.... gila banget........ sepanjang jalan menuju MARABAHAN rusak banget.... Kami ( Gue, Pa Hari, & Agus ) berangkat dari tempat kerja Q jam 16.30 sore dan tiba disana sekitar jam 18.00 sore. Kami shooting film disana sebentar... tempatnya di jembatan yang baru dibangun di daerah menuju MARABAHAN sana.
Aku juga sempat Foto" disana... Lumayan........ jauh" kesana masa ga dokumentasi sekalian... Mumpung ada kamera gitu....
Sekitar jam 18.00 sore kami berangkat pulang... Pulangnya mah tambah gila lagi.... udah harinya rada" gelap, jalannya rusak lagi.... OH MY GOD...Mimpi apa gue kemaren, pantes aja pagi tadi badan gue udah rada" sakit semua... rupanya malah tambah sakit lagi badan gue malemnya nih....
Jam 19.30 malem gue baru nyampe di tempat kerja... tapi gue ijin lagi pulang mandi 'n maem dulu... jam 20.00 malem gue balik lagi ketempat kerja...
Sampai ditempat kerja gue SMS'an dech ama YAYANG Q TERCINTA..... Pas lg asik" sms'an HP Q mati lg... Baterainya habis.... Jd aq ga sms'an lagi dech..

Setelah pulang kerja Aq langsung tidur begitu sampai dirumah, soalnya gue ga tahan lg..... Badan gue sakitan semua... Mata gue udah tinggal 2 milimeter aj lagi yg ke buka, ngantuk berat deh pokoknya..

Kalo gitu met malem semuanya... Aku bo" dulu ya.....



*Gila sumpee dech... badan gue remuk abis..... mungkin perlu beberapa hari ngumpulin kepingan"nya supaya ga remuk lagi.... he he he ;p



**Nei Foto gue lagi di jembatan MARABAHAN... KEren ga?

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou