Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Say Hello...., Saturday 18 April 2009

Hallo semuanya... Salam kenal buat smuanya ya........
Perkenalkan namaku Wahyu, kalo nama lengkapnya sih Wahyu Noviansyah tp panggil Wahyu aja dech... Biar gampang gitu.... Soalnya kan nama nie sering banget keluar dalam pelajaran Agama Islam ato Kisah para Nabi", malah kadang" nama itu juga sempat Booming dalam dunia Kriminal... (Ah..Kalo yang Terakhir Nie Cma Becanda doank.... meski kadang" beneran ada juga sih, ;p ).
Gue skarang tinggal di BANJARMASIN (emank dari kecil sih udah disini..). Gue skarang tinggal ama Nyokap because Bokap gue udah meninggal sebelum umur gue genap 2 taon, jd nyokap gue itu ibarat pepatah jawa itu 'Single Parent' (ha ha ha mank ada ya?)
Gue punya 2 orang kakak tapi smuanya udah berkeluarga. Yang kakak nomer 2 tinggal di PALANGKARAYA ama istrinya, sedangkan kakak yang pertama tinggal ama suaminya dan tinggalnya ga jauh dari rumah Gue sendiri. Jadi kalo ada apa" tinggal kesitu aja...
Aku skarang kerja di MAHKOTA DIGITAL STUDIO BANJARMASIN. Kerjaan Q ngEDIT foto" Studio. Kalo dihitung dari skarang sih udah hampir 1 setengah taon aQ kerja disini. Sebelum kerja disini sih aku sempat kerja di tempat PEMASANGAN & SERVICE AC, maklum cuman lulusan Sekolah Tehnik Kejuruan aja. (tapi gini" ilmunya lumayan lho...)
Ok dech... sementara ini itu aja dulu, ntar laen waktu aku jelasin lagi gimana aQ ini orangnya.
Sebetulnya sih aQ postingnya kemaren, tapi waktu aku liat lagi siang tadi.. eh rupanya ga ada sama sekali. kesel banget aQ waktu tu. Mana jaringannya putus nyambung putus nyambung terus dari tadi. Jadi akhirnya baru ini dech aQ postingnya.... maaf ya!
Aq bingung juga kenapa aku bikin namanya Sepat_Asin. Mungkin karna terinspirasi dari Blognya KambingJantan ato mungkin karna nama julukan yang dibikin temen" waktu lagi ngumpul". (Thanks banget buat temen", juga buat Kambing)
4 Best friend gue manggil gue "Sepat" itu loo nama ikan sungai yg banyak dtemuin di sungai" deket rumah ato persawahan gt... Mungkin karna aQ kurus,ramping dan sexy kale yaa jd di nama in kaya gitu... ;p
Aku baru belajar bikin blog sendiri nih... kemaren dicoba gagal melulu... (maklum ga ada yang ngajarin sih he he he..). kalo ga salah blog itu harus di update tiap hari ya..? Mudah"an aj aQ bisa ya.... Maklum soalnyakan aQ manusia paling sibuk abad ini... Ha ha ha ha ha
Ok deh kalo gitu skarang ini itu dulu aj ya... soalnya udah malem aku mau istirahat dulu..
See you next time......



*O.. Iya aku Postingnya sekitar jam 22.30 WITA, soalnya aku pulang kerja jam 22.00 WITA. Jadi Aku mungkin Postingnya sekitar jam segitu kecuali hari Kamis, kalo hari kamis aku libur kerja jadi suka" gue mau jam berapa postingnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou