Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Mimisan.. Huff... , Monday 27 April 2009

Gue bingung juga yah! Pas aQ liat posting Q yang hari kamis kok malah masuk ke hari Rabu yaa...
Eh...rupanya pas Q liat lagi ternyata jam dan tanggal yang ada di komputer Q waktu aku posting telat 1 hari, jadi waktu posting hari kamis malah jadi hari rabu. Untungnya aQ ngasih judul sesuai dengan tanggal yang bener.

Dari kemaren malem... pas banget waktu aQ lagi nyalain motor mau pulang kerumah eh ternyata oh ternyata ada baju dalem bersinar terbang melayang-layang mengitar kota banjarmasin... GOBLOK LU gitu aja percaya....
kemaren malem hidung gue ngeluarin lahar panas berwarna merah ( mimisan bodoh!! ) padahal sih udah lama ga keluar lagi semenjak perang dunia ke 4... Untungnya sih ga lama keluarnya, kalo lama ntar malah jadi berabe...
Eh ternyata pagi hari ini terjadi gempa susulan disertai gunung meletus dengan lahar panasnya yang berwarna merah dan disertai material" lainnya muncul lagi kepermukaan... entah mimpi apa gue kemaren kok jadi kaya gini, tapi sih orang rumah ga ada yang tau.. soalnya gue lagi mandi waktu itu... jadi sekalian aja gue mandi darah pagi"... ( BussEEt DaaHh... ).

Setelah hidung gue ga ngeluarin material lagi gue keluar deh dari kamar mandi dengan gagahnya layaknya seorang aktor yang menang dalam sebuah perkelahian berdarah... setelah itu gue sarapan pagi dan baca CINTA BRONTOSAURUS lagi dech.....
Pukul 08.05 pagi gue brangkat kerja, sampai disana gue beres" dan setelah itu gue nambang barang material di Tambang gue, soalnya kan sehabis gunung meletus biasanya banyak mineral" yang terdapat di pinggir" kawah gunung tersebut. Daripada keduluan para penambang mineral profesional lainnya lebih baik gue duluan yang menguasain tambang tersebut, lumayan kalo banyak bisa di jual ntar........ ha ha ha ha haha!
Trus gue bekerja seperti layaknya orang bekerja laennya. Trus pas udah gilirannya maem siang gue langsung brangkat pulang menuju gubuk Q yang nyaman ini...
Setelah maem gue langsung ngelanjutin baca "CINTA BRONTOSAURUS lagi, lagi, dan lagi ), pas lagi asik" baca FLEXI gue malah bunyi krang... kring... krung... kreng... krong...........
Ternyata oh tenyata kolor masih mengapung kutang masih mengelantung... eh salah... malang terus mengaung, senang masih tak kunjung ( dapet dimana lo yu kata" kaya gitu ) rupanya TAUMAN BETINA nelpon gue ( maksudnya : Ipeh )... tumben" nelpon..........
Lalu kami ngoceh bersama deh kaya ibu" ngerumpi gitu..... ngakak kaga ketulungan.... Tau ga apa yang kami omongin................... kami ngegosip tentang si-PATIN.... ha ha hahahaha.... ( Rahasia lho.... ).

O... iya buat TAUMAN sekeluarga selamat ya udah punya anak..... eh salah lagi... selamat ya udah bikin blog baru........ berarti yang belum punya Blog cuman si-BUNTAL aja lagi.... lama banget sih ni si gendut nie....
Buat yang mau baca blog mereka berdua bisa langsung klik link di blog SepatAsin ini... ada kok di kanan atas.... cari aja sendiri yaa.....
Ok So...... CONGRATULATION for the BLOGSPOT family, hopefully we will become biggest family.......

Pas udah selesai acara ngoceh bareng apa ipeh trus gue nglanjutin baca CINTA BRONTOSAURUS.....
Kira" pukul 14.30 aku siap" berangkat kerja lagi....
Gue lalu ngesot sedikit demi sedikit menuju kamar mandi untuk cuci muka...
Pas waktu cuci muka.. rasanya dimuka gue ada yang aneh deh...... Terasa gimanaa gituuu.....
Gue liat aer yang jatoh ke lantai kok aneh yaa..... aer-nya ga bening lagi.... aQ pikir sih muka gue kotor banget....
Setelah gue selidikin dengan menyewa seorang detektif profesional eh tau"nya.............. coba tebak apaan ? GUNUNG BERAPI yang telah tidak aktif lagi ternyata mengeluarkan lahar panasnya kembali..... Gila beneeer......MIMISAN LAGI DEH GUE!!
Gue bingung apa yang perlu gue lakukan saat itu.... rencananya sih gue mau manggil para pecinta alam, kali aja mereka ingin mengabadikan moment ini...
Karna gue bingung jadi gue rendem aja kepala gue ke aer...... kira" beberapa menit gue angkat lagi kepala gue dari aer, lahar panas masih mengalir lalu gue rendem lagi kepala gue... Setelah mengulangi beberapa kali akhirnya gue tewas juga..... Acara berkabung pun dimulai...
tet tet tetet.... tet tet tetet............. ngek ngeeekk ngeeeekkkkkk.....
Akhirnya mimisan gue berhenti juga... gue langsung ngebersihin muka... dan langsung ke kamar ngeliatin hidung gue kali aja ada emasnya....
Karna mimisan tadi gue jadi telat lagi masuk kerjanya..... Puayahhh BeneeeerrrrrRR.........

Di tempat kerja gue kerya lagi ( ya iya lah emang maen layangan ). edit ini.. edit itu.. edit sana.. edit sini.. cuapeee dueehh....!!
Pukul tiga emapat puluh kali tinjak gue selesai kerja.. trus maen layangan deh ( pengennya sih.. tapi sayang pasti ga dibolehin BOS ! ).

Pas lagi asik"nya ngutak ngutik komputer karna ga ada kerjaan eh ternyata semua komputer ditempat kerja malah kena VIRUS semua, mana virusnya buandel buanget.. lebih bandel dari ketombe gue gitu...
Trus dengan rasa keibuan... lo kok keibuan? eh salah maksud gue dengan rasa ke-BAPAKkan gue lau gue obok" tuh virus ampe kelenger... pas udah dirasa udah hilang lalu jaringan komputer gue sambung lagi...
Tiba" langsung keluar Dung... Dung.... Dung... Dung.. Plak... Layar komputer gue nampilin virus brengsek itu lagi... Gila bener nie virus.. Gue sumpahin lo beranak terus.....
Lalu rasa keibuan gue muncul lagi... eh kebapakkan maksudnya.. Trus gue obok" lagi........ merasa belum puas jadi gue obok" lagi tuh virus. ( Nie virus namanya sality... setiap ada format .exe maka langsung dijangkitin tuh kaya cacar aer ).
malemnya nih komputer tambah parah...... Dengan berat hati lalu gue memberanikan diri untuk mundur dari pertarungan ini... ( gue kalah dengan terhormat )..
lalu gue nelpon Pa Hari minta perncerahan... kata Pa Hari ntar nelpon Mas Rully aja ( nie orang jago banget jaringan lo, gue aja sering belajar ama dia ).
Kira" pukul 20.30 Mas Rully dateng... Lalu memeriksa komputer gue.... dengan keahliannya dia obok" juga tuh komputer gue ampe mampus... dia juga ngerasa masih kurang, jadi dia obok" lagi tuh komputer...

Setelah beberapa kali melayangkan jurus" mautnya, akhirnya dia dapet solusi yang pualing keren yang pernah ada.....
Katanya : 'FORMAT ulang aja dech!'
Gue langsung merinding dan pipis berdiri denger kata" LELUHUR ini..

Akhirnya komputer gue di FORMAT juga... hilanglah semua memories yang dulu pernah gue laluin sama komputer ini seperti curhat, iseng"ngan, seneng bareng, susah bareng,liatin foto bugil, nonton bokep bareng, dan lain" deh pokoknya... ( Sungguh kenangan yang mengharukan... ).
Jam 21.50 malem akhirnya komputer gue lahir kembali.... terdengar suara oek.... oeeKK... ooeKk... Pletak gue getok pake tang...
Trus diinstall ANTIVIRUS dulu... baru deh pulang kerumah........
Dirumah gue langsung tergeletak tak berdaya.... *(KECAPEAN)*

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou