Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Anak Setan, Tuesday 28 April 2009

Pagi" buta bangunlah sesosok makhluk hidup dengan ciri" yang menakutkan....
Mata sipit merah bersinar, kulit ga rata karna habis ngerayap malem", rambut bagaikan rumput gosong terbakar karna sambaran petir.
dan makhluk hidup tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah gue sendiri...

Pagi itu rasanya pagi yang cukup sulit... tentunya karna bangun paginya gue emang sulit banget berdiri dari ranjang gue.
Soalnya tu ranjang enak betul, ibaratnya itu kolam ikan dan dikolam itu banyak banget ditemuin species" ikan aer tawar antara laen : ikan Patin, Tauman, Buntal, Sepat, dan lain"... kalo ikan" lagi pada ngumpul tu kolem pasti penuh deh ampe aernya kering karna kebanyakan ikan...

Sehabis bangun gue melakukan hal biasa gue. Cuci muka, gosok gigi, mandi, sarapan, baca buku, dll....


Hari ini gue ngelanjutin untuk membesarkan dan mendidik lagi komputer gue yang baru lahir kemaren...
Gue install ini, gue install itu, gue copy ini, gue copy itu, gue ubah ini, gue ubah itu.... capcay dech....

Siangnya baru deh komputer gue udah rada" pintar... jadi gue kembali kerja lagi dengan anak gue yang baru (KOMPUTER)..
karna gue kerjanya kesiangan jadi kerjaan numpuk dari tadi ( ya Alloh..) untungnya kerjaan yang kemaren udah selesai semua jadi tinggal ngerjain yang hari ini doank...

Malemnya gue males kerja... yang jaga toko juga cuman anaknya BOS doank... Biarpun cuma anak bos tapi tetep aja LIArRR.....
Pas kami godain tuh anak eh malah lambah liar banget... becandanya keterlaluan banget... Semua karyawan di siramnya ama minyak wangi buat anak kecil itu lo... emang sih harum, tapi kalo kebanyakan Eneg juga...
Jadi kami berlarian kesana kesini kaya ada koboy mo nangkep kuda liar gitu..
Pas semua kuda (KARYAWAN) udah tertangkep dan tinggal gue aja yang belon ketangkep, jadi gue menghindar dan menyepi ke bawah tangga...

Eh... ternyata keberadaan gue di ketahuin tuh anak... gue liat auranya memancar hebat seakan mo membunuh seekor ikan yang glepek" dibawah tangga...
gue mikirkan cara buat meloloskan diri !
pengennya sih gue mo pura" mati aja biar ga disiksa, tapi gue ga nerusin niat itu.. dari pada gue ntar malah di GORENG IDUP"... ntar malah jadi ikan sepat goreng yang dimakan pake lalapan ama sambel gitu...

Rupanya anak itu merubah rencananya.. dia mampir dikursi tempat gue kerja!
Eh... BUSEET DAH NIE ANAK....!! kursi gue dia siram pake minyak wangi...
Gue mikir gimana entarnya... bayangkan aja kursi empuk gue dengan minyak wangi yang harumnya semerbak ditambah bau panatat gue yang baunya ga karuan...
Mungkin apabila kedua bau tersebut berKOLABORASI mungkin akan melahirkan Ekstrak minyak wangi dengan nama terbaru BOKONGCOSSONT yang akan memusnahkan semua makhluk di bumi ini....

HaahHHhh..... gue menghela nafas...!
'SABAR.... SABAR.... SABAR..... GETOK AJA KEPALA TUH ANAK DEH....',kata gue dalem hati sambil ngelap kursi gue yang basah.
Trus pas lagi asik" ngelap kursi ditemanin oleh seorang bidadari cantik dari kayangan eh rupanya tuh anak balik lagi ke kursi gue dan nyemprotin tuh minyak wangi ke kursi gue lagi...
Gile benerr nie anak setan kali ya.....

Gue pasrah deh ngelap lagi tuh kursi.
kira" udah rada" kering..... eh BUSSEETTT DAHHH.... tuh anak balik lagi!!
kali ini giliran baju gue yang dia siram pake tuh minyak wangi.... kalo bukan anaknya bos udah gue makan idup" tuh anak.....

Pas giliran gue mau balas dendam eh...BOS gue dateng dan tuh anak langsung melarikan diri kelantai empat.

Yah nasip-nasip...
hari ini gue malang betul.
Mana perut gue ngadain orkes dangdut gitu...
setelah tiba saatnya makan gue langsung kabur dengan sekuat tenanga...

Setelah selesai makan gue balik lagi dan ternyata listrik ditempat kerja guer mati...
dalem ati gue bergumam 'YEESSSS....YEESSS.....'
tapi biar pun gue berharap begitu tetep aja listriknya nyala soalnya pake GENSET sih...
jadi sebel gue..

Jadi malem ini gue abisin buat nyantai dan SMSan ama pacar gue...


*O... iya malam nie gue disuruh ngerubah CD AUDIO ke MP3 lho... judulnya kalo ga salah ANDRIE WONGSO 10 WISDOM & SUCCESS dari seri 1 sampe 7. Gue aja ga tau nih CD apaan, katanya sih bisa buat pikiran gimana gitu.. bagi yang berminat kirim aja permintaan anda ke Email saya!

1 komentar:

Unknown 29 April 2009 pukul 18.36  

Masih gangguan kh

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou