Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

The Rain and Hot, Sunday 19 April 2009

Seperti kata pepatah 'Sedia Payung Sebelum Hujan'.., ya dari pada kehujanan mending dirumah aja nonton TV... Betul ga!
Pagi hari ini terasa dingin banget (Ya iya lah soalnya dari kemaren malem hujan terus, malah anginnya itu lho kaya mau masuk dari atap kaya maling aja mau nyolong masuk dari atap), Aku jadi males banget bangunnya pagi ini, tapi karna nyokap udah gedor" pintu kamarku jadi aku putuskan untuk bangun dari peraduanku yang empuk ini....
Habis dari keluar kamar, aku langsung kedapur aja dengan mata yang agak masih merem melek gitu.. trus ngambil aer putih untuk minum, padahal belum gosok gigi lho. ha ha ha ha ha... Tp justru itu yang ada khasiatnya, entah itu manjur apa tidaknya aku sih ga tau juga... ;p
Aku disarankan minum aer putih sehabis bangun tidur, soalnya akhir" ini perutku rada" sakit terus. Kata Atasanku sih katanya itu sakit Magg, tapi aku ga tau juga sih yang penting saran orang harus diterima dengan baik dan diterima dengan lapang dada..
Habis itu aku mandi pake aer panas dech, trus sarapan pagi. Sambil nunggu hujannya reda aku nonton TV dech.. soalnya filmnya seru bangeettt... film kartun gitu lho.. ha ha ha ha ha ha hahaha..... Setelah hujan reda aku langsung berangkat kerja aja, trus setelah nyampe kerjaan aQ beres" dulu kemudian kerja seperti biasa. (Bosan tau kerja melulu)
O iya hari ini pacar Q pergi ziarah ama keluarga"nya. Soalnya dia besok mau UJIAN AKHIR NASIONAL & SEKOLAH. Ya... Gitu dech soalnya pacar Q baru duduk dikelas III SMA. Walaupun dia agak pemarah dan pencemburu tapi aku tetap sayang juga ama dia. Kadang" dia itu pengen di manja & di sayangin ama aQ, tapi kadang" dia juga bisa berubah jadi galak kalo lagi ada sesuatu yang gimana gitu...kalo sebelum"nya sih aku ama pacar Q ini sering banget marahan, tapi juga sering sayang"an...(hehehe jadi malu aQ). Biasanya sih kalo marahan itu paling sebabnya karna salah paham doank. Mungkin karna aku ato dia ga paham isi SMS yang dikirim, ato juga bisa karna lagi BAD MOOD. Ya...tapi biasanya kalo udah introspeksi diri masing" jadi baekan lagi... *Huaha ha ha ha ha ha.........

Malam hari ini rasanya puannaaass bangettt, rasanya mo nyebur ke kolam es aja kalo bisa (sayangnya sih ga bisa, soalnya es nya keburu cair karna suhunya yang panas). Udah pake baju 2 lapis, angin dari kipas angin ga nyampe tempat dudukku, trus kerjaan lumayan banyak..... Oh, malangnya nasibku ini tuhan..........
Setelah berenang di air keringat selama berjam-jam akhirnya waktu menunjukan pukul 22.00 WITA juga, entah kenapa hari ini Bulatan yang dikelilingi 12 angka ini terasa lambat benerr. Mungkin dia kecapean kali yaa, soalnya dia tiap hari muter" terus, ga pernah berhenti bentar dulu gitu, istirahat kek sebentar..(Mungkin kalo baterainya habis baru bisa berhenti ya)

Sehabis pulang kerja aku ama temenku ifiet pergi ke siring depan mesjid raya sabilal mukhtadin, disana kami foto" ampe jam 23.00 WITA. trus tu pulang kerumah & berangkat lagi keperaduanku yang empuk bagaikan PULAU KAPUK
Ok dech, hari ini sekian dulu ya.... mungkin hari ini ga ada cerita yang menarik buat di cerita in ya... tapi ga papa mungkin lain waktu ada cerita yang menarik buat diceritakan....Bye.... Bye.....

*Buat Sayang Q yang mau Ujian semoga SUKSES aja ya... Tenang aja kakanda akan terus menDO'Akan adinda selalu.... Jangan ampe ketauan ya nyonteknya.................................. ha ha ha ha ha ha haha...SUKSES YANK LAH...

*O..Iya, buat Septi yang lagi training di JAKARTA jangan lupa oleh"nya ya... soalnya katanya tadi pagi mau beli'in anggota genk JAM TANGAN..

*Foto orang aneh di siring depan sabilal muhktadin

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou