Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Miss Communication, Wednesday 29 April 2009

Pagi ini sebelum berangkat kerja gue nganter nyokap dulu ke puskesmas.. nyokap mo check up kesehatan...
Dengan motor yang udah mo meninggal dunia karna kehabisan bensin gue tetep nganter nyokap ke puskesmas.
Setelah nyampe di puskesmas gue langsung berangkat aja kerja seperti biasa, namun kali ini perjalanannya agak jauh sih...
dengan jantung yang 'dag.. dig...duk.. dik...dak.....blang' gue m\nglanjutin perjalanan dengan sehemat"nya.
Gue jalan pelaaann banget, soalnya takut kehabisan bensin dijalan..
Perjalanan jadi terasa jauuuhhh bangeet...
keringan ampe ngocor karna saking tegangnya.

Pas udah di KM.5 ada pom bensin, trus gue kesana...
Eh..pas udah sampe sana sekalinya orang yang antri berjubel-jubel.
gue jadi males mampir, jadi gue nerusin perjalanan dengan motor sekarat ini...

ngeeeng.... ngeeeng... ciiiiit gue ngerem...
trus ngeeng.... ngeengg....... ngeeengg.....

Akhirnya gue selamat sentosa sejahtera selamanya nyampe tempat kerja.
Gue ngelanjutin Ripping AUDIO CD yang kemaren... setelah selesai gue kerja lagi kaya biasanya.(Bosen kerja melulu)

Kerjaan gue hari ini cepet banget selesainya, soalnya editan foto ga terlalu banyak sih.
Setelah selesai keja gue lalu ngerumusin cara memperbagus WEB deh... Pikir sana pikir sini... trus klengerr deh kebanyakan mikir...
ngue menghabiskan waktu dengan kerjaan yang ga penting" amat...( SOalnya amat sih ga ada yang jadi orang penting sih ).
Ngue ngutak-ngutik komputer gue lagi....
Trus astagaularnagapanjangnyabukankepalamenjalar-jalarselaluriangkemari...
Komputer gue hang lagi... GILE BENER..!!
mo bilang komputernya kena penyakit babi gila mah pasti ga ada yang percaya. Trus gue tetep aja ngutak ngutik komputer gue...
Tapi akhirnya gue berhasil juga menyembuhkan penyakit sepat gila ini... Letak permasalahannya sebenarnya ada pada gue sendiri, andai saja tadi gue ga ngutak-ngutik-ngutuk-ngitik pasti ga jadi kaya gini.

Trus gue tobat ga maen" komputer gue lagi dan menyepi di bawah tangga.

Malemnya Tya SMS gue. Dia bilang dia habis potong rambut pendek banget. Kayanya sih nyesel potong rambut, tapi apa boleh buat nasi udah jadi bubur dan tinggal dikasih ayam, telor dadar, kecap dan sambel udah jadi bubur ayam deh... ha ha ha ha
Tapi gue dengan bijak mengatakan 'Ga papa kok yank, ntar juga tumbuh lagi'. ha ha haha.......
nga gue ga ngomong kaya gitu kok.. gue bilang 'ga papa yank, pasti pian tambah imut kalo potong rambut. ulun ja potong rambut pendek banar jua...'
Tapi sayang kolor udah ga kehitung.. eh maksudnya tapi sayang malang tak dapat dibendung, gara" operator BRENGSEK gue jadi selisih paham lagi ama si Tya...
tapi untung tak jadi permasalahan yang besar dan keadaan berangsur normal kembali...
Andai saja ada pintu kemana saja punya DORAEMON gue udah datengin tuh operator, mau gue ubek" tuh kantornya dan skalian minta promo gratisan lagi.(he hehe)


*O.. Iya sebelumnya gue minta maaf kemaren gue ga posting. Soalnya Jaringannya payah banget... Mana komputer gue rusak lagi kena VIRUS. Jadi Maaf ya temen"...

1 komentar:

www.Syarifahpotter.blogspot.com 1 Mei 2009 pukul 10.27  

aq kira komputer km kena virus babi....bukannya babi gila.....

wah....bisa tya tambah cantix yu lah potong rambut....tapi tetap ae aq yang paling cantix(nurut iky jua punk)hehehe

gmana u'r grandma...? ? ?

udah baekan kah bu.....! ! !

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou