Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Tuesday 21, 2009

Ketika SEPAT bersenandung....

Cinta tak pernah akan begitu indah jika tanpa persahabatan…..
yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya…adalah irreversible……
Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat.
Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama.
Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang………..
Begitu juga dalam kasus. kamu yang mencari, dan yang lain akan menanti……
Jangan pernah takut untuk jatuh cinta….
mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita…..
tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis…….jauh lebih pedih…
karena saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi….cinta.itu sebuah jalan.
Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen….
Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja……
Cinta tak harus berakhir bahagia…..
karena cinta tidak harus berakhir…..
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan….
dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran………
melainkan dari HATI.
Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena
jika kamu demikian, kamu bukan mencintai, melainkan…..investasi.
Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan.
Karena jika kamu mengharap kebahagiaan,kamu bukan mencintai….melainkan memanfaatkan.
Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu……..
Bagaimana aku akan berkata ” SELAMAT TINGGAL “….
kepada seseorang yang tidak pernah aku miliki ???????
Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanku ?????
Kenapa aku merindukan seseorang yang tidak pernah bersamaku dan ku bertanya,
Kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah untukku ????
Sangat sulit bagi dua orang yang mencintai satu sama lain ketika mereka tinggal dalam dua dunia yang berbeda……….
Tapi ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu, itulah yang disebut KEAJAIBAN !!!!!
Jangan mencintai seseorang seperti bunga,karena bunga mati kala musim berganti,
Cintailah mereka seperti sungai, sebab Sungai mengalir selamanya……..
Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca,
tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu…..
Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali……
"Karya Anak Sepat, Tuesday April 21, 2009"


Itu adalah sebagian dari buah karya dari sirip ( dibaca tangan ) seEKOR SEPAT yang udah selesai di ubek" oleh tangan seorang anak kecil ingusan......( iya bener kok ingusan ).
Mula" inspirasi itu muncul setelah otak Q yang udah rada" panas ini menjadi dingin kembali setelah kerjaan Q tinggal sedikit lagi di ambang kepunahan.
Dengan gaya seorang SENIMAN aQ mengambil sebatang pensil dan secarik kertas (soalnya kertasnya robek waktu ku ambil ) lalu dengan riangnya aQ mencorat-coret kertas tersebut ampe kumel"... dan akhirnya percaya ga percaya ternyata karya seniku GAGAL TOTAL..
Ya udah aku ngetik di Blog Gue Aja Dech.......

Karna Posting pertama aQ belum mengenalkan para Genk" Gue, kalo gitu skarang gue mau ngenalin mereka. Diantara lain adalah :


1. Roky Triuntoro ( TAUMAN )
Dia ikan paling tua diantara ikan" yang laen. Kalo gue paling ama ikan yang satu ini, mungkin karna dia terkesan DEWASA, kata" nasehatnya menurutku cukup BIJAK juga. Aku biasanya kalo lagi punya masalah ngomong ama nie ikan..
Biar Se-Dewasa apapun ikan tetap saja ikan, kalo lagi gumpul bareng... HANK juga gitu.... ( back to children again) ha ha ha ha ha






2. Septiani ( PATIN )
Dia temen yang asik kalo lagi jalan" ato ngumpul". Kalo menurut aku sih.. ikan yang satu ini ikan yang paling enak hidupnya. Kerja cuman dari jam 08.00 pagi ampe jam 17.00 sore, hari sabtu ama minggu libur kaya pegawai negeri aja lagi. Udah gitu punya Gajih cukup, jalan" cukup, pacar cukup, istirahat cukup, minum aer juga cukup ampe mengep" di Kolam Ikan.
Sekarang aja dia lagi di JAKARTA training lagi gitu.......... ENAK BANGET LU TIN....






3. M. Rizal Arsa ( BUNTAL )
Nie ikan yang paling baek and friendly banget ama gue.. ( walaupun kalo lagi ngembang keluar duri" tajam gitu ). Waktu di SMK gue HANG OUT bareng dia terus... Dari belajar.., jalan".., makan.., minum.., kerja.., senang.., cape.. kita bersama terus.. malah kadang" kami mandi ama tidur bareng...Weewww!! ( ga yang terakhir ini bo'ong kok )
Dari dulu emank udah gue anggep kembaran gue sih. Soalnya kalo lagi jalan be2 biasanya orang bertanya-tanya, katanya : kembar ya... kembar ya... ( haha ha ha ), tapi walaupun kembar kami beda lho.... Kalo kami lagi gabung nilainya bisa jadi 10 ato 0.1...( ibaratnya kalo dari istilah komputer itu I dan O ).
Tapi kalo gue liat sekarang nie ikan udah rada" kurusan, mungkin ga diberi makan ama bos nya di tempat kerja ato juga mungkin hanyalah kamuflase untuk memancing mangsa di dalem aer.


4. Wahyu Noviansyah ( SEPAT )
Kalo yang ini Gue sendiri. Gue yang paling muda diantara semua ikan" yang laen. Orang yang paling kikuk, bodoh, aneh, ingusan, pendiam, rajin bekerja dari jam 08.00 pagi ampe 22.00 malem, jarang bergaul karna ga punya waktu lagi.
Namun walaupun banyak sisi negative nya, ikan yang satu ini tetap punya sisi positive yang diantara lain adalah Rajin, Pandai menabung, Bijaksana, Pemikir juga, Gagah, Ganteng, Tampan namun dilihat dari sisi tertentu dan sangat jarang sisi tersebut ditemukan..... ( Whakakkakakakak...... )



Nah itu gue sebut GENK F4 ( Forever For Fish Friend ) he he he gue juga ga tau dapet istilah dari mana tuh............
Sekarang orang" di luar GENK namun tetap ada sangkut-pautnya ama GENK...

5. Syarifah ( Istrinya TAUMAN )
Nie orang rada" gimana gitu... Soalnya kalo lagi bertempat di suatu tempat, nie orang ga pernah diem.. ada aja yang keluar dari mulut ini orang.
Namun walaupun orangnya rada BORE & NASIS abiess.. dia tetep BIJAKSANA waktu gue minta suatu pendapat ama dia. ( Mungkin bawaan dari suaminya juga sih ).
Gue lumayan kagum ama nie orang... orangnya rame kalo lagi ngumpul, jadi ga sepi jadinya kalo ada dia... ( BENERAN GUE SALUD BANGET AMA NIE CEWE ).

6. Listya Dhani ( Istrinya SEPAT )
Huaha ha ha ha yang ini orang istimewa di hidup gue. Orangnya rada" pemarah dan pencemburu abiess, namun gue tau itu tandanya CINTA. Gue sering banget marahan ama dia, biasanya hanya hal" sepele aja.. Tapi bentar baikan lagi kok...
Yaa...Mungkin gue perlu menDEWASAkan pacar gue ini.. tapi pelan" jangan buru". Buat semuanya Do'a kan kami ya semoga perjalanan CINTA kami tidak putus ditengah jalan dan NUANSAnya 'lebih Brasa, Brasa lebih' dan tentunya lebih berWARNA lagi..

7. .......... ( Istrinya PATIN )
Atas permintaan seseorang Profil yang satu ini kami SENSOR.
Terima Kasih.......







8. ................. ( Istrinya BUNTAL )
Aku ga tau dia udah punya pacar lagi ato belum.

Ya kaya nya cukup segitu dulu... Padahal masih banyak yang ingin gue kenalin tapi yang penting itu dulu aja. Soalnya mereka orang" yang paling dekat ama gue selain Nyokap and other Family gue.
Ok... Everybody.. See you Next time....



*Buat CINTAKU, SAYANGKU, KASIHKU selamat menunaikan ibadah UJIAN NASIONAL & SEKOLAH. Semoga sukses.........!
I'm always Miss You.... I Love you.........

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou