Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

My Heart will go On, Wednesday 22 April 2009

Sebelumnya saya minta maaf pada Posting yang sebelumnya.. Atas permintaan seseorang Posting yang kemaren aQ ralat lagi.... Terima Kasih atas masukannya..

Sekalian aQ juga mau ngasih tau kemaren aku bikin BLOG lagi... Mungkin ntar isinya cuman kumpulan Foto" Q dan Teman" Q.. Nie Alamatnya : http://www.sepat-showroom.blogspot.com/ Ntar kalo ada waktu mampir ya....


Nie Ceritanya..........

Pagi hari ini Banjarmasin diguyur oleh hujan yang lumayan lebat.. Tapi walaupun hujan aku tetap bangun pagi dengan gagahnya memakai harazuku style terbaru ( muka kusam, mata sipit dengan hiasan kecil dipinggir mata, rambut bagaikan pohon nyiur yang habis diterjang badai dan bekas iler yang mengalir seperti air yang mengalir dari bebukitan ).

Selepas keluar dari kamar aku liat jam dinding di ruang tamu.... sambil garuk" kepala aku liat jam menunjukan pukul 06.55 pagi. lalu aku melanjutkan perjalanan panjangku menuju kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi. Habis itu aku balik lagi ke kamar Q ngambil handuk lalu kemudian balik kembali lagi ke kamar mandi untuk melakukan ritual MANDI BASAH PAGI...

Sehabis mandi gue lalu sarapan pagi dengan nyokap... setelah kenyang gue duduk di depan TiVi nonton Spongebob ( Spongebob gitu lho... ) sambil selimutan, soalnya hujan masih lebat banget diluar...

Waktu udah menunjukan pukul 08.10 pagi, udah lewat jam masuk kerja nih. tapi berhubung hari masih ujan, gue jadi males banget mau pergi kerja. Huuhh.... tapi mau ga mau aku tetap berangkat kerja walaupun hari masih hujan. Aku paling males kalo naik motor pake jas hujan, jadi aQ putuskan untuk berangkat with out raincoat.

Dengan baju basah aku tiba di tempat kerja dengan selamat, sentosa, sejahtera selamanya... Abis beres" bentar gue kembali kerja seperti biasa. Karna besok aQ mau OFF jadi aku hari ini ngebut kerja...

Kira" pukul 18.38 aku selesai mengerjakan semua kerjaanku yang udah numpuk selama 3 hari ini.... tapi tadi sore si-Tya sms aQ katanya kangen ama aQ. padahal dia lagi ada ujian tapi malah sempat"nya sms aQ, padahal keinginan Q sih ga usah sms'an dulu.. nanti aja kalo udah selesai. tapi apa boleh buat dia maunya sms'an, dan mau malam ini sms'an aja sama aQ..

Malamnya sebelum aku istirahat makan rupanya si-Tya ( PACARKU ) sms aku isinya : "Ma lah kd msms,lun ja,yu ja,terserah ja!",

terus waktu aku mau balas eh sekalinya HPku malah mati. Emang sih baterainya sekarang cepat banget habisnya, aQ mau beli yang baru belum punya ulang lebih tuh. Setelah itu aku berangkat untuk pulang istirahat makan malam sambil mengambil Charger Handphone Q yang ketinggalan dirumah. Setelah selesai makan aku berangkat lagi ke tempat kerjaku...

Setibanya disana, aku langsung menyalakan kembali handphone Q yang mati tadi dan langsung membalas sms yang belum sempat Q balas tadi.

Trus aQ balas sms nya begini : "Maaf baru bs balas sms pian... HP ulun td bateraix hbs, ces an nya tetinggal drmh.. Jd nie hnyr ja kw membalas...".

Trus balasannya malah ky gini : "Np td tkrm,bdusta neh!".

lalu aQ balas lagi kaya gini : "Ya, terserah pian ja dah percaya kd percaya...".

Dia balas lagi : "Dasar kd percaya! Dah gn, dasar terserah q jw'ae!!".

Yaa.. lalu aQ balas dengan sabar : "Yaa... Kl gitu selamat belajar... Moga sukses yaa ujian besok... Met malem......"

Setelah Setelah Beberapa menit ga SMSan ternyata dia sms lagi, begini bunyinya : "Knpa?mlez bnar kh whni smsn ma q neh??",

lalu dengan hati yang masih dingin aQ balas lagi sms dia : "Pian tu lg ujian yank ae... Ulun kd mau ganggu pian... Coba pang pian konsentrasi dikit buat ujian.. Ujian nie ga main2 lo... Jgn pian tertawa duluan, ntar kl belakangan malah menangis.. Ulun ga mau gara2 ulun pian malah ga lulus sekolah... Pikirkan masa depan pian...".

Lalu ga lama kemudian dia balas : "Knp pian ne ky tu..uln nngs tau lh mbc sms pian td.. Tga bnr pian pndr ky tu lwn uln, ap pian kra uln ne ktwa2 j kh mhdpi ujian,uln kra pian t kw mhibur uln sdkt2,tp mrntuhkn kprcyaan uln. Udah...mgkn qt kd cocok lg, kna uln blikin brng pian kt4 krja!".

Lalu aku pikir mungkin dia ga paham isi dari sms Q barusan, ato mungkin juga aQ yang salah nulis sms tersebut
Trus dengan patah hati aku balas lagi : "Ya... Kl pikir pian memang ky gt baikx apa boleh buat... Ulun ga bs maksa... Mungkin pian ga memahami betul apa isi sms ulun td..."

Lalu aku berpikir dalam hati kenapa beberapa hari ini hujan turun terus, apa mungkin itu suatu pertanda bagi Q.. Tapi aku tidak tahu apa jawabannya.....
Aku pikir aQ belum begitu dewasa untuk menjalani hidup berdua dan belum dewasa betul untuk ngasih pendapat ama orang lain... Tapi apa boleh buat yang terjadi biarlah terjadi....... Mungkin aQ yang dulu lebih baik dari aQ yang sekarang ini....

Mungkin hari ini adalah hari yang paling sedih buat aQ... tapi mungkin juga hari yang menyenangkan buat orang lain....
Ku pikir hari" Q akan begitu menyenangkan dan begitu berwarna ke depan....... tapi ternyata tanpa Q duga dan Ku pikirkan kemudian dia balas sms Q lagi.

Begini isinya : "Nah pkrn uln brubh,uln indah putusan! Pkokx indah!"

Wooww.... ternya tanpa diduga dan Q percaya di bales lagi sms Q yang terakhir tadi. Dengan HATI yang terbakar lagi semangatnya dan hati yang BERBUNGA-BUNGA aku balas lagi sms ke dia...

Gini balasannya : " (n_n) Sekali-kali baca blog ulun lah... Ulun slalu mencurahkan isi hati ulun kesana..... Http://www.SepatAsin.Blogspot.com" ( Lho kak malah promosi BLOG, dasar orang yang ANEH lu pat... Ga yambung Tau....)

Sampai Sekarang aQ masih kepikiran dengan isi SMS itu..... Ntah apa yang ada dipikiran SAYANG Q itu...
Tapi aQ akan terus mendewasakan dia sampai titik darah SAPAT penghabisan dan memperbaiki sifat Q lagi kepada kaum HAWA ini....

Sekian dulu....... Sudah saatnya Aku Kembali Ke Pulau Kapuk Q...
Good Night Every Body..............




*Isi SMS itu ASLI bukan rekayasa dan di ambil langsung dari Penerbit dan Penerimanya.
*Isi SMS menggunakan gabungan bahasa INDONESIA & BANJAR, jadi yang ga bisa bahasa BANJAR mungkin ga ngerti isi SMS itu. ( Katro banget sih.. Hari gini ga bisa bahasa BANJAR... )

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou