Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Bahagianya aku hari ini, Thursday 23 April 2009

Pagi hari ini cukup cerah.... Aku bangun pagi dengan segarnya..
Sehabis cuci muka dan gosok gigi aku langsung mencuci motorku.....
Waktu lagi asik" nyuci motor, tiba" datang sepasang manusia yang terdiri dari bapak" dan ibu" menghampiriku dan langsung ngomong kaya gini : "Yu.. berapa cuci foto kemaren?" aku yang bingung sih bengong gitu aja... tanpa pikir panjang aku bilang "8.000 rupiah". Trus si-Ibu itu ngeluarin uang 10.000 rupiah, tapi aku bilang ga ada kembaliannya. Lalu kata ibu itu "Ya udah gapapa ambil aja", ya udah deh aku ambil uang itu... dan Bapak dan Ibu itu pergi begitu aja.... ( Lumayan, Pagi" udah dapet duit ).
Setelah motorku mengkilap dan bercahaya yang lebih terang dari matahari itu... aku langsung pergi beli BUBUR AYAM, soalnya kan gue laper banget habis nyuci motor tadi.
Gue berangkat dengan MOTOR gue yang mengkilap itu... dengan pelan" aku mengendarai motor itu. Binggungnya... entah kenapa kok orang" sepanjang jalan ngeliatin aku terus. Mungkin aQ pikir motor gue keren kali ya.... lalu aku tetap melanjutkan perjalanan menuju si-paman penjual BURYAM... Selesai beli BURYAM aku pulang dan langsung makan sambil nonton Si DOEL anak Sekolahan.. Selesai makan aQ liat lagi diriku yang gagah dan tampan ini, rupanya aku baru sadar... Baju Q sobek dan Celana Q bekas ditambal, mana tambalannya warnanya norak banget lagi... Mungkin orang" di sepanjang jalan mikirnya kaya gini : "Waduh.. Kayanya anak itu ga pantes banget naik motor kaya gitu, MOTORnya sih keren... tapi orang yang naek itu lo..Amit"... ). Setelah itu aku langsung aja dandan yang menor dan pergi lagi jalan pake motor gue itu ketempat yang aku jalanin tadi waktu beli bubur ayam...

Setelah jalan" aq liat jam udah jam 09.55, trus aq mampir ke warnet dulu. Soalx aQ mau nyari plug-in photoshop buat aq kerja nanti... Stelah selesai kira" jam 01.55 aq putusin untuk pulang kerumah soalnya aQ udah laper banget dari tadi. Aku makannya cuman pake kangkung doak... Duh kasiannya aQ... Tapi biar begitu enak lho... Habis makan siang aQ tidur"an diranjang sambil sms'an ama PATIN.
Setelah selesai SMS'an sama Patin, Lalu aQ nyoba nyari makanan kecil dirumah. Aku bolak-balik dari liat isi kulkas ampe membuka semua panci yang ada didapur lalu balik lagi ke depan rumah kali aja ada orang jualan apa kek gitu...
Karna BUNTAL lagi sibuk jadi aku pergi kerumah Kakakku aja padahal sebelumnya sudah ada janji ama rizal 2 minggu yang lalu.... Dirumah Kakakku aQ ngedaftarin nomer Handphone kakakku ke Gen ASik, lumayan nelpon ama sms jadi murah... Setelah selesai lalu aku bilang mau potong rambut ama kakak ipar Q namanya EDY tapi aku manggilnya OM... soalnya aQ kalo lagi dirumah juga dipanggil OM ama mereka ( emank gue om" apa... ).
Setelah gue potong rambut lalu gue ngaca dech... lalu OH MY GOD...... gila potongannya pendek banget..... apa kata ikan" disungai ntar..... masa sepat yang dulunya tampan, ganteng, gagah jadi kaya gini..... tapi apa boleh buat yang terjadi biarlah terjadi ntar juga tumbuh lagi...
Sehabis mandi lalu aku nelpon pacarku, soalnya sebelum aku potong rambut tadi dia ada SMS aQ.... Jujur dech aku bingung banget ama nie cewe, soalnya nanya macem" terus. Persoalan kecil aja di besar"in, cuma karna sore hari ini aku masuk kerja dia jadi rada" gimana gitu... soalnya tadi waktu nelpon dia ngajak jalan malem ini tapi aku ga bisa karna masuk kerja malem..
Mungkin dia ga 100% percaya sama aQ........, tapi aQ tetap selalu percaya seutuhnya kepada dia.
Memang........... sebelumnya aQ belum pernah yang namanya PACARAN, tapi mungkin tahu sedikit" rasanya pacaran. Soalnya sudah sering liat temen" Q yang lain pacaran, bentar putus bentar dapet lagi yang baru. Itu menurutku sih bukan pacaran tapi main" aja. Aku ga suka banget kalo main" cewe....
Mungkin aku sekarang udah tau sedikit" rasanya berkeluarga... soalnya membuat keluarga utuh itu susah banget, itu harus tertanam keyakinan dan kepercayaan antara satu dan yang lain pada diri masing". Mungkin sama seperti yang aku alami saat ini... Aku susah banget bikin pacarku itu percaya kepada Q. bentar dia bilang "iya.. ulun percaya ama pian" tapi ntar dia curiga lagi....
Sebenarnya aQ lelah banget ngejelasin macam" ada dia... aQ harus ngejelasin panjang lebar dulu aq ngapain aja baru dia percaya.. bentar" kalo lagi ada apa gitu aku ngejelasin lagi........ jelasin lagi........ jelasin lagi......
SEPAT juga manusia ( lho sepat kan ikan? ) punya perasaan... punya pikiran... SEPAT juga ingin disayang'in, di ngerti'in, dipercaya'in.......

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou