Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Acara malam tahun baru (Part 1), Monday 4 January 2010

Kali ini adalah kali pertama aku nulis BLOG lagi ditahun 2010 ini.
Sebenarnya sih pengen nulis waktu tanggal 1 kemaren, tapi berhubung aku terlalu lelah jadi aku putuskan untuk nanti aja nulis BLOG'nya. Padahal diakhir tahun kemaren dan di awal tahun ini lumayan banyak kejadian-kejadian yang aku lalu'i. Mulai dari acara akhir tahun dikantorku, trus ketika aku tahu ada seseorang yang naksir aku, trus acara persiapan dan acara malam tahun baru aku dan teman-teman. Bahkan banyak lagi kejadian-kejadian kecil yang aku mulai lupa apa itu... Masalahnya kalo udah agak kelamaan aku malah bisa kelupaan! Ya ga tau kenapa deh, tapi kadang-kadang aku kaya gitu.

(^_^)

Tapi yang terbaik dari yang paling baik yang telah aku lalu'i adalah ketika acara malam tahun baru bersama teman-temanku! Ihsanul, Roki, Rizal, Septi, dan aku sendiri...

Kami sudah jauh-jauh hari sebelumnya merencanakan untuk merayakan malam tahun baru'an dirumahku yang di LANDASAN ULIN.
Tanggal 30 malam, roki dan septi sudah pergi kepasar untuk mempersiapkan bahan makanan buat acara bakar-bakarnya, sedangkan aku dan rizal pada tanggal 31 siang pergi ke LANDASAN ULIN untuk mempersiapkan tempat yang bakal kami tempat'i nanti. Setelah beres, kami pun pergi makan dulu didepan bandara. Aku cuman minum es kelapa muda, sedangkan rizal makan masalahnya dia dari pagi tadi belum makan. Setelah kenyang kami pun kembali ke BANJARMASIN dan tiba dirumahku pukun 15.30 tepat..

('-_-) huff....

Sorenya, setelah semuanya berkumpul di BASE CAMP **rumahku** kami pun berangkat.
Kami tiba disana kira2 hampir MAGRIB, jadi setelah tiba disana kami pun langsung SHOLAT MAGRIB berjama'ah dengan dipimpin oleh IHSANUL. Setelah sholat magrib kami lalu siap-siap buat masak. Kami membagi tugas masing-masing, aku mencuci piring dan lain sebagainya, ihsan masak nasi, sedangkan septi, roki dan rizal bakar-bakar ikan. Sambil di iringi musik dari handphone septi, kami pun semakin semangat menjalankan tugas kami masing-masing

Ok, singkat cerita kami pun selesai masak. Sekarang saatnya buat makan malam.
WaahH,.. Sungguh nikmatnya hasil masakan sendiri. Masing-masing pada nambah semua makannya!! Pokoknya nasi yang dimasak tadi habis deehh....

Setelah makan malam, kami pun main kartu. Berhubung ada kacang, jadi kami main kartu dengan taruhan kacang kulit. Yaa, sebenarnya cuman buat main-main aja sih, ujung-ujungnya tu kacang pada dimakan masing-masing juga. Ha ha ha haa......

Jam 23.30 malam kami pun berhenti main kartu. Kami berniat pergi ke LAPANGAN MURJANI BANJARBARU untuk ngerayakan malam tahun baru disana.
Lumayanlaahh,.. Kami bisa liat pesta kembang api meski diguyur hujan rintik-rintik.

Kira-kira jam 1.30 dini hari kami pulang kerumahku yang dilandasan ulin lagi. Baju kami rada basah karna hujan rintik-rintik tadi, jadi pas nyampe rumah aku langsung ganti baju soalnya ntar takut meriang.
Setelah itu, kami duduk-duduk di pos kamling sekalian nge-charge handphone. Trus kira-kira jam 3 dini hari kami pun pergi tidur....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou