Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

EDAN, Sunday 10 January 2010

"Dalam kolam ada berudu, dalam hati ada rindu. Bukan perasaan cemburu, bukan perasaan I MISS YOU, bukan juga kata I LOVE YOU, cuma mau pesan sesuatu. Kalo mau bobo pipis dulu...! He.. He.. He..!"

"Apa kamu tau hubungan antara 2 bola mata kamu? Mereka berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama dan tidur bersama meskipun mereka tak pernah melihat antara 1 sama lain.
Persahabatan seharusnya seperti itu. Kehidupan bagai neraka tanpa sahabat."

Kedua kalimat diatas adalah kiriman dari seseorang beberapa bulan yang telah lalu, atau mungkin udah hampir 1 tahun lalu yang masih aku simpan.
Orang ini sering banget ngasih aku kata-kata seperti diatas ini. Sampai-sampai aku juga ikut-ikutan mengirim tulisan yang seperti itu juga. He he hee jadi pengen ketawa sendiri nih...

Hmmm,.. jadi kangen deh!!

(^_^)

Kemaren, sehabis pulang kerja aku jalan-jalan ke MALL sendirian. Memang sih sebenarnya aku punya tujuan mencari sesuatu di sini, tapi kayaknya yang ini ga mesti aku bahas deh.

Waktu di tempat parkir, aku bareng ama 2 orang cewek yang juga mau parkir motornya juga. Kali parkir ga bagitu berjauhan tempatnya, jadi setelah mengamankan jaket dan helm aku pun lewat depan mereka. Di depan mereka ini aku malah di goda'in ama mereka! ketika aku liat mereka, ternyata tu cewek tomboy. Waaahh, aku langsung aja cuek'in mereka! aku pikir-pikir sekarang jaman udah rada edan. Masa cewek yang goda'in cowok sih, mana tu cewek tomboy lagi. Sehabis disitu aku langsung pergi ke mushola yang ada di dekat parkiran itu. Aku pun mengambil air wudhu. Eh, pas lagi wudhu! tu cewek yang di tempat parkir tadi ternyata lewat situ juga! Busseeett banget dah, aku di suit-suit'in segala ama tu cewek. Dasaaarr wong edan!!
Aku di DUTA MALL sekalian mampir ke kiosnya supri, tapi sayang saat itu supri'nya gak ada! yang ada cuman temennya yang cewek. Jadi berhubung supri'nya ga ada jadi aku ngobrol ama dia aja sebentar trus pergi keliling lagi. Di lantai 2'nya aku liat orang-orang yang lewat di bawahku sambil main FESBUK'an. Setelah puas cuci mata aku pun pulang kerumah.

("_")

Hari ini aku cuman dirumah sendirian sambil nonton TV dan main FESBUK sambil mencari beberapa informasi lainnya. Trus sorenya aku bersih-bersih rumah sendirian. Setelah mandi, aku baca buku lagi dan ga lama setelah itu RIZAL pun datang untuk pinjem komputer buat BURNING lagu. Trus kalo malamnya belum aku pikir'in mau ngapain, paling-paling tidur seperti biasa...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou