Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Acara malam tahun baru (Part 2), Monday 4 January 2010

Nyamuk-nyamuk nakal selalu lewat disamping telingaku, bikin aku ga tenang tidur aja. Tapi berhubung masih SUBUH, jadi aku melanjutkan tidurku dengan diselimuti sarung dikepala **biar ga ada nyamuk lewat lagi di telingaku**

Paginya, setelah berhasil menghimpun kekuatan **tau deh kekuatan apa'an** aku pun bangun.
Aku liat teman-teman yang lain masih pada uring-uringan **ato mungkin masih tidur** jadi aku pun mulai membuka pintu-pintu dan mencuci piring bekas pesta malam tadi. Sambil dibantu oleh ihsan, kami pun beres-beres.
Setelah semua beres, lalu teman-teman yang lain'nya pun bangun. Kemudian kami siap-siap lagi buat masak sarapan pagi kami. Kali ini yang masak nasi tetep ihsanul, aku dan rizal bikin singkong goreng. Tapi kalo aku pikir-pikir sih lama mengupas singkong'nya ketimbang menggorengnya! Ya maklumlah namanya juga cowo, jadi kurang terbiasa sama masalah dapur.
Sambil menunggu nasi masak, kami pun makan snack ringan dulu seperti keripik singkong dan wafer coklat.
Kira-kira jam 9.30 ato sekitar jam 10.00 pagi kami baru selesai masak. Dengan ditemani mie goreng, telor dadar, ikan peda panggang sisa malam tadi, dan nasi kami pun makan dengan lahapnya **meski aku ga habis makannya** he he he.....

. (n_n)

Sehabis makan kami pun bergantian buat mandi. Sebelum itu kami juga dapat ajakan buat pergi ke PULAU PINUS bersama teman-teman yang lain. Jadi aku kemudian diiringi septi pergi ke pos kamling lagi buat nge-charge handphone buat persiapan pergi jalan-jalan nanti.
Rizal ga bisa ikut jalan, itu dikarnakan dia masuk kerja jam 2 siang. Sedangkan roki sehabis mandi langsung pergi ke banjarmasin buat ngejemput ipeh sehabis sholat jum'at nanti. Jadi aku, ihsan dan septi tinggal di sini sambil menunggu kabar selanjutnya dari mereka.

(~_~) huaaahhH......

Setelah kami bertiga selesai bergantian mandi, kami masih duduk-duduk di pos sembari ngobrol.
Sambil asik ngobrol, ga kerasa udah jam 12 lewat. Sudah saatnya buat kami sholat jum'at. Jadi kami pun bersiap berangkat sholat jum'at. Setelah mengunci semua pintu, kami pun berangkat menuju mesjid terdekat.

Ternyata Mesjid di komplek'ku ini, masih ga berfungsi untuk sholat jum'at berjama'ah. Jadi kami terpaksa mencari mesjid lain. Setelah kami putuskan, kami pun pergi ke depan jalan raya buat mencari mesjid lain.
Sampai didepan jalan, kami pun akhirnya berhasil menemukan mesjid. Kalo diliat-liat, mesjid ini sih masih dalam tahap pembangunan. Masalahnya masih banyak bagian-bagian dari mesjid yang mesti dibangun lagi. Kalo dari segi bentuk, mesjid ini lumayan beda dari mesjid-mesjid yang pernah aku masuki. Yaa mudah-mudahan aja mesjid ini cepat rampung, agar para jama'ah lebih nyaman dan khusuk lagi beribadahnya. Amieen......

Ok deh kalo gitu kami SHOLAT JUM'AT dulu ya! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou