Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Pikiranku, Thursday 14 January 2010

Sudah tau SMS'nya enggak bakal aku balas, tapi tetap aja SMS'in aku. Walaupun dia mengatakan seribu bahasa, aku akan tetap teguh dengan pendirianku. Aku bukanlah aku yang dulu lagi. Sekarang aku sudah mendapat pemikiran baru yang mungkin ku percaya bisa merubah hidupku nantinya.

Walaupun sekarang ini aku sedang mengalami masa yang sulit, namun aku tak menyerah. Aku akan terus dengan tujuanku ditahun ini dan tahun-tahun berikutnya, yaitu "MENGUASAI SELURUH ILMU YANG ADA DIDUNIA SELAGI AKU MASIH BISA BELAJAR."
Kata-kata tersebut terinspirasi dari kartun jepang "NARUTO". Ya memang terdengar kekanak-kanakan. Masa terinspirasi dari film kartun! Ga ada yang lain apa!. Yaa, walaupun demikian aku tetap berpikir positif. Tokoh dalam kartun tersebut adalah bernama "Orochimaru", dia mengejar kekekalan hidup hanya untuk dapat menguasai semua jurus ninja yang ada didunia. Tapi walaupun akhirnya dia kalah juga setelah dibunuh oleh pengikutnya sendiri.

Lalu aku berinisiatif untuk membuat tujuan hidup yang hampir mirip dengan itu. Aku berpikir, aku harus bisa pintar, cerdas, dan mengetahui banyak hal dengan cara belajar semua ilmu yang ada selagi aku masih dapat belajar. Aku juga ga terlalu berminat dengan gelar sarjana ato semacamnya. Yang terpenting itu ilmu'nya, bukan gelar'nya. Selain kegiatan ini dapat mengarahkan ku ke hal-hal positif, hal ini juga dapat mengalihkan perhatianku dari hal-hal aneh seperti percintaan yang gagal ato pertengkaran dengan teman.


(^_^) pasti berhasil !!!


Tidak lama lagi, pendata'an ulang rumah dinas akan dilakukan kembali. Pikiranku kembali kacau ketika mendengar berita ini beberapa hari yang lalu. Aku gak bisa membayangkan bagaimana nantinya, tapi bayang-bayang yang terpintas dikepalaku selalu ada. Aku tidak tahu apakah hidupku akan jauh lebih baik atau malah sebaliknya nanti. Mereka yang hanya bisa ngasih pendapat tidaklah tahu seberapa susah dan rumitnya keadaanku. Mungkin yang mereka tau selama ini aku hidup enak dan berkecukupan, ya mungkin karna aku yang bikin terlihat begitu. Memang setiap orang mempunyai masalahnya masing-masing, jadi aku tidak begitu berani mengambil keputusan kalau aku sedang susah. Tapi mungkin diluar sana masih banyak orang yang lebih susah dariku...

('-_-) huff,..

Kuliah malam tadi susah banget dah. Bukan masalah pelajarannya, tapi masalahnya kenapa belajarnya mesti harus pake bahasa inggris. Aku pusing setengah mati mengartikannya. Tapi sih yang aku pikirin saat itu cuman "Ini sebuah tantangan yang harus aku lewati", jadi saat itu aku kembali bersemangat. Aku masuk jurusan "Teknik Informatika", padahal sih pengen jurusan yang lain, tapi entah kenapa aku jadi masuk kesini !!

Yaa,.. gapapa lah! Ntar aku masuk jurusan lain lagi...

Sedangkan kalo masalah bantu'in temenku "Septi", kayaknya belum sama sekali aku lakukan. Masalahnya tahap pertama adalah pendekatan, jadi ga ketauan kalo aku sedang mengungkapkan suatu hal. Memang sih kayaknya aku lumayan berbakat kalo masalah tipu menipu, tapi aku selalu mengarahkannya ke hal yang positif aja... Ha ha haa...

**eh, ngomong-ngomong ternyata aku hebat juga ya!! Percaya gak aku nulis blog ini dengan mata tertutup lho...! Beneran deh..... pake handphone doank!! suerrr**

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou