Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Somethink New, Wednesdey 6 January 2010

"Menulis buku itu seperti menembakkan senjata sub-mesin di kegelapan. Anda tidak tahu siapa yang akan terluka".

Ketika melihat tulisan itu di buku "THE ART OF BEING KIND", aku langsung tersadar akan sesuatu hal.
Mungkin ketika aku menulis BLOG selama ini, mungkin ada beberapa orang yang terluka'i perasaannya. Mungkin aku tidak paham benar apakah menulis BLOG seperti ini BAIK atau BURUK. Tapi hanya dengan kata di atas itu, pikiranku menjadi agak terbuka.
Walau baru membaca sampai BAB 3, tapi rasanya pikiranku sekarang mulai terarah. Aku menjadi punya bayangan ingin membentuk ke-pribadi-an yang seperti apa nanti.

'(n_n) . ,.

Hari senin sore kemaren BOS'ku datang dari SAMARINDA ke BANJARMASIN. Sayangnya kami ga sempat bertemu beliau hari itu, karna beliau datangnya sore ketika kami sdh pulang kerumah masing-masing.
Kami bertemu beliau saat ke'esokan harinya. Pagi itu beliau sendiri yang membukakan pintu kantor.

Setelah absensi, aku dan teman-teman lainnya kembali turun kelantai dasar. Ternyata kami semua dapat oleh-oleh berupa KUE. WaaahH, kalo menurut aku sih nie kue benar-benar enak banget!! Namanya juga kue mahal ya pasti enak. Aku aja pengen banget makan kue'nya banyak-banyak, tapi sayang sih, berhubung banyak temen jadi mesti dibagi rata.
Waaaaa, sungguh mengecewakan.....

('-_-).. payah!!

Setelah asik makan kue, lalu secara mengejutkan kami semua dipanggil kelantai atas. Pintu kantor diperintahkan untuk ditutup. Kalo aku liat sepintas, sepertinya ada sesuatu hal yang penting yang ingin disampaikan.

Setelah semua karyawan terkumpul lalu "KOH MARDI" bosku langsung menjelaskan suatu hal.
Kata bos'ku, dibanjarmasin nanti akan dipimpin oleh kepala cabang yang baru yang bernama "A MIN". Beliau juga orang cina, jadi kalo mengeja nama beliau jangan "AMIN" tapi "A MIN". Kami semua saling berjabat tangan sambil memperkenalkan diri masing-masing. Lalu bos'ku memperkenalkan kami per bagian, teknisi, admin, dan marketing.
Kata koh mardi, sebelum koh a min mengambil alih semuanya disini. Sementara ini sambil koh a min belajar, tanggung jawab sementara masih dipegang koh mardi. Tapi setelah semuanya bisa ditangani koh a min, maka koh mardi tidak akan ikut campur atau bertanggung jawab kepada kami semua lagi. Jadi mungkin aku rasa ini bakal lebih sulit atau malah lebik baik lagi dari sebelumnya. Mudah-mudahan saja berdampak positif. Amien.....

Yang aku tahu sebelumnya, GUDANG BIT akan dibangun tahun 2011 nanti. Tapi setelah dijelaskan oleh bos, sepertinya GUDANG BIT bakal dibangun tahun ini. Woww, itu sesuatu yang mengejutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou