Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Masa-masa sulit, Saturday 30 January 2010

Mulai awal bulan depan, masa-masa sulitku mungkin akan memasuki masa kritis. Ini mungkin karna masalah statusku di tempat kerja yang masih terombang-ambing tak menentu. Di lain hal, aku juga sedang mengalami krisis materi berupa uang. Memang sih semua orang pasti perlu duit, tapi kalo aku sekarang ini lagi kejepit banget. Uang yang diberi oleh kakakku yang dari palangkaraya sebesar Rp.700.000 telah aku pergunakan sebagian buat tuntutan hidup. Sedangkan tujuan yang sebenarnya untuk membayar pemasangan jalur PDAM dirumahku yang di LANDASAN ULIN. Padalah kakakku bermaksud menitipkan uang itu agar tidak dipake oleh mama buat belanja-belanja yang ga penting, tapi malah aku pergunakan.

Gajihku bulan ini pun belum aku terima sepeser pun selain uang makan. Padalah karyawan yang lain sudah menerima gajih plus kenaikannya, sedangkan aku dan temanku yang berstatuskan "BARU" masih belum menerima apa-apa.
Bulan depan, selain bayar kreditan motor aku juga bakal bayar pajak motornya plus bayar bulanan INTERNET **he hee hee**. Soalnya motorku sudah berusia 1 tahun setelah keluar dari dealer. Yang aku bingungkan ini cuman masalah bayar pemasangan PDAM. Padahal aku sudah sedikit sharing dengan kakak dan kakak iparku agar pembayarannya dilakukan secara berangsur saja. Tapi kakak iparku ini mengeras agar dikontankan saja. Aku yang sudah berpikir setengah mati ini jadi tambah pusing masalah ini.

Aku sih ga bakal meminta bantuan orang lain kecuali sudah sangat-sangat terdesak. Kalau aku pikir itu masih dapat aku tangani, maka akan aku perjuangakan sendiri semampuku. Kalau aku pikir sih aku pengen banget jadi orang yang pelit agar pengeluaran jadi sedikit, tapi aku ga mampu juga kayaknya deh. Sepelit-pelit apapun yang aku bisa, tetap saja aku orangnya ga tega. Masalahnya pelit itu adalah sifat yang ga baik.
Apakah aku mungkin tetap bisa baik dengan orang dengan kondisi sekarang? Mungkin akan aku coba menjalaninya dulu agar aku dapat mengetahui jawabannya,...

('-_-)

Masalah BLOG baru. Aku masih agak bingung mo nyelip'in BLOG DIARY'ku ini di BLOG'ku yang baru itu. Apakah mungkin bisa sesuai dengan harapanku. Mungkin sementara BLOG DIARY'ku ini ga bakal bergabung dulu dengan blog baru sampai aku mendapatkan cara menggabungkannya. Jadi buat pembaca blog'ku ini, teruslah membacanya di alamat tetap ini saja. Terima kasih,...

(^_^),...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou