Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Shock mimpi, Friday 8 January 2010

Yaah, payah banget...
Gara-gara aku ganti nama di facebook, Nemo jadi ga kenal sama aku lagi... yaa, tapi ga apa-apa lah! Ato aku bilang aja ya kalo aku wahyu! Eh, ga jadi dech....

(n_n) weee.....

Malam tadi aku bermimpi tentang keluargaku sendiri.
Aku bermimpi bertengkar dengan kakak laki-laki'ku. Bahkan aku di usir dari rumah...
Karna emosi'ku terlalu meluap-luap setelah mendengar aku diusir dari rumah, aku jadi ga bisa menahan diri lagi. Aku mengamuk dirumah, semua kaca aku pecahkan dengan tangan kosong. Barang-barang dirumahku pun ikut rusak gara-gara aku mengamuk.

Aku yang memandang wajah kakakku yang sinis, membuat kekesalan dihatiku yang semakin besar. Aku pun mengemasi barang-barangku. Yang aku bawa hanya baju dan peralatan yang bisa mendukungku hidup yang aku beli dengan uangku sendiri saja. Sementara barang yang dibelikan orang lain aku tinggal. Setelah berkemas dan ingin berangkat sambil tetap memandang wajah kakakku dengan kesal aku terbangun. Aku terbangun dengan keadaan sudah meneteskan air mata yang lumayan banyak. Mimpi kali ini terasa begitu sangat nyata, sampai-sampai kekesalan itu juga benar-benar muncul didiriku ini.

Hari masih SUBUH, aku sudah ga bisa tertidur lagi. Aku hanya berbaring dengan mata tetap tertutup. Aku mencoba membuang kekesalanku ini dengan cara berpikir positif saja.

('-_-) huff...

Kayaknya selama ini aku kalo tidur dan mimpi ga pernah ngerasa'in yang indah-indah deh. Kayaknya yang ada cuman mimpi serem ato malah mimpi yang aneh-aneh aja.

Hmmm, kapan ya bisa mimpi indah lagi...!

Sebenarnya sih kepengennya mimpi main musik bareng dengan seorang cewek.
Dia yang main piano, trus aku yang main gitar. Woow, sungguh-sungguh keinginan yang mengesankan. Pengen sih mimpi kaya gitu, tapi kalo bisa sih malah jadi kenyataan aja juga boleh. Lho, lho, lho... Kok jadi mikirin masalah kaya gini!

Pengen juga sih ntar punya pasangan yang juga bisa main musik. Tapi kalo yang ini ga usah dibahas deh, soalnya masih lama lagi waktunya...
Tapi kalo jadi ngomong'in masalah musik, aku jadi kepikiran dengan "Peggy" yang berhenti kerja hari ini dengan alasan ingin menggelut'in dunia musik. Emang sih dia itu salah satu anak Band di Banjarmasin yang lumayan berbakat. Dia biasa main di cafe-cafe di Banjarmasin dan salah satunya adalah JORONG CAFE 'n RESTO tempat dia manggung sabtu ini. Untungnya dengan alasan ini dia dapat keluar dari perusahaan dengan baik-baik, bahkan dia juga diberi uang pesangon oleh Koh MARDI yang kebetulan lagi berada di BANJARMASIN. Waah, dia betul-betul beruntung !!

'(^_-) ting, ting...

Hmm... Kapan ya aku bisa nge-BAND?
Tapi maen gitar sendiri aja aku masih belum bener, eh malah mau nge-BAND. Yang enggak-enggak aja yang dipikir'in aku ini.....

Waaah, sekarang akses ke dunia maya'ku sudah semakin berkurang. Sekarang tinggal lewat handphone aja lagi.....

Huff, ga apa-apa lah yang penting happy aja. ^_^

Hmmm, kalo masalah buku psikologi aku sih baru nyampe BAB 4 doank. Habisnya menghayatinya itu kayaknya susah banget sih. Jadi aku terpaksa bacanya pelan-pelan aja, biar ngerti betul-betul sehingga insya allah jadi orang BIJAK.

Sedangkan masalah perekonomian pribadi sih kayaknya bakalan agak gawat kalo aku pikir-pikir. Masalahnya, kemaren aja aku udah jual MODEM untuk keperluan sesuatu. Terus yang aku khawatirkan adalah BULAN DEPAN. Masalahnya bulan depan mana mesti bayar KREDIT'an motor, aku juga mesti bayar pajak MOTOR'nya. Waduuuhh, mana statusku masih ngambang lagi dikerjaan sekarang ini...

Ya ALLAH, mudahkanlah jalan bagi hamba-mu ini ya ALLAH...
Kuatkanlah hamba menjalani hidup ini ya ALLAH...
Sehatkanlah selalu hamba-mu ini ya ALLAH...
Berikanlah rezeki yang melimpah ya ALLAH...
Terimalah do'a serta taubat hamba selama ini, jauhkanlah hamba dari mara bahaya dan berikanlah pahala dan nikmat bagi orang-orang yang telah baik membantu hamba selama ini. Amin ya rabbal alamin.

(n_n)' amiien...... ya ALLAH.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou