Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Acara malam tahun baru (Part 4 Final), Tuesday 5 Jaruary 2010

Setelah roki dan ipeh datang, lalu aku, septi dan ihsan kembali masuk kedalam rumah.
Sekarang udah saatnya beres-beres rumah sebelum berangkat. Aku seperti biasa mencuci piring dan perabotan yang lainnya, sementara ihsan dan septi masak singkong goreng yang aku kupas dan dibumbui pagi tadi. Kalo ipeh dan roki duduk diruang tamu. Kayaknya mukanya si ipeh rada masem gara-gara kami acuh'in, sedangkan si roki dengan setia menemaninya.

Ga lama kemudian teman-teman yang lain menghubungi kami. Aku yang masih ribet beres-beres rumah, mesti ekstra cepat lagi beres-beresnya. Ya maklum lah, namanya juga rumah sendiri jadi mesti ekstra perhatian sama rumahku ini, sedangkan kalo yang nginep doank sih mungkin ga terlalu mikirin hal ini.

Setelah selesai beres-beres, kami pun berangkat setelah mengunci seluruh rumah. Temen-temen yang lain nunggu didepan, sedangkan kami menyusul kedepan.
Setelah nyampe didepan jalan raya, kami ga nemu'in mereka satu pun. Setelah dihubungi oleh roki, ternyata mereka nunggu didepan komplek dan bukan didepan jalan raya. Soalnya kami waktu keluar komplek lewat jalan alternatif jadi ga ketemu temen yang lainnya. He he hee....
Jadi terpaksa kami nunggu mereka lagi disini **tunggu menunggu nih jadinya** setelah mereka semua terkumpul, kami pun berangkat. Jadi yang berangkat kali ini cuman Aku, Roki, Septi, Ihsan, Ipeh, Hendra, Mahpida, dan Arif. Tapi ditengah jalan, si ipeh dan roki membatalkan untuk ikut kami. Katanya sih ada urusan mendadak, tapi kalo aku pikir-pikir sih aku tau sebabnya kenapa jadi dia kayak gitu. Pasti si ipeh merasa ga enak kami acuh'in sehingga dia membujuk roki buat ga ikut acara ini. Jadi acara ini terus berlanjut tanpa mereka, masalahnya sudah kepalang tanggung kalo mesti kami batalkan juga. **Hmm, maaf ya fren**

(n_n) hoo....

Rencananya kami mau pergi ke PULAU PINUS, tapi berhubung waktunya ga cukup buat jadi kami merubah arah haluan menjadi ke SUNGAI KEMBANG.
Disini terdapat sungai yang banyak bebatuan besar-besarnya, jadi bisa dianggap air terjun mini laahH...

Baru datang kesini aja aku udah kedinginan, apalagi kalo aku terjun ke air'nya ya... mungkin aku bakal menggigil ya... Brrrrr.......
Ternyata yang datang kesini orangnya lumayan banyak juga lho, mulai dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, ibu-ibu, orang yang lagi pacaran lah, orang yang lagi seneng-seneng lah pokoknya banyak deh...

Akhirnya kami memutuskan untuk mencari tempat yang agak bagus'an. Kami menuju tepat di tengah-tengah sungai. Awalnya sih kami ragu-ragu mau nyebur ke air, mungkin karna takut dingin. Tapi dengan diawali oleh aku dan hendra, akhirnya lama kelama'an yang lainnya ikut nyebur juga kecuali arif. Aku disini beberapa kali terjatuh. Kaki, tangan, badanku pada terkilir dan agak luka ringan. Tapi bagiku semua itu ga ada artinya dengan semua kesenangan yang sedang aku alami ini, jadi kesenangan harus tetap berlanjut...

('n_n) yo.. Smangat!!!

Kira-kira kami pulang dari sini sekitar jam 6 sore dan nyampe rumahku yang di BANJARMASIN sekitar jam 8.30 malam.
Sebelum kerumahku, kami sempat beli nasi goreng di Km.7, jadi setelah sampai rumahku kami langsung makan malam.

Sebelum ihsan dan septi pulang menuju rumahnya masing-masing. Sambil mentransfer foto dan video ke komputerku, aku, septi, ihsan, om edy, kakak perempuanku, kakak laki-laki'ku dan istrinya yang baru datang dari palangkaraya, dan mamaku sendiri pada asik nonton video yang kami rekam sewaktu di LANDASAN ULIN. Mereka semua pada ketawa melihat semua tingkah laku kami disana. Aku sendiri aja agak sedikit malu kelakuanku disana dilihat seluruh keluargaku, tapi ga apa-apa lah yang penting semuanya senang.

Jam 9.30 malam ihsan dan septi pulang menuju rumah mereka masing-masing. Aku pun setelah itu bersiap-siap untuk pergi istirahat....

(-_-) z...z...Z...Z.....

Good nigth all...
It's time to long rest...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou